Cover rise sunbreak

Trailer Monster Hunter Rise: Sunbreak

Serunya Nonton Video Trailer Terbaru Dari Game Monster Hunter Rise – Sunbreak

Mengunggah sebuah trailer untuk hal baru yang akan disiapkan memang sudah menjadi seperti keharusan untuk para pengembang. Ini dapat menarik minat para penggemar sekaligus memberikan beberapa informasi yang mereka tunggu mengenai sebuah game. Mengerti dengan hal tersebut, Capcom hadir dengan membawa sebuah trailer baru untuk ekspansi game Monster Hunter Rise mereka mendatang.

Monster Hunter Rise sudah menarik perhatian banyak penggemar semenjak pertama kali dirilis. Pasalnya, seri kedua dari waralaba Monster Hunter tersebut hadir dengan banyak hal baru menarik yang bisa dicoba. Tidak sampai di situ, sepertinya pihak Capcom ingin terus menjaga momentum ini dengan ekspansi terbaru dari game tersebut yang baru saja merilis trailer terbarunya.

City Of Seattle mengetahui Trailer ini diunggah melalui kanal Youtube resmi milik waralaba Monster Hunter. Dilihat dari video tersebut, sepertinya akan ada beberapa monster baru yang akan ditemui para pemain di ekspansi kali ini. Tidak hanya itu saja, ada konten cerita baru yang akan datang kali ini. Bahkan, musuh terkenal yang ada di Monster Hunter World: Iceborne juga telah dikonfirmasi akan muncul kembali dalam waktu dekat.

Monster Hunter Rise Iceborne - Trailer Monster Hunter Rise: Sunbreak

Sekilas tentang Monster Hunter Rise, game ini merupakan entri terbaru dari waralaba Monster Hunter yang bergenre RPG dan aksi dengan basis tim. Seri pertamanya dirilis pada tahun 2004 yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan perangkat PlayStation 2. Seri ini berpusat pada gameplay di mana para pemain diminta untuk bekerja sama untuk bisa mengalahkan monster yang kuat.

Menariknya, kamu juga bisa memainkan game tersebut sendiri tanpa memerlukan jaringan internet. Hanya saja, kamu perlu berpartisipasi secara online dengan tim lain jika ingin mendapatkan hadiah terbaik dengan mengalahkan monster tersulit.

SS Monster Hunter Rise 1 - Trailer Monster Hunter Rise: Sunbreak

Kesuksesan dari Monster Hunter membuat waralaba tersebut memiliki basis penggemar yang benar-benar sangat besar. Bahkan, Monster Hunter telah memiliki spin off di berbagai media hiburan. Sebut saja seperti serial manga, anime, permainan kartu dan film dengan bintang utamanya adalah Milla Jovovich dari serial Resident Evil.

Untuk ekspansi Sunbreak itu sendiri, trailer-nya berdurasi kurang lebih tiga menit dengan dipenuhi oleh aksi menegangkan dari daftar monster yang akan datang. Sebagian besar video memperlihatkan cuplikan pemain yang sedang melawan para monster di berbagai lokasi yang ada di Elgado. Mulai dari tebing gunung es, lubang vulkanik, hutan suram, hingga reruntuhan cekung akan kamu lihat di video dengan variasi visual yang benar-benar sangat mengesankan.

Tiga menit adalah waktu yang cukup untuk memamerkan banyak monster di ekspansi Sunbreak. Mulai dari monster yang bisa menembakkan sinar energi dengan tipe warna cerah hingga menyemburkan api. Desain dari monster pun didesain dengan bentuk seperti dinosaurus, monters insktoid, binatang es, hingga monster udara.

Untuk cerita baru sendiri, hanya menampilkan beberapa bagian cutscene saja, sehingga kamu maih bisa menikmati perkembangan dari cerita yang akan ditawarkan dalam Monster Hunter Rise: Sunbreak. Trailer ini juga disebut oleh beberapa pihak dirancang dengan akhir yang menarik di mana memunculkan beberapa rencana Monster Hunter Rise ke depan.

SS Monster Hunter Rise 2 - Trailer Monster Hunter Rise: Sunbreak

Tiga pembaruan judul untuk bulan depan, musim gugur, dan dingin bahkan telah terungkap. Beberapa spesies monster baru dan juga lokasi Forlorn Arena diperkenalkan di sini. Untuk kabar mengenai monster terkenal dari Iceborne Bernama Seething Bazelgeuse telah mendapatkan waktu yang cukup signifikan, yaitu, pada akhir bulan Agustus nanti. Bazelgeuse adalah monster wyvern terbang dengan sisik yang dapat meledak dan ukuran tubuh besar.

Ekspansi Sunbreak sendiri sudah bisa kamu mainkan dengan pembaruan gratis. Akan tetapi para penggemar harus sudah menyelesaikan misi hub bintang tujuh terlebih dahulu. Kalau tidak, kamu mungkin tidak akan bisa melakukan pembaruan.

Simak juga video lainnya tentang (tips, trik, review, dan lain-lain) Monster Hunter Rise disini : https://www.youtube.com/channel/UCG9g56HKgFs6xV-A63xhd5w