cover Figur

Viral Action Figure Let Me Solo Her Dari Seorang Fans

Pemain Elden Ring Membuat Figur Untuk Menghormati Let Me Solo Her

SS Figur - Viral Action Figure Let Me Solo Her Dari Seorang Fans

Tak kurang dari 600 ribu pemain telah memainkan Elden Ring secara bersamaan, ini adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di steam. Elden Ring punya boss yang sangat beringas sehingga para gamer merasa game ini cukup sulit. Salah satu bossnya adalah Malenia, Blade of Miquella. Di komunitas Elden Ring, ia diakui sebagai boss yang paling sulit untuk di taklukkan karena memiliki serangan yang menyakitkan serta punya jarak serang yang luas.

Terlepas dari itu, ada satu gamer penyelamat di Elden Ring yang mungkin saja kamu kenali, iya, dia adalah Let Me Solo Her. Ia sering membantu para gamer Elden Ring lain yang kesusahan melawan Malenia. Seorang pria yang tidak ingin menyebut namanya ini merupakan pemain hardcore yang sudah membantu lebih dari 400 gamer Elden Ring yang disebut dengan Tarnished untuk melawan Malenia karena mereka kesulitan.

Let Me Solo Her pernah menyatakan akan membantu setiap tarnished yang merasa kesulitan melawan Malenia. Let Me Solo Her berawal dari seorang pengguna forum Reddit, Sazed813 yang sangat frustrasi karena dikalahkan Malenia sebanyak 20-30 kali. Kemudian ia meminta bantuan di mode co-op dan datanglah Let Me Solo Her, gamer yang karakternya hanya menggunakan celana dalam dan kepalanya ditutupi kendi, juga ia disertai dengan 2 katana.

Informasi yang City Of Seattle ketahui salah seorang gamer Elden Ring, dengan kreativitasnya telah membuat sebuah Action figure sebagai tanda penghormatan kepada salah satu gamer terkenal, Let Me Solo Her. Baru-baru ini, Let Me Solo Her telah sampai pada pencapaian yang signifikan di mana ia telah berhasil mengalahkan Malenia ke 1000 kalinya. Let Me Solo Her telah secara alami menjadi sebuah subjek karya seni oleh para penggemarnya. Selain itu, pemain Elden Ring lain yang terkenal memiliki sebutan sebagai Jarnished atau Klein Tsuboi. Mereka juga menjawab panggilan dari para gamer yang kesulitan melawan Malenia.

SSFigur - Viral Action Figure Let Me Solo Her Dari Seorang Fans

Ada salah satu karya yang dibuat oleh penggemar dengan menggabungkan Let Me Solo Her dengan The Shining. Karya tersebut Digambar dengan mengambil adegan yang paling ikonik pada film dengan menyatukan Malenia dengan gamer tersebut. Seiring dengan makin populernya Let Me Solo Her, frekuensi para fan art makin berlipat ganda dari yang sebelumnya. Salah satunya adalah pengguna Reddit, Buorky, ia telah membuat sebuah action figure yang ia dedikasikan dengan hormat pada Let Me Solo Her. Action figure tersebut ditunjukkan sedang dalam posisi siap menyerang dengan memegang kedua katananya lebar-lebar.

Dalam gambar yang ia tunjukkan, tampak Buorky sedang memegang action figure Let Me Solo Her dan memberi tahukan tentang ukurannya. Pada masing-masing katana yang di pegang oleh action figure itu, Buorky Mewarnainya dengan warna merah dan biru. Ada beberapa gamer yang memberikan komentar pada Buorky tentang posisi katana berwarna merah seharusnya ada di tangan kiri dan biru di tangan kanan.

Karya fan art lain yang muncul beberapa waktu lalu sangat mirip dengan karya milik Buorky. Pengguna Reddit lain, etheralSTEVE sebelumnya juga telah menunjukkan patung 3D Let Me Solo Her hasil karyanya yang sangat mirip posisinya dengan action figure karya Buorky, namun tentu saja karya etherealSTEVE memiliki pengaturan yang sangat berbeda dengannya. Sayangnya, kepopuleran para Klein Tsuboi ini menimbulkan banyak peniru, banyak di antara mereka yang memiliki niat jahat karena mereka pernah dilaporkan meminta sumbangan dari para penggemar.

Oleh : Rani Mulyani