Update Chapter Ringu Terbaru – Dead by Daylight’s

Update Chapter Ringu Terbaru – Dead by Daylight’s

2 views
0

Update Chapter Ringu Terbaru, Dead by Daylight’s Sukses Bikin Jantungan!

 

Jika kamu orangnya mudah kaget, sebaiknya siap-siap terlebih dulu sebelum mencoba update Ringu terbaru dari Dead by Daylight. Permainan yang memiliki genre survival ini mengusung tema The Ring, yang mana https://cityofseattle.net/ tahu bahwa film itu merupakan salah satu film horror terpopuler sepanjang masa di Jepang yang mengangkat cerita hantu lokal yang disebut Sadako.

Sadako sendiri digambarkan sebagai sosok hantu dengan perawakan seorang wanita berterusan putih dengan rambut panjang dan kulit yang sangat pucat, keluar dari sebuah sumur misterius pada tengah malam. Dalam cerita tersebut hantu yang berada di video kemudian keluar dari TV dan menghantui siapa saja yang menontonnya.

Update Chapter Ringu Terbaru Dead by Daylights Sukses Bikin Jantungan - Update Chapter Ringu Terbaru - Dead by Daylight’s

Dengan mengusung tema ini, Dead by Daylight sukses membuat bulu kuduk pemain berdiri dan merasakan aura mencekam yang menyebar di sekitar, di tambah lagi dengan backsound yang akan membuatnya semakin terasa nyata. Sekilas tentang Dead by Daylight, game ini berisikan 5 pemain yang akan dibagi menjadi 1 hantu yang akan menangkap 4 survivor atau penyintas yang harus bersembunyi dan bertahan hidup.

Chapter terbaru dari game yang sering disingkat DBD ini baru akan dirilis pada bulan depan, tepatnya tanggal 8 Maret. Namun, beberapa cuplikan reaksi para streamer yang diunggah oleh akun Twitter resmi milik Dead by Daylight ini mendapatkan sambutan meriah dari para penggemarnya dengan jumlah retweet yang lebih dari 20 ribu pengguna Twitter.

Dalam video tersebut terlihat seorang streamer dengan akun @CriticalBard yang sedang melakukan Live saat sedang mencoba chapter tersebut dan tiba-tiba jumpscare muncul yang membuatnya terlompat kaget dan menghilang dari kamera-nya.

Jumpscare ini tidak hanya membuatnya kaget, ada pula cuplikan video yang diunggah DiehardDivatv yang juga dibuat kaget oleh jumpscare chapter Ringu tersebut. Saking menyeramkannya, ia sampai membagikan video tersebut dengan caption, “Ini menyenangkan, tapi saya menghapus DBD sekarang”.

Di bab baru yang disebut dengan Sadako Rising, akan menampilkan pembunuh baru yaitu Sadako dan seorang penyintas baru yang bernama Yoichi Asakawa. Dalam trailer terbarunya yang di upload di akun Youtube official Dead by Daylight, memperlihatkan Sadako yang memanjat dan keluar dari sumur untuk meneror para penyintas. Hantu Sadako akan dikenal dengan nama berbahasa Jepang Onryō yang artinya semangat dendam.

Dead by Daylight Sadako Rising dalam deskripsinya memiliki latar di mana menceritakan tentang Sadako yang dibiarkan mati di sumur dengan temperamen dan kekuatan besar yang sangat menakutkan. Kematian yang miris itu akhirnya dimanifestasikan ke dalam rekaman video kutukan yang mengutuk para penonton.

Yoichi Asakawa tidak asing dengan kemarahan Sadako atau yang dipanggil Onryō ini dan membuat kehidupannya telah diubah. Demi mencari jawaban dari hal-hal aneh itu, Asakawa yang merupakan seorang ahli biologi kelautan, akhirnya memilih untuk melakukan pencarian jawaban yang memaksanya untuk melalui perairan berbahaya yang di luar nalar.

Dari trailer-nya saja kita sudah bisa merasakan keseramannya, apalagi ditambah dengan cuplikan reaksi video yang beredar di Twitter. Bab baru yang akan bisa dimainkan secara umum pada bulan ke tiga di tahun 2022 ini membuat para penggemar tidak sabar dan menjadi excited untuk bisa memainkannya. Belum dibagian gameplay saja sudah disambut dengan jumpscare dari Onryō.

Jadi, apakah kamu jadi tidak sabar untuk menantikan chapter terbaru dari game survival menegangkan ini? Sebaiknya, kamu siap-siap terlebih dahulu, karena belum ada reveal sepenuhnya dari bagaimana gameplay-nya berlangsung, bisa saja ada yang lebih menakutkan dari jumpscare yang sudah beredar.

 

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/dead-by-daylights-ringu-update-includes-a-terrifying-jump-scare/1100-6500771/