Valkyrie Elysium Sebagai Seri Terbaru dari Valkyrie Profile

Valkyrie Elysium Sebagai Seri Terbaru dari Valkyrie Profile

1 views
0

Square Enix Baru Saja Mengumumkan Valkyrie Elysium Sebagai Seri Terbaru dari Valkyrie Profile Yang Akan Datang

SSValkyrie Elysium - Valkyrie Elysium Sebagai Seri Terbaru dari Valkyrie Profile

Dalam event State of Play bulan Maret milik Sony, ada banyak berita mengenai game baru yang akhirnya diungkapkan. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Square Enix dengan Valkyrie Elysium yang pastinya dapat kamu mainkan dengan menggunakan platform PlayStation nantinya.

Seri pertama Valkyrie Profile dirilis pada tahun 1999 untuk server Jepang. Permainan ini memiliki genre aksi dan RPG. Kamu akan sering menemukan elemen-elemen khas mitologi Norse yang memang menjadi salah satu inspirasi dari permainan ini.

Mitologi Norse ini juga sering disebut sebagai mitologi Skandinavia di mana menceritakan tentang berbagai cerita rakyat dan mitos yang terkenal di kalangan masyarakat Jerman bagian utara. Mitologi ini mencakup makhluk, pahlawan pada masa itu, hingga peran dewa-dewi layaknya mitologi Yunani dan Romawi Kuno.

State of Play memang sudah terkenal dengan pengumuman menyenangkan mengenai sebuah game yang akan segera dirilis dari berbagai penerbit juga pengembang terkenal. Tidak sedikit yang memberi harapan akan seri dari sebuah game favorit mereka yang mendapatkan seri terbaru. Tak terkecuali harapan para pemain terhadap Square Enix.

Sebelumnya, para pemain tidak menyangka bahwa akan ada dua seri game terbaru yang akan dirilis oleh penerbit game besar ini. Banyak yang menebak dan berharap bahwa pengumuman dari Square Enix tidak akan lari dari seri terbaru Final Fantasy atau pun Dragon Quest. Siapa sangka yang muncul adalah seri terbaru dari game Valkyrie Profile dengan judul Valkyrie Elysium bersama dengan The DioField Chronicle yang merupakan permainan bergenre RPG dan strategi.

Meskipun merupakan seri terbaru dari Valkyrie Profile, storyline Valkyrie Elysium dikabarkan akan berdiri sendiri. Sehingga kamu dan https://cityofseattle.net/ tidak perlu memaksakan diri untuk mencoba seri lamanya hanya untuk mengerti atau pun mengingat kembali hal-hal yang ada di seri permainan aksi dan RPG ini.

SS Valkyrie Elysium - Valkyrie Elysium Sebagai Seri Terbaru dari Valkyrie Profile

Akan tetapi, buat kamu yang sangat menyukai versi sebelumnya, ada beberapa hal yang tidak berubah signifikan dari seri sebelum-sebelumnya, di antaranya, gameplay yang memperlihatkan Valkyrie merekrut Einherjar di potongan video promosi itu, dan tidak akan terlewatkan musik khas yang sudah menjadi cukup ikonik di permainan tersebut.

Jika kamu berpikir Valkyrie Elysium akan seperti pendahulunya yang merupakan permainan RPG dengan unsur Jepang dan punya basis giliran, sepertinya kamu akan sedikit meleset. Pasalnya, jika dilihat dari trailer yang diunggah oleh Square Enix di kanal Youtube, permainan yang menonjolkan aksi ini sepertinya akan memberikan kamu pengalaman bermain yang sedikit mirip dengan Dark Souls atau pun Nier: Automata. Namun, ini jika dilihat dari aksinya saja, bukan keseluruhan permainan.

Dilansir dari video trailer yang dirilis, Valkyrie akan memiliki latar di mana kiamat sudah berada di depan mata. Untuk mencegah hal itu terjadi, Valkyrie ditugaskan untuk menyelesaikan tugas suci terakhir.

Dalam perjalanannya menyelesaikan tugas itu, Valkyrie akan bertemu dengan banyak musuh yang harus ia lawan. Dan semakin dekat ia dengan tugas itu, semakin dekat pula gadis dengan rambut blonde yang tergerai cantik itu pada kebenaran dibalik dunia yang sepertinya sudah berada di ambang akhir zaman.

Mengingat seri ini baru memiliki empat judul saja, sepertinya Square Enix memiliki PR besar untuk memperkenalkannya kembali di kalangan para pecinta game RPG yang memang memiliki banyak sekali penggemarnya, apalagi dengan tambahan unsur aksi. Permainan ini dikabarkan akan dirilis di tahun 2022, sehingga kita akan segera mendengar kabar terbaru mengenai permainan ini ke depan.