cover TLOTR

Ulang Tahun LOTR Online Ke 15 Berikan Pembaruan Gratis

Pembaruan Gratis Lord of the Rings Online Untuk Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 15

SS TLOTR - Ulang Tahun LOTR Online Ke 15 Berikan Pembaruan Gratis

Ada banyak cara yang dilakukan orang atau pun suatu pihak untuk merayakan ulang tahunnya. Pasalnya, perayaan ini menjadi salah satu cara untuk bersyukur terhadap banyak hal yang telah dilalui dari semenjak lahir atau pun perilisannya. Begitu juga dengan pihak Lord of the Rings Online yang akan menginjak 15 tahun semenjak perilisan pertamanya di bulan April tahun 2007.

City Of Seattle mendapat info terbaru untuk merayakan ulang tahun ini, pihak dari Lord of the Rings Online akan meluncurkan pembaruan terbaru di bulan April yang bertepatan dengan ulang tahunnya dan bisa dimainkan dengan gratis. Da beberapa fitur juga ya sebelumnya bayar, namun akan bisa kamu mainkan secara gratis di bulan April nanti.

Permainan dengan genre MMORPG ini nantinya akan mendapatkan ekspansi besar-besaran yang dapat diakses secara gratis oleh para pemainnya tanpa batas waktu alis gratis. Hal ini tentu sangat menarik dan merupakan kabar gembira bagi para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

Gameplay dari Lord of the Rings secara umum, yaitu, pemain akan berperan sebagai karakter di dalam game dan pastinya akan mengendalikannya untuk menyelesaikan misi atau sekadar berinteraksi dengan karakter pemain lain hingga NPC yang mendukung jalan cerita ke depannya. Nantinya, kamu bisa meningkatkan level dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Salah satu cara paling umum untuk mengumpulkan koin adalah dengan mengalahkan monster yang tersebar di seluruh game.

SSTLOTR - Ulang Tahun LOTR Online Ke 15 Berikan Pembaruan Gratis

Ekspansi bulan depan ini juga akan membuka kelas warden, beornings, dan juga rune-keeper yang sebelumnya terkunci. Kamu juga nantinya dapat mencoba satu ras elf yang awalnya hanya bisa dimainkan jika kamu membelinya sesuai harga pada toko. Pemain juga akan mendapatkan banyak akses yang sebelumnya tidak bisa mereka coba, seperti, slot sifat kebajikan, ras, dan kelas, batas mata uang emas, hingga dompet premium.

Tidak sampai di situ, pihak pengembang game yang punya adaptasi film yang sampai dibuatkan beberapa seri itu akan mendapatkan perluasan area di mana akan ada area baru yang akan dikenal dengan nama Yondershire. Karena ini, banyak pemain yang akhirnya mengatakan bahwa Standing Stone Games dan pihak yang terkait sepertinya sedang menjadi sangat dermawan.

Kamu juga akan menemukan event baru yang berjudul A Flurry of Fireworks yang merupakan bagian dari festival peringatan yang sudah cukup terkenal di Lord of the Rings Online ini. Bahkan, dikabarkan masih ada banyak hal-hal baru yang rencananya akan ditambahkan nantinya. Untuk itu, kita harus menunggu sampai akhir April nanti untuk mengetahui semuanya.

Pembaruan yang dilakukan ini mungkin akan berjalan bertahap dari bulan April hingga bulan Juni mendatang. Di mulai dengan pemain yang akan mendapatkan batas level maksimal sebesar 130 di kota Minas Morgul pada tanggal 13 April 2022 dan akan berlanjut terus sampai dengan tanggal 29 Juni di mana akan ada langkah lebih lanjut yang bisa kamu buat untuk Shadowfax dan juga Treebeard.

Berita baik yang sangat menyenangkan, bukan? Selain menunggu hasil dari kemurahan hati Standing Stone Games untuk mempersembahkan banyak hal baru gratis di permainan yang satu ini, para penggemar juga sedang menunggu acara TV Amazon yang mengadaptasi kisah Lord of the Rings. Dan untuk perilisannya mungkin kamu butuh waktu yang lebih lama untuk menunggu. Pasalnya, acara TV ini rencana mengudara pada awal bulan September tahun ini.