cover Star Trek Resurgence

Trailer Pertama Star Trek: Resurgence

Trailer Pertama Star Trek: Resurgence Hadir Dengan Spock Yang Menjadi Sorotan

SS Star Trek Resurgence - Trailer Pertama Star Trek: Resurgence

Waralaba permainan video Star Trek kini datang menyapa para pemain setianya lewat trailer berdurasi 7 menit untuk mempromosikan seri terbaru mereka. Dalam potongan video pendek tersebut, kamu akan diberikan penjelasan mengenai gameplay dari permainan tersebut secara keseluruhan oleh Spock.

Star Trek merupakan salah satu permainan dengan genre narasi petualangan yang bisa dikatakan berumur panjang. Franchise permainan itu sudah digunakan sejak tahun 1967. Star Trek mengawali seri pertamanya dengan permainan berbentuk boardgames. Mendapatkan begitu banyak sambutan hangat yang positif, permainan ini terus mendapat pembaruan menarik dari tahun ke tahun.

Sudah menemani gamer dari berbagai generasi, tentu saja permainan ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Apalagi mengingat mayoritas permainan dari waralaba itu benar-benar sangat asyik untuk dimainkan. Sehingga, hal ini sangat wajar untuk dipahami.

Kedatangan seri baru dari Star Trek pertama kali diberitakan pada tahun lalu di acara Game Award 2021. Di sana pula kita mengetahui sedikit rincian dari permainan tersebut, di antaranya, eksplorasi, pilihan dialog, dan juga membangun hubungan. Permainan dengan genre petualangan naratif ini akan berlatar setelah film Star Trek: The Next Generation, yaitu, tahun 2380.

Dalam trailer yang dipublikasikan melalui kanal Youtube resmi milik IGN, Spock akan menjelaskan dengan cukup detail mengenai gameplay yang akan kamu temui dalam permainan nantinya. Mungkin tidak akan jauh dari badai ion, konflik antar ras alien yang tidak ada ujungnya, sampai kebingungan terhadap moral yang sulit. Namun, pastinya dikemas dengan sangat baik dan menyenangkan.

Proyek terbaru ini akan dikembangkan oleh sebuah studio bernama Dramatic Labs. Yang menarik adalah fakta mengenai Kevin Bruner yang dulunya merupakan CEO Tellgame Games yang terdengar tidak asing. Selain itu, ada banyak veteran Telltale lain yang ikut bergabung demi mendukung kesuksesan dari Star Trek terbaru itu nantinya.

Dari trailer tersebut, sepertinya https://cityofseattle.net/ bisa mengambil kesimpulan bahwa akan ada dua karakter yang akan bisa digunakan selama permainan berlangsung. Nantinya akan ada pergantian gameplay. Sepertinya akan ada sekitar enam pilihan yang nantinya akan mengarahkan pemain ke ujung cerita yang berbeda di berbagai titik. Hal ini tentu akan membuat pemain penasaran dan lebih menyukainya.

Jika kamu sempat menjadi pemain setia game dari Telltale, sepertinya untuk Star Trek seri ini tidak akan menjadi sebuah episodik. Melainkan akan menjadi sebuah cerita besar yang sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika kamu menyukai game dengan genre narasi petualangan yang menegangkan.

SSStar Trek Resurgence - Trailer Pertama Star Trek: Resurgence

Star Trek: Resurgence mungkin bisa menjadi cara bernostalgia dengan Telltale yang dulu pernah dengan sangat tiba-tiba ditutup. Padahal, saat itu studio tersebut terlihat sangat baik-baik saja dan sedang menikmati kesuksesan mereka. Dari kabar yang beredar, studio ini sepertinya bisa tutup dikarenakan ada krisis dan masalah yang bermunculan saat masih berdiri.

Telltale sendiri merupakan sebuah studio game terkenal sampai tahun 2018. Game of Thornes, Guardians of the Galaxy, Batman, hingga The Walking Dead adalah beberapa permainan populer yang memiliki banyak penggemarnya. Sehingga saat itu, para pemain seperti sedang ditinggal saat sedang sayang-sayangnya.

Kembalinya Kevin Bruner sebagai kepala studio baru dengan Star Trek: Resurgence yang digandengnya, membuat banyak pemain tidak sabar menunggu permainan tersebut akan rilis lagi. Bruner menambahkan bahwa mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda, menyenangkan, dan juga mengejutkan semua orang yang bermain.