WWE 2K22 Telah Merilis Pembaruan Versi 1.12

WWE 2K22 Telah Merilis Pembaruan Versi 1.12

6 views
0

Setelah Sekian Lama Ditunggu, Akhirnya WWE 2K22 Merilis Pembaruan Juga

SS2K22 - WWE 2K22 Telah Merilis Pembaruan Versi 1.12

WWE 2K22, sebuah game gulat yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya kini merilis pembaruan terbaru 1.12 dan tentu saja menyertakan banyak peningkatan yang menarik setelah sebelumnya dianggap sangat buruk. Rilis pada 11 Maret lalu, game ini vakum selama 2 tahun namun pada akhirnya, pengembang Visual Concepts telah mengembangkan game ini yang memiliki banyak perbedaan dengan seri sebelumnya. Game ini juga menambahkan 7 karakter baru dan juga terdapat beberapa perubahan besar, yakni peningkatan deteksi tabrakan, beberapa perbaikan bug dan banyak lagi.

Yang City Of Seattle ketahui, pembaruan baru yang dirilis oleh Visual Concepts pada game WWE 2K22 ini untuk meningkatkan gameplay dan juga memperbaiki bug yang menjadi fokus utama karena merupakan permintaan penggemarnya. Dengan banyak perubahan yang ditambahkan dalam game ini tentunya akan membuatmu memiliki pengalaman yang lebih mendalam saat bermain. 7 karakter yang ditambahkan adalah Alexa Bliss ’20, Shawn Michaels ’18, Nikki Cross, Shinsuke Nakamura, Dominic Dijakovic, Raja Booker, dan Raja Corbin. Karakter ini dapat kamu mainkan sepanjang permainan ini berlangsung.

Sekarang versi 1.12 untuk game WWE 2K22 ini telah tersedia di semua platform game. Para karakter baru menjadi daya Tarik dalam pembaruan WWE 2K22 ini. Sebab mereka atau mungkin salah satunya kamu sebagai penggemar game ini tentunya dapat memainkan karakter sebagai kamu sendiri dalam berbagai mode di dalamnya. WWE 2K22 telah mendapatkan banyak respons positif atas pembaruan terbarunya, terutama pada masalah bug dan glitch sudah tidak lagi ditemukan dan game ini menjadi lebih lancar untuk dimainkan.

Berbagai fitur dalam game ini juga diperbaiki, ada lima fitur yang dapat kamu ketahui yaitu yang pertama fitur WWE 2K22 Showcase, dalam fitur ini menceritakan cerita nyata dari perjalanan karir seorang WWE terkenal, Rey Mysterio. Banyak pertandingan yang sangat memorable, salah satunya saat Rey Mysterio melawan Eddie Guerrero yang dimenangkan oleh Rey Mysterio.

Fitur kedua adalah MyGM di mana dalam fitur ini kamu dapat berperan menjadi General Manager di mana kamu dapat mengatur jalannya acara RAW, Smackdown ataupun NXT dalam satu musim, kamu juga akan mengatur keuangan dan hal yang paling menyenangkan adalah kamu dapat memilih siapa superstar WWE yang akan kamu tampilkan pada musim tersebut.

SS 2K22 - WWE 2K22 Telah Merilis Pembaruan Versi 1.12

Fitur ketiga adalah My Fiction, dalam fitur ini kamu bebas membuat tim yg terdiri dari para superstar WWE 2K22. Fitur keempat yaitu Community Creation, di mana kamu bisa bebas merancang karakter sesukamu seperti saat kamu bermain game The Sims, menarik, bukan?.

Fitur terakhir adalah MyRise, fitur ini merupakan fitur terbaru yang dirilis oleh WWE 2K22 game. Para gamer dan reviewer banyak memberikan nilai positif untuk fitur ini sejak pertama kali rilis. Fitur ini lebih memfokuskan pada karaktermu sendiri dalam menjalankan karir sebagai seorang WWE dari awal. Kamu akan merasakan semua jenjang dalam menjalani karir sebagai WWE, mulai dari pelatihan awal, show, hingga akhirnya kamu menjadi seorang pemenang dan menjadi superstar WWE 2K22.

Semua pembaruan yang telah dirilis sangat signifikan, seperti pada versi 1.09 yang menambahkan arena bertarung dan pilihan untuk bersaing memperebutkan gelar di fitur MyGM, dan pada versi 1.12 yang menghadirkan banyak fitur juga perbaikan yang banyak. Pada postingan Twitter, sepertinya WWE 2K22 masih memiliki masalah soal bug dan diharapkan para penggemar untuk tim pengembang game dapat segera mengatasinya.

Oleh : Donni Sinaga