flcc

Tips Dating Bagi Pemula Di Lovechoice

5 Tips Bermain Lovechoice Bagi Pemula, Agar Petualangan Cintamu Jadi Lebih Menyenangkan

lcc - Tips Dating Bagi Pemula Di Lovechoice

Lovechoice adalah permainan dating interaktif yang diisi dengan kisah cinta bagi pemain untuk mengubah dan memutuskan nasib mereka. https://cityofseattle.net/ melihat perjalanan game ini tidak selalu manis, teradang juga tragis. Game percintaan ini dirilis oleh Akaba Studio pada tanggal 30 September 2018, dan langsung memiliki jutaan penggemar.

Permainan dalam game LoveChoice berbasis pada keputusan pemain. Sehingga pemain memiliki beragam pilihan dengan ending yang berbeda. Game ini adalah diskusi tentang cinta. Bagaimana para pemain dapat mengubah hasil cerita berdasarkan pilihan mereka sendiri. Permainan itu sendiri sangat sederhana, dan orang-orang akan menemukan akhir cerita mereka masing-masing.

Pada akhirnya, game Lovechoice lebih mengutamakan ekspresi dengan pilihan bebas sesuai keinginan pemain, entah itu keputusan yang bijaksana ataupun tidak.

Pemain bisa memainkan tiga karakter yang berada dalam berbagai kondisi hubungan. Ada pasangan dewasa bertemu untuk pertama kalinya di jam permainan, lalu teman masa kecil mengembangkan hubungan jarak jauh. Terakhir, ada pasangan yang sudah lama menikah berjuang untuk menjaga percikan dalam hubungan mereka.

 

Adapun fitur-fitur yang ada di dalam game ini seperti berikut:

  1. Beragam kisah dengan 3 akhir cerita
  2. Tampilan seni yang indah
  3. 17 background musik asli
  4. Koleksi wallpaper Lucu

 

“Love Game”, “Love Distance”, serta “Love Detective.”

Setelah menekan “Mulai”, pemain diberikan pilihan antara 3 bagian tadi. Ketiga pilihan itu adalah “Love Game”, “Love Distance”, serta “Love Detective.”

3 Bagian pilihan diatas, merupakan pilihan untuk menentukan tentang perjalanan cinta pasangan dewasa, kisah cinta anak-anak, dan juga kisah mesra pasangan yang sudah menikah. Namun, terlepas dari pilihan yang ada, itu sebenarnya adalah persyaratan untuk memainkan 2 ujung di “Love Game”, untuk membuka “Love Distance”,  dan kemudian diakhiri untuk membuka “Love Detective.”

 

Tips Bermain Lovechoice Bagi Pemula

Untuk bermain dengan sempurna, tentu ada tips yang harus dilakukan. Nah, intip yuk tips bermain Lovechoice bagi pemula, agar petualangan cintamu jadi lebih menyenangkan. Ini dia 5 tips bagi pemula Lovechoice:

1.  Jangan Ragu untuk Memulai Lagi Permainan

Meskipun permainan berjalan sesuai keinginan atau tidak, Anda tidak perlu ragu untuk memulai permainan dari awal lagi. Ada beberapa rute yang harus Anda ambil. Kemudian dengan rute itu, Anda dapat melihat kemungkinan hasil lainnya yang berbeda-beda.

2.  Ada Pencapaian Tersembunyi

slcc - Tips Dating Bagi Pemula Di Lovechoice

Sama seperti game naratif pada umumnya, Love Choice juga memiliki perpustakaan pencapaian yang bisa ditemukan oleh pemain. Hal ini mungkin akan sulit, jika pemain tidak menyadari fitur tersembunyi. Akan tetapi, untuk mengumpulkan prestasi itu, Anda harus berjalan-jalan di taman. Secara keseluruhan, ada 20 pencapaian di 3 cerita utama dan 10 di cerita tambahan.

Untuk mengumpulkan semua itu, Anda harus memainkan cerita beberapa kali, mencoba pilihan yang berbeda dan menemukan banyak akhir. Namun, perlu dicatat bahwa beberapa lencana akan diberikan di tengah permainan. Jadi, pemain tidak perlu mengulang keseluruhan cerita.

3.   Tidak Usah Buru-buru

Tips berikutnya bagi pemula Lovechoice adalah tidak perlu buru-buru dalam permainan. Pemain dapat sepenuhnya mengabaikan prompt yang diberikan. Kadang-kadang, menyelesaikannya mungkin memang merupakan cara termudah untuk menyelesaikan masalah. Sayangnya, tindakan ini tidak selalu membuahkan hasil yang terbaik.

Sebaliknya, ada waktu di mana akan lebih baik meluangkan waktu untuk menenangkan diri, karena lebih baik daripada melakukan sesuatu yang akan disesali.

Dalam game LoveChoice, pemain dapat menenangkan diri sebelum membuat langkah berikutnya.

4.   Tidak Perlu Mengikuti Prompt

mlcc - Tips Dating Bagi Pemula Di Lovechoice

Pada game LoveChoice, selalu ada tombol yang harus ditekan untuk melanjutkan cerita. Namun, pemain juga dapat menyimpang dari perintah. Memang hal ini mungkin tampak lebih sulit untuk dilakukan, tetapi keputusan itu lebih bermanfaat.

Misalnya, ketika teman masa kecil sendirian, pemain akan diminta untuk mengundang mereka bergabung dengan anak-anak lain. Tetapi ketika teman menolak, protagonis dapat bergabung dengan mereka sebagai gantinya. Untuk melakukannya, cukup seret karakter ke satu-satunya teman.

Ada banyak momen seperti ini dalam Lovechoice. Permainan akan mengingatkan pemain bahwa terkadang, yang dibutuhkan pasangan hanyalah beberapa teman.

5.  Perhatikan Ceritanya

Kembali lagi bahwa LoveChoice adalah game yang bercerita tentang romansa, para pemain pasti menginginkan kehidupan cinta mereka berjalan dengan baik. Untungnya, game ini benar-benar meninggalkan petunjuk yang cukup agar misi dapat berjalan lancar. Dengan memperhatikan cerita dan petunjuk di layar, pemain akan dapat memilih opsi yang benar dengan mudah.

Misalnya, seperti di kehidupan nyata, beberapa orang mungkin memposting makanan atau film favorit mereka. Dari sana, ambil petunjuk dan bawa bunga ke tempat yang mereka inginkan. Ini salah satu bentuk tindakan yang sederhana, tetapi pasti akan dihargai dan mengesankan.

Demikian tips bagi pemula game Lovechoice. Anda dapat memainkan Lovechoice di Android, iOS, Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, atau di Xbox Series S.