Cover the witcher 3

The Witcher 3, Geralt Mati Karena Gwent

Ada Bugs Dalam The Witcher 3 Yang Membuat Gwent Menjadi Penyebab Matinya Geralt

SS The Witcher 1 - The Witcher 3, Geralt Mati Karena Gwent
The Witcher 3, Geralt Mati Karena Gwent? kenapa bisa begitu??. Tidak ada yang sempurna di dunia ini sepertinya adalah sebuah kalimat yang tepat untuk pembahasan artikel City Of Seattle kali ini. Sekeren-kerennya sebuah game berhasil dibuat oleh developer, pasti ada satu sampai dua bug yang akan muncul sepanjang waktu game tersebut masih sering dimainkan. Bug dan glitch bukanlah sebuah hal baru di dunia teknologi termasuk game sebagai hiburan populernya. Kebanyakan bug memang selalu membuat para pemain yang menemukannya terganggu, namun ada pula yang justru membuat para penggemar tertawa karena dirasa sangat lucu.

Baca Juga : The Witcher Terbaru Dengan Unreal Engine 5

The Witcher 3 yang disebut-sebut sebagai salah satu seri The Witcher terbaik sedang diperbincangkan karena seorang pemain yang mendapati bug lucu. Biasanya mereka memang membagikan berbagai hal menarik selama mereka bermain. Tidak hanya bug, mereka pun sering membagikan mod konyol untuk menghibur diri.

Baru-baru ini, seorang penggemar membagikan sebuah klip di mana bug yang ditemukannya memang terasa tidak masuk akal. Bug tersebut membuat Geralt terbunuh oleh Gwent karena gagal memberikan sebuah pembuktian yang menyangkut misinya.geralt of rivia the witcher - The Witcher 3, Geralt Mati Karena GwentGwent merupakan salah satu karakter populer yang ada di game The Witcher semenjak ia memiliki minigame sendiri di seri ketiga permainan tersebut. Banyak pemain yang berkata bahwa mereka menyukai aktivitas sampingan dari minigame Gwent.

Bahkan para penggemar sampai mencurahkannya ke dalam berbagai meme yang mereka buat berkaitan dengan Geralt yang terus-terusan menanyakan sebagian karakter kepada Gwent saat ia menemuinya, padahal Geralt sendiri sedang terdesak mencari Ciri. Minigame Gwent ini pun tetap seru dimainkan hingga saat ini karena dikatakan dapat membuat pemain terbaik pun kalah walaupun sudah cukup lama diterbitkan.

Banyak Bugs The Witcher 3 Yang Jadi Sorotan Para Pemainnya

SS the witcher 3 2 - The Witcher 3, Geralt Mati Karena Gwent

Reddit memang selalu menjadi salah satu sarana para gamer untuk membagikan hal-hal terkait game yang mereka temukan. Seorang pengguna Reddit dengan username Split2ideZ baru-baru ini membagikan video yang memperlihatkan akhir pertandingan Gwent. Dalam pertarungan tersebut, pemain itu justru dikalahkan oleh Gwent di babak final The Witcher 3. Mendapatkan kekalahan tersebut, pemain yang berperan sebagai Geralt pun meminta pertandingan ulang. Akan tetapi, alih-alih mendapatkan kesempatan pertarungan ulang, permainan justru beralih ke layar yang menuliskan bahwa karakternya sudah mati sebelum mencoba.

Banyak penggemar yang menertawakan bug The Witcher 3 kali ini karena dirasa sangat lucu, Bagaimana tidak? Pemain yang belum sempat merespons apapun langsung dibuat sangat bingung karena hal ini terjadi dengan tiba-tiba. Sangat mengejutkan namun terasa sangat lucu karena terjadi begitu saja. Sebenarnya masih banyak lagi bugs dalam game the witcher 3 ini, berikut cuplikan salah satunya yg bisa kamu tonton disini.

Terlepas dari itu, hal ini mungkin membuat para penggemar The Witcher 3 kesal jika terus menemukannya. Pasalnya, reaksi dari Gwent tersebut terasa sangat berlebihan, apalagi jika mengingat ia adalah salah satu Witcher yang sudah mengalahkan banyak binatang buas. Postingan dari pemain tersebut pun mendapatkan banyak suara positif dengan taburan komentar menghibur yang tidak kalah lucu.

Walaupun begitu, ada juga beberapa pemain yang mengolok-olok pengambilan keputusan yang buruk dari pemain The Witcher 3 yang menemukan bug tersebut saat bertanding melawan Gwent. Namun ada pula yang membela dan mengatakan bahwa Gwent memang terasa sangat mengerikan. Kebanyakan dari para pemain lainnya justru menertawakan klip tersebut karena merasa lucu.

Baca Juga : Ada Bugs, NPC Skyrim Mengejar Para Pemain

Para penggemar The Witcher 3 pun tetap saja bingung mengenai awal kenapa bug tetap terjadi sejak awal. Apalagi jika melihat bahwa Geralt hanya sedang berhadapan dengan Gwent saja tanpa ada makhluk berbahaya lainnya di sekitar gedung tersebut, namun dia mati seketika. Beberapa pemain merasa ini seperti sebuah pengejekan yang berkata bahwa Geralt tidak hidup lebih lama lagi karena tidak berhasil menang di pertandingan jarak dekat pertama.