Trailer Gameplay Tower Of Sisyphus Yang Membuat Terkejut

Trailer Gameplay Tower Of Sisyphus Yang Membuat Terkejut

views
0

Tak Tanggung-Tanggung, Trailer Pembaruan Returnal’s Ascension Berdurasi Lebih Dari 18 Menit

SS Returnals - Trailer Gameplay Tower Of Sisyphus Yang Membuat Terkejut

Baru-baru ini City Of Seattle mendapat informasi, Housemarque membuat heboh para penggemar game dengan membagikan sebuah video trailer yang memperlihatkan tentang gameplay Tower of Sisyphus. Yang membuat orang-orang cukup terkejut adalah durasi dari video tersebut yang hampir mencapai 19 menit. Hal ini membuat keramaian jika mengingat biasanya sebuah video trailer hanya akan berdurasi 2-3 menit. Walaupun terkadang ada pula yang sampai dengan 7 menit.

Returnal adalah sebuah video game terbaik yang memiliki genre TPS atau tembak-tembakan dengan sudut pandang orang ketiga yang dibalut dengan genre horor yang cukup membuat para gamer bergidik ngeri. Dalam permainan ini, kamu akan mengendalikan Selene yang merupakan seorang pilot pesawat luar angkasa.

Permainan akan dimulai dengan cerita di mana Selene pergi ke sebuah planet asing dengan mengabaikan peraturan yang harusnya ia patuhi karena sebuah sinyal putih. Setelah turun dia menyadari bahwa itu bukan pertama kalinya ia mendarat di planet tersebut. Itu mungkin sudah percobaan beberapa kali setelah ia sadar bahwa ia akan hidup kembali setelah mati saat melihat mayatnya sendiri.

Walaupun berasal dari Housemarque yang merupakan studio kecil kala itu, Returnal benar-benar memikat para gamer dengan gameplay dan juga storyline yang sangat menarik. Apalagi, game ini menggabungkan beberapa genre yang sebenarnya sudah memiliki penggemar setianya masing-masing. Game ini benar-benar membawa para pemainnya ke dunia buatan itu. Membuat mereka terlarut dan penasaran tentang kebenaran mengenai Selene dan juga planet bernama Atrepos itu.

Housemarque benar-benar mengerti apa yang diinginkan oleh penggemar Returnal. Mereka terus menambahkan banyak elemen baru dan memperbaiki bug juga glitch yang mungkin dilaporkan para pemain game horor TPS tersebut. Bahkan, mereka sampai menambahkan fitur penangguhan agar para gamer yang menggunakan PS 5 bisa lebih nyaman dalam memainkan maha karya mereka. Perlakuan inilah yang membuat pemain tetap setia pada game itu.

SS Returnal - Trailer Gameplay Tower Of Sisyphus Yang Membuat Terkejut

Dari semua hal yang telah dilakukan Housemarque, perilisan trailer dengan durasi hampir 19 menit itu tentu tetap membuat siapa pun cukup kaget. Pasalnya, hal ini terasa benar-benar tidak terprediksi dan merupakan hal yang cukup unik. Dengan durasi itu, kita seperti sedang menonton review game yang dibuat oleh para streamer.

Berita mengenai hal-hal baru dari Returnal ini pertama kali diumumkan pada event yang diselenggarakan oleh Sony yang bernama State of Play. Pada event tersebut memang ada banyak hal-hal baru seputar game yang diumumkan dan salah satunya adalah pembaruan dari Returnal yang diberi nama Ascension.

Returnal’s Ascension memberikan beberapa hal baru yang membuat para penggemarnya semakin semangat dan penasaran, di antaranya, tantangan sulit di Tower of Sisyphus, dan juga fitur co-op baru yang memungkinkan kamu bermain game horor ini bersama dengan teman. Kamu pun bisa berbagi rasa ngeri dan takutmu dengan orang lain.

Dalam trailer yang berfokus pada Tower of Sisyphus, kamu akan bisa melihat bertapa mode yang satu ini benar-benar akan membuat kamu dan para pemain lain sangat tertantang. Pasalnya, kamu akan menjelajahi sebuah Menara yang terasa seperti tidak ada habisnya dengan fakta bahwa bangunan itu terus berkembang dan bergeser. Kamu juga akan mendapatkan cerita baru menarik dengan banyak rahasia di dalamnya.

Selain cerita baru, kamu juga punya kesempatan untuk membuka item lainnya yang akan berguna untuk perjalanan kamu menuju puncak tower. Di setiap lantai kamu akan menemukan musuh yang berbeda, namun ada pula lantai yang bisa kamu jadikan tempat istirahat, bahkan ada pula lantai yang menyediakan bonus untukmu. Perlu diingat, semakin tinggi lantai yang kamu naiki, semakin tinggi pula level musuh yang harus kamu lawan. Jadi, jangan lupa untuk selalu bersiap, ya.