cover Mega Evolution

Update Baru Mega Evolution Pokemon GO

Pokemon GO Mendapatkan Perubahan Besar Dengan Update Terbaru Mega Evolution

SSSSSSSSSMega Evolution - Update Baru Mega Evolution Pokemon GO

Setiap game online biasanya memiliki jadwal update yang cukup jelas. Apalagi jika game tersebut memiliki banyak sekali penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Dengan sebuah update-an, para gamer tidak akan mudah bosan dan tetap setia untuk memainkan game tersebut. Tidak jarang, pengembang memberikan banyak kejutan dalam pembaruan yang dilakukan mereka. Kejutan ini tentu membuat penggemar game senang dan merasa permainan tidak pernah membosankan.

Yang City Of Seattle ketahui sebuah Update yang dilakukan bisa saja hanya untuk memperbaiki dan menghilangkan bug, perubahan kecil, hingga perubahan besar. Dan untuk kali ini sepertinya Pokemon GO hadir dengan sebuah pembaruan besar yang berfokus pada pokemon Mega Evolution. Bahkan dikabarkan bahwa perubahan ini juga mencakup sistem Mega Levels yang dibuat dengan basis perkembangan baru.

Pokemon GO adalah sebuah permainan dari waralaba berjudul sama yang sudah hadir dengan berbagai produk hiburan selain game, yaitu, anime dan juga manga yang tentunya memiliki penggemar tersendiri. Permainan yang satu ini memiliki gameplay sederhana di mana kamu akan menjadi seorang pelatih Pokemon yang akan membantu mereka dalam pertarungan di gym. Selain itu, kamu juga bisa mencari Pokemon dengan berjalan-jalan dan mengecek semua tempat yang ada di sekitarmu.

Pokemon GO telah mendapatkan banyak pembaruan besar dari segi mekanisme gameplay-nya setelah berhasil menyita perhatian publik di awal perilisannya di tahun 2016. Selama beberapa tahun ini, pengembangnya terus memberikan Pokemon baru secara konsisten. Menariknya, permainan sejuta umat ini datang dengan memperkenalkan Pokemon dari wilayah yang disebut Alola dan merupakan gelombang pertama. Perkenalan Pokemon dari Alola dan masih banyak lagi ide-ide baru yang telah diberikan.

SSMega Evolution - Update Baru Mega Evolution Pokemon GO

Salah satu ide baru yang mencuri hati para penggemar setianya adalah mekanik game yang disebut dengan Mega Evolution. Sudah menjadi mekanik dari permainan yang sangat populer tidak membuat sang pengembang tidak bisa meningkatkannya lagi. Dalam pembaruan Niantic terbaru ini, kamu akan mendapati perombakan signifikan terhadap Mega Evolution.

Mega Evolution sendiri sudah bukan yang pertama kalinya dimunculkan dalam sebuah waralaba Pokemon. Sebelumnya, mekanik yang satu ini telah diperkenalkan dalam sebuah permainan dengan judul Pokemon X dan Y. Mekanik ini langsung mendapatkan banyak sekali respons positif baik dari permainan Pokemon X dan Y maupun Pokemon GO karena bentuk peningkatan evolusi memang selalu menjadi suatu hal favorit yang dinanti-nanti.

Berita pembaruan ini berasal dari video baru pembahasan Pokemon GO yang diunggah melalui kanal Youtube game game tersebut. Video ini termasuk dalam seri blog Pokemon GO yang berjudul Dev Diaries. Dalam video tersebut kamu akan mendapati beberapa perubahan signifikan untuk Mega Evolutions di mana kamu akan melihat sistem Mega Levels yang baru setelah Mega Raids.

Dengan pembaruan ini para pemain jadi bisa menyelesaikan sebuah pertandingan dengan lebih cepat dan lebih mudah. Para pemain yang mungkin sedang berhadapan dengan Mega Raids akan bisa dengan mudah melihat berbeagai serangan yang ditujukan pada mereka. Perubahan dari sistem ini terlihat jelas karena Mega Evolution akhirnya mendapatkan penambahan fitur baru yang disebut dengan Mega Levels.

Fitur Mega Levels ini nantinya akan berperan membantu para Pokemon untuk tumbuh lebih kuat dari biasanya semenjak fitur tersebut muncul. Secara sederhana, Mega Levels ini adalah sebuah fitur yang berperan dalam perkembangan Pokemon yang lebih baik lagi ke depannya. Mega Levels ini nantinya akan memberikan bonus Mega Evolution untuk perkembangan karakter Pokemon yang lebih kuat dan dapat diandalkan lagi. Kamu juga dapat menggunakan Mega Evolved tanpa harus mengeluarkan Mega Energy sebagai ganti dari hal yang telah kau lakukan.