Trailer Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet Baru Saja Rilis

Trailer Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet Baru Saja Rilis

1 views
0

Pokemon, Adaptasi Manga Dan Anime Yang Juga Sukses Di Dunia Game

pkmm - Trailer Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet Baru Saja Rilis

Sekarang https://cityofseattle.net/ berbicara mengenai satu game terkenal adaptasi anime dan manga yang memiliki banyak penggemar dan seri komik yang tetap bertahan di hati para gamer, mungkin Pokemon akan mencari seri waralaba game yang akan dibahas. Bagaimana tidak, permainan ini sudah ada sejak bertahun-tahun lamanya dan sudah ramai diperbincangkan sejak saat itu.

Permainan Pokemon kali ini akan dikembangkan oleh Game Freak dan dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun 2022 di Nintendo Switch. Konsol ini sudah dipastikan akan menjadi platform-nya mengingat trailer dari Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet ini diunggah di akun Youtube resmi milik Nintendo Switch. Dalam video itu juga sempat ada cuplikan yang memperlihatkan konsol game tersebut.

Pengumuman mengenai dua game berikutnya dalam seri Pokemon yang akan hadir akhir tahun ini di Nintendo Switch, diberitahukan oleh The Pokemon Company pada saat Pokemon Presents. Pengumuman tersebut muncul di akhir streaming yang berlangsung 14 menit saat menampilkan berita dari berbagai permainan pokemon yang berbeda, salah satunya Pokemon Go.

Para gamer yang sedang ikut menonton live streaming tersebut sebenarnya tidak terlalu mengharapkan hal besar terjadi, sehingga munculnya trailer ini mengejutkan mereka. Pada awal video pembukanya, kamu akan melihat seorang berseragam seperti polisi atau detektif yang sedang menyelidiki sesuatu, dan akhirnya mulai muncul video yang memperlihatkan dunia Pokemon.

Dunia Pokemon tersebut memperlihatkan Pokemon yang seperti hibrida dari Pokemon Sword and Shield juga Pokemon Legends: Arceus. Raungan terbuka yang besar dengan alun-alun kota bercuaca cerah akan terlihat di video tersebut. Tidak lupa dengan Pokemon lainnya yang akan muncul di alam liar dan terlihat lebih responsif.

 

Beginilah Yang Ada Diisi Trailer

pkmmm - Trailer Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet Baru Saja Rilis

Dalam video pendek itu, kamu akan melihat tiga Pokemon lucu yang akan menjadi starter di game tersebut. Mereka adalah Sprigatito yang merupakan seorang kucing rumput, Quaxly yang terlihat seperti sejenis burung tipe air dengan tatanan rambutnya yang ikonik, juga Fuecoco dengan tampilannya seperti dinosaurus kecil bertipe api. Wilayah baru Violet dan Scarlet ini terlihat memiliki pantai pesisir dengan arsitektur seperti memiliki sentuhan Spanyol. Nama dari ketiga Pokemon itu juga seperti ada unsur bahasa Spanyolnya, seperti Gatito yang berarti kucing. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Pokemon kali ini akan berbasis di negara tersebut.

Dengan adanya pengumuman ini membuat para pemain menjadi sangat excited. Sebelumnya, mereka mengharapkan DLC baru untuk Pokemon Legends: Arceus yang memang sebenarnya baru sekitar satu bulan sejak pertama kali dirilis. Pokemon Legends: Arceus adalah jenis game pertualangan mencari Pokemon di mana para pemain memang diminta untuk menyelesaikan misi utama mereka. Misi utama ini mengharuskan para gamer untuk menangkap dan mengoleksi semua Pokemon yang ada di zaman itu.

Namun, sepertinya untuk mengobati hal itu, pihak Pokemon memiliki rencana yang lebih ambisius di mana para pemain akan secara efektif mendapatkan seri spin-off dari dunia terbuka pertama, satu set permainan Pokemon di mainline dan juga remake Pokemon BDSP dalam rentang waktu satu tahun saja.

Nah, mungkin itu saja berita terbaru mengenai game Pokemon ini. Memang akhir tahun akan terasa lama jika kamu terus menunggunya. Agar terasa cepat, mungkin kamu bisa dengan memainkan seri-seri Pokemon sebelumnya yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Jika kamu suka turnamen sekaligus olahraga, Pokemon Go akan menjadi pilihan tepat kamu. Jika kamu lebih suka menjadi seorang kolektor, bermainlah Pokemon Legends: Arceus. Kamu juga bisa mencoba game Pokemon lainnya dengan menyesuaikan preferensi kamu!

Referensi:

https://kotaku.com/pokemon-scarlet-and-violet-announced-here-are-the-new-1848599518