VOEZ, Alunan Melodi Dengan Storyline Menarik

VOEZ, Alunan Melodi Dengan Storyline Menarik

3 views
0

Mainkan VOEZ Jika Kamu Suka Dengan Rhythm Game Dan Hobi Nonton Anime

Jika kamu menyukai permainan dengan desain bergaya anime sama seperti https://cityofseattle.net/ yang juga menyukainya, kamu mungkin akan menyukai VOEZ. Permainan ini memiliki desain karakter cantik dengan storyline yang bisa membuat kamu terhanyut untuk terus memainkan permainan tersebut. Rhythm game yang satu ini dimainkan dengan cara para pemain harus menyentuh nada-nada yang jatuh pada pembatas dengan musik yang mengalun indah.

Cerita dibalik permainan ini ialah berlatar di sebuah kota fiksi bernama Lan Kong Town yang terinspirasi dari sebuah kota di Taiwan yang dikenal dengan sebutan kota Yilan. Cerita ini berputar pada enam siswa yang duduk di sekolah menengah membentuk sebuah band yang akhirnya telah berhasil mencapai ketenaran di lingkup internasional.

Dengan cara bermainnya yang sederhana di mana para pemain diharuskan untuk menyentuh nada yang jatuh dan mengenai bilah di bawah layar akan membuat kamu semakin penasaran untuk bisa menaklukan setiap nada-nada yang berjatuhan tersebut.

game review VOEZ Alunan Melodi Dengan Storyline Menarik - VOEZ, Alunan Melodi Dengan Storyline Menarik

Nada yang jatuh ini dapat ditaklukan tergantung dengan jumlah dari lajur yang membentuk not bertambah dan mereka bergeser dari satu sisi ke sisi lainnya yang membuat layar tampak seperti sedang menari seirama dengan musik yang dipilih. Musik atau lagu yang dapat kamu pilih di VOEZ berjumlah lebih dari 100 lagi.

Tentu saja lagu yang sangat banyak itu baru bisa dibuka setelah kamu menaklukan lagu sebelumnya. Ada beberapa tingkatan kesulitan jika kamu mencoba untuk bermain permainan ritme dan musik, di antaranya, easy, hard, dan yang terakhir special. Kamu bisa memilih tingkat kesulitan sesuai dengan keinginan dan keahlian yang kamu miliki, sehingga pengalaman bermainnya menjadi lebih menyenangkan.

Kamu bisa memainkan VOEZ melalui smartphone dan juga Nintendo Switch. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman bermain yang fantastis, mungkin kamu bisa memilih untuk memainkannya menggunakan perangkat Nintendo Switch. Walaupun kamu harus membayar beberapa uang, semua akan terbayarkan dengan performa games yang sangat baik.

Bukan berarti permainan versi smartphone tidak seru, kamu juga patut untuk mencobanya terlebih dahulu. Pasalnya kamu tidak akan rugi sama sekali karena pemainan dari gadget yang satu ini justru tidak mengharuskan kamu untuk membayar alias gratis. Namun, kamu dituntut untuk selalu mengaktifkan mode online.

Semakin akurat waktu yang kamu peroleh saat menyentuh nada yang jatuh semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Namun, berlaku sebaliknya di mana aka nada pengurangan poin bahkan dicatat sebagai kesalahan jika kamu menyentuh nada sangat keluar dari batas yang telah ditentukan. Selain menyentuh biasa, ada kalanya kamu haru menyeret jari ke depa dan kebelakang dengan melintasi layar untuk mencapai bentuk nada yang terjatuh itu.

Walaupun VOEZ hanyalah permainan menyentuh biasa, kamu tetap membutuhkan dua tangan untuk bisa menyelesaikan permainan, bahkan untuk level easy yang memiliki arti mudah sekali pun. Hal ini membuat permainan menggunakan Switch di TV tidak akan direkomendasikan kali ini.

Yang membuat VOEZ semakin menarik adalah ragam lagu yang lebih dari 100. Mungkin ada beberapa trek yang tidak kamu sukai, namun ada juga trek lagu yang mungkin cocok dengan selera kamu. Lagu-lagu yang disediakan rhythm game yang satu ini, di antaranya, lagu-lagu bertema cinta, musik pop Asia, piano solo, elektronika, dan masih banyak lagi tentunya.

Nah, itulah sedikit penjelasan tentang permainan ritme dan musik yang bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu yang sedang mencari permainan dengan genre tersebut. Yuk, unduh sekarang juga dan rasakan sendiri pengalaman bermain musik yang sangat menakjubkan!

 

Referensi:

review-voez-nintendo-switch