cover the diofield chronicle

The Diofield Chronicle, Game JRPG Strategi Dari Square Enix

The Diofield Chronicle Bisa Kamu Mainkan Dengan Menggunakan Sistem Giliran

ssthe diofield chronicle - The Diofield Chronicle, Game JRPG Strategi Dari Square Enix

Bukan Final Fantasy, Square Enix datang membawa kabar mengenai permainan baru yang mereka kerjakan selama ini. Permainan dengan genre strategi dan JRPG ini baru mendapatkan trailer perdananya dan akan dirilis pada tahun 2022 ini. Para pemain terlihat excited dengan permainan ini karena bisa dimainkan dibanyak platform, di antaranya, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Nintendo Switch.

Square Enix baru saja mengunggah video promosi pertama dari The Diofield Chronicle ke akun resmi Youtube-nya dengan bahasa Inggris dan bahasa Jepang yang memperlihatkan grafis 3D-nya. Dari kotak deskripsinya, kita akan mendapatkan alamat situs resmi dari game itu. https://cityofseattle.net/ dan Kamu bisa melihat lebih banyak info di sana.

The Diofield Chronicle memiliki latar cerita di era perang yang meluluh-lantahkan sebuah negara. Karena dunia yang semakin kacau, muncullah band tentara bayaran yang akan membantu mendamaikan dunia dengan nyanyiannya. Mereka nantinya akan mengusung nama Blue Fox.

Ada 8 karakter yang memiliki porsi cukup besar dalam jalannya cerita. Kedelapan karakter yang terdiri dari empat laki-laki dan empat perempuan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Mereka akhirnya disatukan melalui tujuan yang sama dan Blue Fox.

Di Blue Fox, ada empat ketua yang memimpin. Masing-masing mereka memiliki sikap dan kemampuan yang berbeda. Andrias Rhondarson adalah salah satu dari empat ketua yang memimpin. Andrias sangat terkenal dengan kemampuannya dalam menggunakan sihir kuno. Tidak hanya itu, dia sangat ahli dalam membangun strategi dan taktik. Ia sudah mendapatkan pelatihan prajurit sejak masih anak-anak, sehingga ia bisa menjadi pengawal sekaligus bendahara kerajaan.

Tidak semua anak bangsawan tidak bisa bertarung dan hanya bisa memberikan perintah. Waltaquin Redditch yang terkenal dengan kecantikannya, adalah seseorang dengan kemampuan sihir kuno yang patut untuk diperhitungkan. Hal ini membuat dia menjadi satu-satunya ketua perempuan di Blue Fox. Ia terkenal dengan keegoisannya tapi memiliki kecerdasan yang menakjubkan.

ss the diofield chronicle - The Diofield Chronicle, Game JRPG Strategi Dari Square Enix

Iscarion Colchester adalah seorang anak bangsawan kecil yang selalu membantu orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Ia sangat ahli dalam memanah di mana keahlian ini sangat berguna untuknya ketika sedang menjalankan misi menjadi tentara bayaran. Keahlian dan hatinya yang baik inilah membuat dia menjadi salah satu ketua Blue Fox.

Fredret Lester adalah sahabat yang sudah seperti saudara laki-laki Andrias. sebagai sesama petinggi Blue Fox, mereka berdua benar-benar tidak bisa terpisahkan. Fredret terkenal memiliki kepribadian baik dan menyenangkan. Ia memiliki kemampuan fisik di atas rata-rata dan sangat hebat dalam berkuda. Walaupun memiliki kemampuan untuk menjadi seorang prajurit infateri, ia lebih memilih untuk menjadi tentara bayaran yang dengan bebas berlari bersama kudanya.

Gameplay dari permainan ini terbilang cukup menarik dengan sistem pertempuran yang menggunakan waktu nyata. Di sini kamu akan diberikan pengalaman menjadi seorang jenderal yang nantinya akan memerintahkan para pasukan untuk memenangkan pertempuran dengan strategi berperang yang kamu buat sendiri. Gaya pertempurannya akan menggunakan visual diorama yang terasa realistis.

Dalam permainan ini kamu akan dituntut untuk bisa membuat strategi pertempuran taktis dengan sangat mendalam. Kamu harus memperhitungkan waktu yang ada karena penilaiannya akan berdasarkan hal tersebut. Manfaatkanlah kekuatan dan juga kelemahan yang dimiliki oleh pasukan Anda untuk bisa meraih kemenangan. Jangan lupa dengan berbagai kelas, peralatan, dan keterampilan yang bisa sangat berguna jika kamu dapat memanfaatkannya dengan baik.

Nah, itulah informasi singkat mengenai permainan strategi dan RPG terbaru dari pengembang Final Fantasy, Square Enix. Game tersebut dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun 2022 ini. Mari kita tunggu bersama untuk tanggal pastinya.