cover Red Dead Redemption 2

Viral Ada Layang-Layang Manusia di Red Dead Redemption 2

Seorang Pemain Membuat Layang-Layang Manusia di Red Dead Redemption 2

SS Red Dead Redemption 2 - Viral Ada Layang-Layang Manusia di Red Dead Redemption 2

Saat sedang bermain sebuah permainan, terkadang muncul ide-ide gila yang ingin kita lakukan. Meski terdengar tidak mungkin, biasanya kita bisa mencoba apa pun di dunia game. Seperti informasi yang City Of Seattle ketahui baru-baru ini seorang pemain mendapatkan sebuah ide gila di mana ia berhasil membuah laying-layang manusia dari para NPC yang ada di game Red Dead Redemption 2. Ide kocak ini langsung menarik perhatian banyak penggemar yang juga sering memainkan game dari Rockstar Games itu.

Red Dead Redemption 2 merupakan sebuah permainan yang bergenre petualangan dan juga aksi yang berlatar waktu di tahun 1899 saat sebelum kejadian di Red Dead Redemption seri sebelumnya yang dirilis tahun 2010. Di sini kamu akan menjadi anggota dari sebuah geng yang disebut dengan Van der Linde. Kamu nantinya akan melakukan petualangan menarik dengan dibalut aksi-aksi menegangkan di setiap scene yang ada nantinya.

Game yang satu ini memang memiliki tingkat agensi pengguna yang menjadi salah satu hal yang membuat para penggemar tertarik untuk terus memainkannya. Apalagi para penggemar bisa dengan mudah melakukan petualangan dan menjelajahi game yang memiliki sistem open world. Di sini kamu akan menemukan banyak fitur menarik tambahan yang bisa untuk kamu coba. Kamu juga bisa berinteraksi dengan para karakter yang tidak bisa dimainkan di sana.

Dari fitur-fitur tambahan itu, ada banyak hal yang bisa untuk kamu coba. Tidak jarang, hal baru yang dicoba justru membuat para penggemar takjub. Ada juga yang bahkan merasa segala penemuan yang mereka lakukan terasa lucu dan sangat unik. Akhirnya, mereka pun membagikan video penemuan itu dengan menggunakan sosial media yang biasanya dimainkan oleh penggemar tersebut.

Memadukan ilmu fisika dalam sebuah konten dan fitur tambahan game menjadi salah satu poin paling menarik yang disediakan oleh Rockstar Games untuk setiap permainan yang mereka produksi, dan yang akan kita bahas kali ini adalah Red Dead Redemption 2 yang sudah dirilis dari tahun 2018 lalu. Salah satu yang sedang mendapat banyak sekali perhatian adalah sebuah laying-layang yang dibuat dengan mengubah NPC dari hasil pemanfaatan fisika. Terkadang konten mengandung fisika ini menjadi salah satu tambahan rahasia dari game, sehingga menemukannya akan memberikan kesenangan tersendiri.

SSRed Dead Redemption 2 - Viral Ada Layang-Layang Manusia di Red Dead Redemption 2

Video mengenai layangan manusia ini paling banyak beredar di media sosial buatan China, Tiktok. Ada banyak pengguna yang akhirnya membagikan video mereka saat berhasil membuat layangan tersebut. Caranya adalah para pemain harus berdiri di atas sebuah kereta yang sedang melaju cukup kencang. Dari atas kendaraan itu, para pemain harus melemparkan tali ke arah NPC yang berada di jangkauannya. Memasukkan tali yang telah diikat ke leher NPC dan kemudian menariknya dengan memanfaatkan kecepatan kereta yang sedang bergerak. Dan kamu pun akan bisa melihat para NPC yang melayang mengikutimu.

Ternyata hal lucu ini bisa terwujudkan karena sebuah mod yang telah dibuat oleh seorang penggemar Red Dead Redemption 2. Mod ini memungkinkan kereta melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan biasanya. Dengan kecepatan itulah NPC yang berhasil diikat dapat menjadi sebuah layangan yang terbang mengikuti kereta.

Dari video Tiktok tersebut dapat kita simpulkan bahwa para pemain ini masih bisa menemukan berbagai hal seru dengan game yang sudah dirilis sejak 5 tahun yang lalu. Apalagi jika mengingat bahwa game yang mereka mainkan itu hanya bisa menggunakan mode single-player saja. Ini menandakan bahwa Red Dead Redemption tetap bisa bertahan dan memiliki popularitas yang cukup tinggi hingga saat ini.