Viral! Karya Fanart Gabungan Kirby Dan Elden Ring

Viral! Karya Fanart Gabungan Kirby Dan Elden Ring

2 views
0

Seorang Gamer Membagikan Karya Fanart Yang Menggabungkan Kirby dengan Elden Ring

SSFanart - Viral! Karya Fanart Gabungan Kirby Dan Elden Ring

Menurut City Of Seattle membuat fanart adalah salah satu cara yang digunakan para penggemar kreatif untuk mengagumi game favorit mereka sambil menyalurkan kreativitas dan imajinasi mereka yang tak terbendung. Itu pula yang dilakukan oleh salah seorang penggemar game Kirby and The Forgotten Land yang juga menyukai game Elden Ring. Siapa sangka kedua game dengan genre yang sangat bertolak belakang ini justru dibuat menjadi sebuah fanart keren oleh penggemar tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Kirby and The Forgotten Land adalah seri terbaru dari game berjudul sama yang menjadi satu-satunya game Kirby yang didesain full 3D. Hasil maha karya Nintendo ini berhasil menduduki puncak penjualan terbanyak di minggu pertama perilisannya. Bahkan berhasil mengalahkan game seperti Elden Ring dan Lost Ark yang sudah lama berada di tangga penjualan tersebut. Game dengan karakter lucu ini langsung mencuri dan menyita perhatian para penggemar.

Elden Ring sendiri merupakan sebuah permainan karya FromSoftware yang bahkan sudah menarik banyak pihak gamer dari awal pengumuman perilisannya. Para gamer yang menunggu peluncuran game ini benar-benar puas dengan apa yang mereka dapatkan dari permainan tersebut. Benar saja, Elden Ring langsung berhasil menjadi topik hangat para gamer di seluruh dunia dalam jangka waktu yang lama dan telah mendapatkan banyak sekali pujian dari segala aspek.

Memiliki warna yang berbeda, tidak membuat seorang penggemar kehabisan ide untuk menggabungkan kedua game tersebut dalam bentuk fanart yang terlihat sangat menggemaskan. Tidak ada yang sempat memikirkannya sebelumnya, apalagi jika mengingat Elden Ring dan Kirby tidak mempunyai kesamaan yang signifikan selain menjadi sebuah game populer. Karya ini pun mendapatkan sambutan positif dari para gamer yang melihatnya.

SS Fanartt - Viral! Karya Fanart Gabungan Kirby Dan Elden Ring

Reddit memang selalu menjadi tempat nongkrong terbaik selain Twitter untuk para gamer di seluruh dunia. Baru-baru ini, seorang penggemar kreatif dengan akunnya bernama heybinsu memamerkan hasil karya fanartnya yang memperlihatkan Kirby memakai tiga seragam besi atau armor dari game Elden Ring. Ketiga set ini, di antaranya, set armor General Radahn, Raya Lucarian, dan juga Raging Wolf.

Siapa sangka Kirby yang digambarkan dalam bentuk puffball berwarna pink ini terlihat cocok dan sangat menggemaskan dengan ketiga baju besi tersebut. Para penggemar juga memuji detail seragam yang diperlihatkan heybinsu dalam fanart tersebut. Kamu akan melihat tongkat dan senjata yang khas pada set armor Raya Lucarian, atau melihat pedang ganda digambar Kirby bersama dengan set Radahn.

Sepertinya penggemar kreatif ini menggambarkan Kirby dengan sangat baik dan membuat kita teringat kemampuan menyalin milik karakter lucu ini yang memungkinkannya mendapatkan kemampuan dari benda-benda yang ia hisap ke mulutnya. Baju besi Radahn agak terlihat seperti kemampuan pedang di game Kirby tapi versi mendapatkan peningkatan. Begitu juga dengan armor Raya Lucarian yang akan mengingatkanmu dengan kemampuan copy beam.

Walaupun sangat bertolak belakang, kombinasi ini dinilai sangat menarik oleh para penggemar kedua game tersebut. Ada juga yang menyetujui bahwa kedua game ini memiliki sedikit kesamaan. Tepatnya saat pertarungan bos di game Kirby yang membuat pemain harus melakukan banyak gerakan menghindar layaknya yang dilakukan oleh para pemain game seperti Elden Ring. Walaupun memang tingkat kesulitannya sulit untuk dibandingkan, karena mode liar dari Kirby sekali pun tidak ada apa-apanya dengan Elden Ring.

Setelah melihat kombinasi Elden Ring dan Kirby dalam satu fanart sepertinya sebuah kombinasi yang tidak pernah terpikirkan penggemar lain tapi menghasilkan karya yang ternyata cocok. Kirby terlihat sangat lucu dan cocok dengan ketiga set baju besi dari Elden Ring itu.