cover Treyarch

Treyarch Akan Berikan Kejutan Lewat Call Of Duty Zombies

Treyarch Menggoda Penggemar Call Of Duty Zombies Dengan Rencana Besar Yang Akan Datang

SSTreyarch - Treyarch Akan Berikan Kejutan Lewat Call Of Duty Zombies

Menurut City Of Seattle para pengembang memang sering datang dengan memberikan sedikit informasi yang membuat hal tersebut sebagai sebuah godaan bagi para penggemarnya. Tapi hal seperti ini juga merupakan sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar dan membuat mereka sangat bersemangat untuk menantikan informasi selanjutnya yang akan diberikan oleh pihak pengembang. Apalagi jika hal tersebut menyangkut game yang sedang mereka tunggu-tunggu selama ini atau kabar dari developer favorit mereka.

Melihat respons antusias dari penggemarnya juga menjadi hal yang sangat menarik untuk para pengembang yang sedang mengerjakan banyak proyek mereka. Apalagi jika para penggemar yang antusias sangat mengapresiasi dan menunggu-nunggu kelanjutan informasinya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kevin Drew sebagai direktur asosiasi dari studio Treyarch yang baru-baru ini memberikan informasi mengenai mereka yang sudah memiliki rencana besar ke depan untuk Call of Duty Zombies.

Call of Duty Zombies sendiri merupakan sebuah mode dari game peperangan berjudul Call of Duty yang sudah memiliki basis penggemar dengan jumlah besar dan sangat antusias sejak pertama kali dirilis lebih dari satu dekade yang lalu tepatnya tahun 2008. Call of Duty Zombies terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Sepertinya akan terus berkembang ke arah yang lebih baik mengingat baru-baru ini Treyarch sebagai pengembangnya membuat penggemar optimis dengan masa depan dari game tersebut.

Memiliki banyak sekali penggemarnya, bahkan setiap kabar baik mengenai Call of Duty Zombies ini selalu disambut dengan baik oleh semua kalangan. Pasalnya, versi mode di Call of Duty: Vanguard saja sudah mendatangkan bencana di beberapa level yang membuat permainan menjadi lebih menyenangkan dan mendebarkan tentunya. Terlepas dari putaran awal dari mode tersebut yang awalnya mendapatkan banyak keluhan dari pemainnya setelah peralihan dari telur paskah dan senjata ajaib. Treyarch pun mencoba untuk membalikkan keadaan dengan menambahkan zombies di peta Vanguard.

Kabar baik yang membuat para pemain menjadi sangat optimis adalah kabar dari Kevin Drew yang mengatakan bahwa mereka sudah mempunya rencana besar untuk mode Zombies tersebut. Sebagai seseorang yang berperan sebagai kunci di Treyarch, ia memberikan klarifikasi bahwa studio tersebut sedang mempekerjakan pengembang khusus untuk mendukung rencana ke depan mode Zombies ini.  Ia juga menambahkan bahwa sedang ada posisi terbuka untuk pengembang baru mau pun veteran.

SS Treyarch - Treyarch Akan Berikan Kejutan Lewat Call Of Duty Zombies

Karena tidak adanya informasi tambahan yang lebih rinci lagi, tentu saja berita tersebut menimbulkan berbagai spekulasi antar anggota komunitas Call of Duty Zombies. Para penggemar masih bertanya-tanya mengenai konten Zombies yang kemungkinan sedang dikerjakan di luar game Call of Duty 2024 yang merupakan proyek paling jelas yang sedang dikerjakan oleh Treyarch.

Namun, sebelum itu, ada pula rumor menarik mengenai Zombies Chronicles 2 yang dikabarkan sedang dikerjakan juga oleh pengembang tersebut. Hal ini membuat para penggemar juga berasumsi bahwa penambahan jumlah pengembang dalam studio bisa saja karena ada proyek tersebut. Mereka mengambil asumsi bahwa tim utama akan mengerjakan Call of Duty 2024 dan sisanya mengerjakan Zombie Chronicles.

Namun di awal tahun ini ada pula rumor yang beredar bahwa game Call of Duty Zombies juga memiliki kemungkinan ini selain kedua game di atas. Mengingat ada banyak sekali asumsi dan rumor yang beredar, banyak yang berharap bahwa Activision sebagai penerbitnya bisa mencari sesuatu untuk mengisi celah yang dibuat oleh game Treyarch mengingat seri utama dari Call of Duty terbaru justru ditunda hingga tahun 2024. At the end, kita hanya bisa menunggu informasi selanjutnya mengenai Call of Duty Zombies agar bisa memastikan semua asumsi dan rumor yang berkaitan.

Oleh : Anggraini Ayuninda