System requirements game Tetris Beat

Tetris Beat, Permainan Nostalgia Dengan Gaya Beda

Nostalgia bersama Tetris Beat dengan gaya kekinian

Jika kamu lahir tahun 90-an, mungkin tetris merupakan salah satu game yang tidak akan bisa kamu lupakan. Permainan yang sudah eksis dari beberapa tahun yang lalu ini mempunyai tempat sendiri di hati para gamers kala itu. Pasti banyak hal-hal menarik yang bisa kamu kenang bersama permainan ini. Entah momen saat pertama kalinya bisa memainkannya, momen bersama teman, hingga saat-saat kamu berhasil memecahkan rekor tertinggi.

Seakan-akan ingin membangkitkan perasaan dan kenangan lama para gamers, Apple Arcade Games menghadirkan Tetris kembali di tengah-tengah kita. Namun, bukan Apple jika tidak membuat sebuah terobosan baru. Kali ini Apple menghadirkan Tetris Beat yang selain permainan arkade juga merupakan permainan musik. Ada banyak alunan musik dan lagu yang bisa kamu dan https://cityofseattle.net/ pilih untuk bermain Tetris ini.

game review Tetris Beat - Tetris Beat, Permainan Nostalgia Dengan Gaya Beda

Tetris Beat hadir dengan tiga mode utama, di antaranya, Marathon, Drop, dan Tap. Mode Marathon adalah mode yang dikatakan paling mudah karena ini menyajikan permainan tradisional Tetris dengan pemilihan soundtrack yang bisa dilakukan sesuka hati oleh kamu dan para pemain lainnya. Jika kamu ingin bersantai sambil bernostalgia saja, ini adalah mode yang tepat untuk dipilih.

Mode selanjutnya yang akan dibahas adalah Drop atau dalam bahasa Indonesianya adalah jatuhkan. Mode ini mengharuskan pemain untuk fokus mencoba dan melakukan segalanya dengan tepat waktu untuk mulai menjatuhkan dan memutar Tetronimo yang muncul. Semakin baik kamu menjaga iramanya, semakin tinggi skor yang bisa kamu dapatkan di akhir lagu tersebut.

Mode terakhir yang bisa kamu pilih adalah mode Tap di mana kamu diharuskan untuk mengetuk lebih. Permainan akan menampilkan dua kemungkinan tempat untuk menjatuhkan Tetronimo di atas papan Tetris saat kamu sudah memilih mode terebut. Kamu hanya perlu untuk mengetuk tempat yang kamu inginkan pada waktu yang tepat. Mungkin yang ini mirip dengan rhythm games populer lainnya yang bisa kamu coba.

Untuk masalah musik, kamu tidak perlu meragukannya lagi. Musik yang merupakan campuran elektik dari lagu pop, indie, dance, hingga rap benar-benar akan membuat kamu larut dalam permainan arkade dan musik yang satu ini. Masing-masing dari setiap lagu yang ada menampilkan visualisato latar belakang yang benar-benar menambahkan psychedelia yang menakjubkan ke dalam pengalaman bermain kamu.

Jika kamu kurang menyukai latar belakang seperti itu, kamu bisa memilih opsi VFX untuk menjernihkan hal tersebut. Bisa saja kamu menemukan lagu-lagu enak yang ternyata sesuai dengan sense kamu dan mulai menambahkannya ke daftar lagi di pemuaran musik favoritmu.

Setiap lagu ini tersedia dari awal dan kamu bisa memainkannya dalam mode Marathon saat ingin bersantai sambil memainkan Tetris tanpa sebuah tekanan fokus dan kecepatan. Lebih menariknya lagi, bahkan ada trance remix yang dibuat dari tema Tetris dan diberi judul Korobeiniki karya Uriel Ohm.

Gabungan dari visual, musik, dan permainnya itu sendiri bisa membuat kamu berkutat cukup lama hanya untuk bisa menaklukan setiap tantangan. Tidak sedikit orang yang akhirnya menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk Tetris Beat. Jika kamu hebat dalam hal irama, kamu bisa memilih untuk bermain dalam mode Tap atau pun Drop. Jika ingin lebih santai tanpa tekanan, maka pilihlah mode Marathon.

Mungkin itu saja pembahasan singkat mengenai Tetris Beat untuk kamu para pecinta permainan arkade dan musik yang menantang tapi tidak membuat frustrasi. Kamu juga bisa sekali bernostalgia dengan permainan yang pernah booming pada masanya. Atau untuk kamu yang tidak sempat melihat masa itu, cobalah dan rasakan sendiri alasan kenapa game ini pernah sangat populer.