Cover Dragon Quest Treasure

Tanggal Rilis Dragon Quest Treasure

Setelah Lama Dinanti, Akhirnya Game Dragon Quest Treasure Segera Rilis

SS Dragon Quest Treasure 3 - Tanggal Rilis Dragon Quest Treasure

Tanggal Rilis Dragon Quest Treasure sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game ini. Saat mendapatkan informasi mengenai sebuah proyek game baru yang sedang dikembangkan oleh para developer, biasanya informasi selanjutnya yang ingin didengarkan oleh para penggemar adalah tanggal rilis resmi dari game tersebut. Pasalnya, dengan mengetahui tanggal rilis kita bisa mengetahui sampai kapan waktu kita akan menunggu untuk bisa mencoba game itu.

Dibandingkan menunggu tanpa tahu sampai kapan, mengetahui tanggal rilis tentu adalah hal yang sangat baik. Kita pun bisa lebih bisa mempersiapkan diri ke depan, misalnya dengan menyiapkan sejumlah budget untuk membeli game tersebut saat sudah open order.

Baca Juga : Steelrising Rilis Trailer Jalan Ceritanya

Kali ini City Of Seattle akan membahas kabar tanggal rilis resmi dari Dragon Quest Treasure yang merupakan judul spin-off dari waralaba Dragon Quest. Untuk saat ini, tanggal rilis tersebut diperuntukkan untuk Nintendo Direct Mini: Partner Showcase. Ini pertama kali diumumkan melalui video iklan yang baru-baru ini diunggah oleh pihak pengembang. Di trailer ini pula judul spin-off pun resmi menjadi Dragon Quest Treasure.

Kamu juga bisa mengetahui gambaran gameplay yang cukup rinci dengan lebih banyak informasi mengenai cerita Dragon Quest Treasure dalam trailer tersebut. Tidak dapat dipungkiri, Dragon Quest Treasure menarik banyak penggemar untuk segera mencobanya dengan penggambaran sebuah petualangan besar menyenangkan yang diisi oleh, penjelajahan menarik, monster ikonik, karakter unik, dan banyak fitur lain yang telah disediakan terlepas dari Dragon Quest yang mungkin bukanlah sebuah game lengkap.

Karakter utama yang akan kamu mainkan di spin-off Dragon Quest ini adalah kakak-beradik Erik dan Mia yang merupakan seorang pencuri di seri waralaba Dragon Quest XI. Sepertinya, karakter ini akan mendapatkan sebuah perluasan dengan diperlihatkannya cuplikan gameplay berisikan aksi dari kedua kakak dan adik itu.

Square Enix sebagai pengembang dari game ini menampilkan Erik dan Mia yang sedang mengumpulkan harta karun besar di dalam mimpi. Mereka pergi menjelajah dan melihat pemain lain yang datang ke dunia Draconia demi mendapatkan harta karun legendaris.

Kamu akan melihat sebuah gimmick menarik di mana para pemain dapat memiliki kemampuan untuk merekrut para monster baik yang akan membantu mereka dalam petualangan. Hal tersebut terlihat saat cuplikan trailer memperlihatkan sekelompok monster dengan bar dan nama sendiri yang berjalan mengikuti Erik menjelajahi dunia.

Para Pengguna Nintendo Switch Lebih Diutamakan Prioritasnya

SS Dragon Quest Treasure 2 - Tanggal Rilis Dragon Quest Treasure

Dragon Quest Treasure sepertinya membawa monster yang hanya menjadi sebuah ikon di game utama ke level berikut di mana para pemain bisa berinteraksi lebih  banyak dengan mereka. Para penggemar yang menggunakan Nintendo Switch sebagai perangkat bermainnya dapat mencoba game tersebut pada akhir tahun nanti tepatnya tanggal 9 Desember.

Selain informasi di atas, kamu juga akan mendapati sebuah item yang disebut dengan Fortune Finder. Item tersebut dikabarkan akan membantu Erik dan adiknya untuk menemukan item dan harta karun yang tersebar di seluruh dunia. Item ini sepertinya mirip dengan kemampuan yang Erik miliki di Dragon Quest XI yang disebut dengan Erik’s Nose for Treasure.

Baca Juga : Trailer Monster Hunter Rise: Sunbreak

Dragon Quest Treasure memamerkan dunia game yang terlihat sangat luas untuk bisa dijelajahi layaknya game Dragon Quest pada umumnya yang cukup khas dalam hal pembangunan dunianya. Dengan begitu, artinya traversal akan memiliki peran yang besar dalam permainan. Untungnya, para pemain akan bisa menunggangi banyak monster untuk bisa berkeliling dunia dengan cepat berdasarkan trailer yang diunggah Square Enix.

Tidak hanya membantu para pemain untuk menjelajahi seluruh peta, monster juga bisa membantu untuk pemain dalam pertempuran. Trailer ini juga menyinggung mekanik dari pembangunan pangkalan yang terlihat cukup detail. Tentu saja semua ini dapat kamu mainkan pada 9 Desember dengan perangkat Nintendo Switch dengan melakukan preorder terlebih dahulu.