System requirements game overwatch Reaper’s Code of Violence

Tantangan Cerita Singkat Baru, Reaper’s Code of Violence

Overwatch Berikan Tantangan Berhadiah Untuk para Pemain Setianya Melalui Reaper’s Code Of Violence

Pengumuman untuk para gamer yang suka dengan tantangan. Ayo siapkan waktu dan kesempatan kamu untuk mulai menghabiskan semua tantangan yang ada di cerita singkat baru dari Overwatch dengan judul Reaper’s of Violance yang akan dimulai dari tanggal 22 Februari sampai dengan 8 Maret 2022.

Dalam trailer yang diunggah oleh pihak Overwatch terlihat berbagai jenis tantangan yang bisa kamu dapatkan dalam cerita baru ini. Tentu saja jika kamu berhasil menyelesaikan tantangan yang ada, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik tergantung apa yang telah kamu selesaikan.

Overwatch adalah permainan dengan tema tembak-tembakan dengan set tim lawan tim yang masing-masingnya terdiri dari 6 anggota. Berlatar di masa depan dengan karakter-karakter robot, https://cityofseattle.net/ merasakan dunia semakin modern tetapi agak menyeramkan. Game ini sudah dirilis dari tahun 2019 dan mendapatkan banyak sambutan positif.

2 17 - Tantangan Cerita Singkat Baru, Reaper’s Code of Violence

Tantangan dimulai dengan cerita di mana para agen Overwatch mengalami sebuah masalah. Cerita singkat yang menjadi latar tantangan ini berpusat pada pahlawan-pahlawan yang jatuh. Jika kamu berhasil menyelesaikan setiap tantangan, kamu akan mendapatkan ikon baru dengan tampilan mengkilap, tujuh semprotan eksklusif, hingga legendary skin untuk si reaper yang menjadi artis di cerita ini.

Tantangan yang akan kamu dapatkan hanya mencakup memainkan permainan di Overwatch dan juga menonton streaming Overwatch di akun Twitch resmi milik permainan tersebut.

Dilansir dari website resmi Overwatch, jika kamu memainkan 9 kali permainan Overwatch dari tanggal 22 Februari, kamu akan mendapatkan ikon debu atau dusk pemain, semprotan baru berjudul Deadly Miscef untuk 18 kali permainan, dan legendary skin baru bernama Dusk Reaper yang sangat elegan dan maskulin.

Tidak sampai di situ saja, masih ada tantangan stream Twitch dan juga hadiahnya. Kamu akan mendapatkan 1 spray baru jika menonton Overwatch di akun resminya di Twitch selama 2 jam, 2 spray lagi jika waktu menonton tambah 2 jam, dan ditambah lagi 3 spray untuk waktu stream yang bertambah lagi sebanyak 2 jam.

Untuk cerita singkat dari Reaper’s Code of Violation cukup menarik untuk diikuti. Menceritakan tentang kisah sang Reaper dengan nama asli Gabriel Reyes yang sedang berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya. Demi bisa bergerak maju, sang Reaper harus menerima konsekuensi dan meninggalkan masa lalunya yang kelam itu.

Cerita pendek ini tidak hanya menceritakan tentang si Reyes saja, kamu juga akan mengetahui lebih banyak cerita dibalik latar yang membangun cerita Overwatch sejauh ini, walaupun sebenarnya tidak semua yang diceritakan berhubung ini adalah sebuah cerita pendek. Namun, sedikit bocoran, wawasan kamu tentang organisasi dan pasangan yang ada mungkin akan lebih luas.

Mengingat adanya pengumuman mengenai perilisan seri ke dua dari Overwatch yang disebut Overwatch 2, dikabarkan bahwa cerita singkat ini akan menjadi penutup untuk seri Overwatch 1. Dan kamu akan segera bertemu dengan seri selanjutnya yang tidak akan kalah menarik untuk dibahas dan pastinya dimainkan.

1 16 - Tantangan Cerita Singkat Baru, Reaper’s Code of Violence

Nah, itulah berita singkat mengenai Overwatch dan pengumuman tantangan yang diberikan. Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengecek website resmi milik game tersebut. Kamu juga bisa membaca cerita singkat Reaper secara daring atau bahkan mengunduh versi PDF-nya untuk dibaca nanti. Mengingat tantangan ini sangat mudah dengan hadiah yang menarik, pasti sulit untuk dilewatkan, bukan? Yuk, langsung saja taklukan semua tangannya sebelum waktunya habis, ya.

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/overwatch-reveals-reapers-code-of-violence-challenge-and-new-short-story/1100-6500949/