cover Unpacking

Versi PlayStation 4 dan 5 Game Unpacking Segera Hadir

Rumor Game Unpacking Versi PlayStation 4 dan 5 yang Akan Segera Hadir

SS Unpacking - Versi PlayStation 4 dan 5 Game Unpacking Segera Hadir

Saat sebuah game menjadi sangat populer, biasanya pengembangnya akan berusaha untuk memperluas jangkauan agar para penggemar game lainnya dapat mencobanya kecuali untuk game eksklusif. Setelah sebelumnya sudah diumumkan mengenai proyek pengembang untuk menghadirkannya di perangkat game PlayStation 4 dan juga PlayStation 5, baru-baru ini muncul kabar bahwa tidak butuh waktu lama untuk para penggemarnya menunggu proyek tersebut terwujudkan.

Unpacking adalah sebuah permainan klasik sederhana yang memungkinkan kamu untuk bermainnya di kala santai dan tidak ingin menambah beban pikiran. Permainan yang dikembangkan oleh Witch Beam ini dirilis di akhir tahun lalu dan telah menerima banyak cinta oleh pemainnya. Seperti judulnya, yang City Of Seattle lihat permainan yang satu ini akan membuat kamu mengeluarkan semua barang yang ada dan meletakannya ke dalam rumah menjadi dekorasi yang menarik. Kamu juga akan menyelesaikan berbagai teka-teki zen yang akan membuat permainan semakin berwarna.

Saking populernya, Unpacking berhasil terjual lebih dari 100 ribu kopi dalam waktu singkat di mana hanya dalam satu setengah minggu saja semenjak pertama jail di rilis di bulan November 2021. Tidak sampai di situ saja, game ini membuat Witch Beam pulang dengan membawa beberapa penghargaan dari berbagai acara penghargaan game. Mereka mendapatkan banyak pujian untuk audio dan desain naratif dari permainan tersebut. Dengan daftar penghargaan yang telah didapatkan oleh Unpacking, game ini sepertinya sedang bersiap-siap untuk melebarkan jangkauannya ke PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Tidak main-main, Unpacking sampai saat ini telah mengantongi total 26 piala penghargaan berdasarkan data yang ada di PSN. Bahkan penghargaan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 telah ditambahkan yang menjadi isyarat bahwa game tersebut sebentar lagi akan bisa kamu mainkan dengan menggunakan konsol favorit segala umat tersebut. Data ini dilansir melalui situs Gamerant karena faktanya kamu tidak bisa dengan bebas mengakses data penghargaan Unpacking di PSN tersebut.

SSUnpacking - Versi PlayStation 4 dan 5 Game Unpacking Segera Hadir

Daftar penghargaan yang memunculkan PlayStation 4 dan Playstation 5 ini mengisyaratkan bahwa perilisan game versi konsol tersebut akan terjadi dalam waktu dekat yang artinya telah dipercepat. Sebelumnya hal berita seperti ini pernah muncul, salah satunya saat game indie PlayStation 5 yang berjudul Mortal Shell yang tiba-tiba muncul di daftar trofi atau piala PlayStation 5 PSN. Tidak lama setelah kabar itu, perilisan game tersebut benar-benar terjadi. Bahkan kurun waktunya kurang dari dua minggu setelah kabar beredar.

Hal ini membuat para penggemar mulai mengambil asumsi yang sama. Walaupun begitu sepertinya pengguna PlayStation lebih baik tidak terlalu berharap banyak jika kamu ingin memainkan game dekorasi dan teka-teki tersebut. Pasalnya, belum ada informasi resmi yang diberikan oleh Witch Beam selaku pengembang dari game tersebut atau pun Humble Games sebagai penerbitnya. Jadi, informasi ini hanyalah sebatas rumor yang mungkin cukup untuk diketahui saja sambil menunggu pengumuman resminya.

Jika Unpacking veris PlayStation 4 dan 5 benar-benar akan dirilis dalam kurun waktu beberapa minggu mendatang, maka game tersebut akan bergabung bersama deretan game indie lainnya yang juga dijadwalkan rilis selama musim semi ini. Di bulan April ini PlayStation 5 mendapatkan pilihan game indie baru berjudul Nobody Saves the World dan Lake. Dengan munculnya Unpacking nantinya diharapkan akan memberikan nuansa dan juga energi santai untuk para penggemar game di luar sana.