cover PewDiePie

Youtuber PewDiePie Resmi Pindah Ke Jepang

Youtuber Game Terbesar PewDiePie Akhirnya Pindah ke Jepang Secara Resmi

SS PewDiePie - Youtuber PewDiePie Resmi Pindah Ke Jepang

Menurut City Of Seattle jepang menjadi salah satu surga untuk para penggemar game yang tersebar di seluruh dunia. Pasalnya, negara ini tidak hanya terkenal dengan anime, budaya, dan pariwisatanya saja. Kamu akan menemukan berbagai perusahaan yang bergerak di industri game yang berasal dari negeri matahari terbit tersebut.

Sebut saja Nintendo yang tidak hanya menawarkan berbagai game menarik dari puluhan tahun lalu, tetapi juga perangkat game untuk mendukung itu semua. Bahkan, Sony yang tidak kalah lama bergelut di bidang ini juga berasal dari Jepang.

Hal tersebut membuat negara yang terkenal dengan keindahan Sakura ini memiliki tempat tersendiri di hati para gamer di luar sana, termasuk PewDiePie. Jika kamu sudah lama bergelut di dunia permainan, pasti nama ini tidak asing ditelingamu. Pasalnya, PewDiePie adalah youtuber yang fokus pada konten game dengan jumlah pelanggan terbanyak sedunia. Bahkan ia dapat disandingkan dengan youtuber lain yang dikatakan memiliki pelanggan terbanyak.

Kepindahan youtuber dengan nama kanal yang sama ini sepertinya tidak terlalu mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, sang youtuber diketahui telah membeli sebuah rumah di Jepang beberapa tahun lalu tepatnya di tahun sebelum pandemi menyerang yaitu 2019. PewDiePie pun sudah sering memberitahukan para penggemarnya tentang keinginannya yang ingin tinggal di sana dan bagaimana ia sangat mencintai negara tersebut.

Setelah berhasil membuat langkah awalnya dengan membeli sebuah rumah, sepertinya langkah sebelumnya tidaklah mudah untuknya. Akhirnya, dia harus menyerah dan menunggu pandemi benar-benar tenang. Hal ini karena ada banyak pelarangan mengenai perjalanan internasional kala itu. Dan akhirnya, setelah menunggu cukup lama, PewDiePie bersama dengan sang istri telah meresmikan kepindahan mereka.

SSPewDiePie - Youtuber PewDiePie Resmi Pindah Ke Jepang

Kabar kepindahan mereka ini semakin jelas saat PewDiePie mengunggah video ke kanal Youtube-nya pada pertengahan bulan Maret kemarin. Video tersebut berisikan langkah-langkah terakhir yang dilakukan sang youtuber bersama istrinya yang dikenal juga dengan MarziaPie untuk merampungkan rencana kepindahan mereka. Kedua pasangan tersebut dimintai visa yang menjadi salah satu syarat untuk bisa pindah. Mereka juga berhasil mendapatkan persetujuan visa setelah enam hari menunggu.

Tidak semudah itu, masih ada hal sulit lain yang dihadapi PewDiePie setelah pasrah menunggu pandemi mereda. Dia tidak menyangka akan mengurus salah satu anjingnya, yang ternyata terlalu besar untuk muat di kabin pesawat. Akan tetapi PewDiePie tidak tega untuk membiarkannya masuk kargo mengingat si anjing memiliki masalah pernapasan yang butuh perhatian lebih. Demi kenyamanannya, istri, dan anjingnya, pemain akhirnya memutuskan untuk menyewa jet pribadi..

Tentu saja PewDiePie tidak lupa membagikan proses pindah ini kepada para penggemar setianya. Dalam video itu, penonton bisa melihat betapa khawatirnya sang youtuber terhadap anjingnya dan bagaimana ia terus mencoba memberikan yang terbaik kepada istrinya agar semua bisa berjalan dengan baik. Sehingga mereka dapat segera pindah ke Jepang dengan perasaan bahagia.

Untuk menjawab semua pertanyaan penggemarnya, PewDiePie sampai membagikan video baru yang berisikan alasan ia pindah, bagaimana rencana ke depan, dan tentunya mengenai seluruh proses pindah itu sendiri tentunya. Yang tidak perlu diragukan dari gamer yang satu ini adalah alasan sederhananya mengenai kepindahannya di mana hal ini karena ia sangat suka saat berada di Jepang. Walaupun begitu, ia juga memberikan pernyataan bahwa mengurus kepindahan ini merupakan suatu kegiatan yang tidak ingin ia lakukan kembali karena tingkat kesulitannya.