cover the sims4

The Sims 4: My Wedding Story Tidak Sesuai Ekspektasi Fans?

The Sims 4: My Wedding Story Tidak Sesuai Ekspektasi Fans? Yuk, Simak Di Sini!

wssmmm - The Sims 4: My Wedding Story Tidak Sesuai Ekspektasi Fans?

Baru-baru ini para pemain The Sims yang sering disebut Simmer merasa senang dan excited menyambut dlc atau gamepack baru yang dirilis beberapa hari lalu di bulan kasih sayang ini. Bagaimana tidak? Gamepack ini menghadirkan pengalaman yang mungkin belum pernah dirasakan banyak orang yang ingin segera merasakannya, pernikahan.

Namun terdapat banyak kabar buruk yang beredar mengenai dlc keluaran terbaru The Sims 4, bahkan ada yang sempat menyarankan untuk tidak membeli fitur terbaru ini terlebih dahulu sampai permainan ini sudah bisa sesuai ekspektasi para pemain yang sudah mencobanya terlebih dahulu.

Hal yang memicu munculnya pernyataan-pernyataan yang tergolong negatif ini adalah permainan yang dianggap rusak atau error ini. Beberapa simmer termasuk https://cityofseattle.net/ yang sudah mencoba permainan, mengalami beberapa keanehan saat sedang bermain dan kemudian mengunggahnya di sosial media, salah satunya adalah Twitter. Di sana mereka mengungkapkan kekesalan mereka dan mencoba menguraikan apa saja poin-poin yang tidak sesuai ekspektasi mereka.

Perihal error ini paling banyak dialami oleh Simmer Rusia yang memang pada awalnya mereka boikot. Pemboikotan ini semerta-merta bukan hanya karena hal kecil saja. Pihak Electornics Art awalnya juga tidak akan merilis gamepack cinta ini di negaranya. Hal ini karena bertentangan dengan undang-undang homofobik yang berlaku di sana.

The Sims 4 Dirilis Menjadi 2 versi Yang Berbeda

wmsmsms - The Sims 4: My Wedding Story Tidak Sesuai Ekspektasi Fans?

Dari trailer-nya saja, kita sudah bisa melihat bagaimana gamepack kali ini sangat bertentangan dengan peraturan yang berlaku di Rusia. Akhirnya, untuk mengambil jalan tengah, pihak EA dan The Sims 4 memutuskan untuk tetap merilis gamepack My Wedding Story dengan gameplay yang menyediakan pengalaman untuk mempersiapkan pernikahan, furnitur, dan dekorasi baru. Namun dengan satu catatan di mana tidak ada fitur sesama jenis seperti yang ada dalam video promosinya.

Gamepack kontroversial ini akhirnya dapat dirilis secara bersamaan, walau pun memang ada perbedaan dengan versi Rusia. Perbedaan ini membuat game menjadi punya lubang besar yang akhirnya menimbulkan kesalahan lain bagi para Simmer yang sudah sangat gembira menyambut My Wedding Story dengan ekspektasi yang tinggi.

Berita mengenai fitur gameplay yang rusak membuat pihak The Sims 4 pun mencoba untuk memperhatikannya. Melalui akun Twitter resminya, mereka menanyakan mengenai apa saja masalah yang mereka temui saat sedang bermain paket permainan dengan tema pernikahan ini. Salah satu Simmer yang menjawab dengan memberikan beberapa poin dan juga foto untuk memperjelas pernyataannya.

Poin-poin masalah yang dimaksud terdapat di antaranya, pakaian mempelai pernikahan tidak dapat diganti, petugas tidak muncul, tamu yang terjebak di kursi dan tidak dapat melakukan hal lain seperti menari atau pun berdiri, pembawa cincin tidak pergi memberikan cincin, hingga bunga tidak akan jatuh di aisle. Yang paling aneh adalah saat bonehilda yang muncul saat sedang pertukaran sumpah.

Tidak hanya Simmer ini yang mengalami keanehan dalam ‘pernikahan’ yang sedang ia lakukan di permainan RPG dengan tema slice of life terbesar ini. Masih ada Simmer lainnya yang juga merasakan hal sama. Manajer dari EA pun telah mengonfirmasi bahwa pihak mereka sedang melakukan perbaikan di belakang layar. Tentu saja hal ini demi kenyamanan kita bersama.

 

Untuk itu, mari kita menunggu berita terbaru mengenai kapan waktu pasti gamepack ini akan dan selesai diperbaiki. Sehingga, para Simmer bisa bermain kembali dengan pengalaman menikah yang lebih nyata dan berkesan.

Referensi:

https://kotaku.com/sims-4-wedding-game-pack-expansion-ea-dlc-expansion-bug-1848595056