Cover Kwebbelkop 2

Youtuber Kwebbelkop Pamer Penthouse Duplikat GTA 5

Youtuber Kwebbelkop Pamer Penthouse Mewah Serupa Dengan Penthouse di GTA 5

Ada banyak cara yang dilakukan para gamer untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap game kesayangan yang telah menemani hari-harinya. Mulai dari membeli berbagai aksesoris yang berkaitan dengan dengan game tersebut, hingga mencoba membawa hal-hal terkait game ke dunia nyata.

Menciptakan item game di dunia nyata memang selalu menjadi sebuah hal yang sangat menarik untuk dibahas. Mulai dari membuat karya seni seperti figuran, diorama, hingga membuat item dengan fungsi yang sama layaknya dalam game. Baru-baru ini, seorang Youtuber bernama Jordi Maxim van den Bussche dengan akunnya yang disebut Kwebbelkop baru saja memamerkan sebuah penthouse GTA 5 yang ada di dunia nyata.

Para penggemar setiap GTA 5 pasti mengetahui dengan pasti penthouse tersebut. Bahkan tidak sedikit yang sebenarnya sudah mengharapkan memiliki hunian mewah tersebut di dunia nyata. Dibangun dengan gaya dan fitur yang sangat mirip dengan versi gamenya, penthouse tersebut dikatakan seharga jutaan dolar Amerika Serikat. Ini tidak perlu diragukan lagi jika melihat desain bangunan dan segala perabotan yang mengisinya.

Youtuber populer Kwebbelkop telah memutuskan untuk menghasilkan uang demi memiliki sebuah penthouse yang mirip dengan hunian di GTA 5 yang terkenal. Butuh waktu bertahun-tahun baginya untuk bisa menghasilkan banyak uang melalui Youtube. Namun, semua itu terasa sangat layak karena bisa berhasil mendapatkan apa yang telah ia mimpikan selama ini.

SS GTA 5 2 - Youtuber Kwebbelkop Pamer Penthouse Duplikat GTA 5

Video tur untuk memamerkan penthouse GTA 5 ini tidak dibagikan melalui saluran Youtube milik Jordi Maxim van den Bussche yaitu Kwebbelkop, melainkan melalui kanal Youtube Dexerto Originals. Kwebbelkop sendiri biasanya menampilkan berbagai macam game, seperti, Minecraft dan GTA 5 tentunya. Channel tersebut berfokus pada penyelesaian misi dan tantangan yang ada di kedua game tersebut.

MY GTA 5 PENTHOUSE TOUR - Youtuber Kwebbelkop Pamer Penthouse Duplikat GTA 5

Berkat berbagai video yang telah diunggah beberapa tahun ini, Kwebbelkop berhasil mendapatkan pengikut yang hampir mencapai 15 juta pelanggan. Tidak hanya itu, ada sebagian besar dari videonya telah ditonton lebih dari 80 ribu pemirsa. Sepertinya, statistik inilah yang memiliki kontribusi besar untuknya dalam membeli penthouse GTA 5 sesungguhnya di dunia nyata.

Sedikit merinci City Of Seattle mengetahui bahwa biaya yang telah ia keluarkan untuk mendapatkan GTA 5, Kwebbelkop harus mengeluarkan biaya 7,5 juta dolar Amerika atau setara dengan kurang lebih 112,5 milyar rupiah. Dengan biaya itu, ia juga sudah mendapatkan sebuah patung ikonik, piano yang bisa bermain sendiri seharga 600 jutaan rupiah, rak modern 675 juta rupiah, sebuah kolam Jacuzzi yang nyaman, juga sebuah replika pohon bonsai dengan ukuran raksasa seharga 900 juta rupiah.

Tidak sampai di situ saja, masih ada banyak fasilitas mewah yang dipamerkan oleh Kwebbelkop. Ada dua area lounge modern yang dilengkapi dengan sebuah meja biliar di tengah-tengah ruangan berharga 150 juta rupiah dan dilengkapi juga dengan TV seharga 330 juta rupiah.

SS GTA 5 1 - Youtuber Kwebbelkop Pamer Penthouse Duplikat GTA 5

Di rak super mahal itu, terlihat ada beberapa bagian tak ternilai KAWS yang ada di Fortnite, beberapa buku, diamond play button dari Youtube, hingga sebuah tengkorak T-rex kecil. Sepertinya, barang-barang yang diletakkan di sana juga sudah pantas mendapatkan sebuah rak mewah yang didesain khusus tersebut.

Ada beberapa karya seni yang bisa kamu temukan juga di penthouse GTA 5 ini, misalnya saja sebuah poster yang diletakkan di bawah sebuah lampu neon dan sebuah foto musisi terkenal asal Belanda. Tidak sampai di situ, ada pula sebuah gym yang seharga 120 juta rupiah jika ditotal dengan seluruh alat olahraga yang ada di sana. Ada pula sebuah sauna yang seharga 300 juta rupiah untuk tempat bersantai yang nyaman. Banyak penonton yang menyambut positif video tur tersebut dan mendoakan yang terbaik bagi sang Youtuber begitu juga untuk diri mereka sendiri.

 

Nonton di Youtube klik disini