Cover Pokemon Scarlet Dan Violet

Varian Waktu Dalam Pokemon Scarlet And Violet

Terdapat Teori Varian Waktu Dalam Game Pokemon Scarlet And Violet

SS Pokemon Scarlet Dan Violet - Varian Waktu Dalam Pokemon Scarlet And VioletVarian Waktu Dalam Pokemon Scarlet and Violet sudah dapat kita ketahui lewat gambar terbaru yang telah dirilis. Game Nintendo yang akan rilis pada bulan November tanggal 18, akan berlangsung disebuah wilayah yang luas dan tentu saja baru, wilayah tersebut tampaknya terinspirasi oleh Spanyol Mediterania. Sepanjang sejarah game Pokemon, Ini merupakan pengaturan area terbuka yang pertama. Jika di seri sebelumnya hanya menawarkan cerita yang linier, tentu saja menawarkan tingkat kebebasan yang lebih besar sehingga memungkinkanmu untuk mengeksplorasi dunia Pokemon kali ini semaumu.pokemon pokemon scarlet and violet - Varian Waktu Dalam Pokemon Scarlet And VioletMelihat hal tersebut, menurut para pemain Pokemon di luar sana, tidak akan mengagetkan bagi mereka jika akan ada Pokemon lain yang terlahir dari konsep varian waktu tersebut seperti Miraidon juga Koraidon. Mereka pun mengambil kesimpulan bahwa bisa saja dalam seri Scarlet and Violet ini akan menghadirkan Pokemon regional dengan konsep itu juga.

Baca Juga : Kreativitas Penggemar Pokemon Bulbasaur

Selain banyak monster saku yang sudah familiar, Pokemon Scarlet and Violet akan menampilkan berbagai monster saku baru. Trailer yang diungkapkan baru-baru ini menampilkan tiga Pokemon yang bisa kamu pilih untuk memulai petualangan dan sepertinya akan sangat seru. Berikut kamu bisa tonton videonya langsung dibawah ini.

Baru-baru ini telah diumumkan Pokemon Scarlet and Violet telah membuat wacana yang sangat pedas di kalangan para penggemar. Miraidon dan juga Koraidon monster saku terbaru, terbagi antara apa yang dianggap sebagai konsep waktu masa depan dan masa lalu. Konsep ini juga dipakai untuk penggambaran dari professor Turo dan juga Sada.

Sedikit penjelasan mengenai konsep waktu ini, Koraidon berasal dari kata dalam bahasa Jepang yang artinya masa lalu dan Miraidon dari asal kata bahasa yang sama dengan arti masa depan. Ini juga sangat jelas hanya berdasarkan estetika Pokemon Legendaris, dengan Miraidon yang bentuknya menjadi naga robot dengan menggunakan mesin jet. Koraidon tidak terlalu kuno, tetapi terlihat lebih alami dan natural berdasarkan bulu dan antenanya.SS Pokemon Scarlet Dan Violet 2 - Varian Waktu Dalam Pokemon Scarlet And VioletDemikian pula, pada nama Profesor dalam seri Pokemon Scarlet and Violet ini juga cocok konsep waktu, nama Profesor Sada dalam Bahasa Spanyol di ambil dari kata yang juga memiliki arti masa lalu. Sedangkan nama Profesor Turo diambil dari kata Spanyol juga yang artinya masa depan. Kedua kata tersebut adalah pasada dan future. Professor Sada juga digambarkan memiliki gaya “wanita goa kuno” dengan menggunakan sendal kulit, pakaiannya sobek, dan bahkan ia memilih taring di antara giginya. Sedangkan Profesor Turo, mengenakan sesuatu yang tampak seperti bodysuit futuristik. Dan mungkin dia berasal dari Tron.SS Pokemon Scarlet Dan Violet 3 - Varian Waktu Dalam Pokemon Scarlet And VioletSangat masuk akal jika tema masa lalu dan masa depan ini sangat berkonsisten di seluruh dunia game dan tentunya juga bisa menghadirkan crossover Pokemon. Bahkan Game Freak memiliki opsi untuk itu. Itu bisa membuat bentuk Kuno sesuai dengan tema yang ada dan bentuk Pokemon Masa Depan yang masuk akal. Atau, bisa saja Game Freak mengambil beberapa Pokemon yang sesuai dan membuat bentuk Kuno dan bentuk Masa Depan untuk mereka.

Baca Juga : Update Baru Mega Evolution Pokemon GO

Menurut City Of Seattle Salah satu opsi lain yang dapat digunakan oleh seri game kali ini adalah gaya baru dari Mega Evolution atau gaya yang berbeda dari Gigantamax. Game Freak akan mampu menciptakan beberapa bentuk baru yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya, meskipun bentuk Pokemon regional tambahan lainnya juga selalu populer. Sangat menarik untuk memikirkan seberapa banyak lagi kemungkinan yang telah dibuat untuk seri game terbaru ini. Khusus bagi kamu pemilik akun Nintendo yang ingin memiliki game ini, kamu bisa langsung melakukan Preorder terlebih dahulu.