Tambahan Bocoran Tentang Game Xenoblade Chronicles 3

Tambahan Bocoran Tentang Game Xenoblade Chronicles 3

9 views
0

ESRB Rating Mengungkap Detail Tambahan Xenoblade Chronicles 3

SSXenoblade Chronicles 3 - Tambahan Bocoran Tentang Game Xenoblade Chronicles 3

Salah satu cara yang biasanya dilakukan seseorang saat akan memutuskan untuk memilih sebuah hiburan adalah dengan melihat rating dari produk tersebut. Karena dengan melihat rating dan review yang diberikan para penikmatnya, kita bisa mengetahui apakah akan cocok dengan kita atau tidak. Begitu juga saat seorang gamer mengetahui game baru yang cocok dengan mereka atau tidak.

Biasanya kita hanya akan mengetahui informasi terbatas saat sedang mencari sebuah rating sekaligus review dari sebuah game baru yang bahkan belum rilis. Namun, hal ini berbeda saat kamu melihat rating yang diberikan ESRB untuk game yang akan rilis mendatang berjudul Xenoblade Chronicles 3. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa rating yang diberikan di platform tersebut justru membuat beberapa hal rinci tambahan yang tidak pernah diungkapkan di mana pun.

Saat mencari rating, kita cenderung memilih tempat pemberi rating terpercaya agar tidak tertipu dan salah memilih game. ESRB rating adalah salah satu media pemberi rating yang hadir dengan tingkat kepercayaan tinggi yang banyak dipilih para penggemar. Organisasi yang satu ini berbasis di Amerika dan Kanada yang telah memiliki sejarah panjang. Bahkan industri ini pun berada di bawah pengawasan pemerintah sehingga tidak diragukan kredibilitasnya walau pun setiap pendapat bersifat subjektif.

Yang City Of Setttle ketahui adalah Xenoblade Chronicles 3 sendiri merupakan sebuah seri ketiga dari game eksklusif Nintendo Switch berjudul sama yang mengambil genre aksi dan RPG. Permainan yang diterbitkan oleh Nintendo ini merupakan sebuah permainan single player yang pastinya tidak bisa dimainkan bersama teman. Game ini telah mendapatkan tanggal rilis resminya yaitu pada 29 Juli di tahun ini.

Xenoblade Chronicles 3 memang sudah menarik banyak perhatian gamer Nintendo Switch semenjak kabar perilisannya diumumkan. Game ini dianggap tampak dengan menjanjikan selama masa penungguan ini yang tinggal beberapa waktu lagi. Apalagi dengan semua kebebasan yang dianggap tidak memiliki batasan dan berkaca dari seri sebelumnya dari game tersebut. Game ini menjadi semakin banyak diperbincangkan setelah ESRB dengan mengejutkan memberikan sebuah gambaran permainan yang lebih baik mengenai berbagai harapan para penggemar untuk game tersebut.

SS Xenoblade Chronicles 3 - Tambahan Bocoran Tentang Game Xenoblade Chronicles 3

ESRB yang berbasis di Amerika dan Kanada mungkin saja tidak terlalu diketahui oleh gamer lain di luar basis mereka. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa, ESRB dan rating yang diberikan terkadang dapat menjadi sebuah prediksi mengenai game tersebut dan bisa saja menjadi petunjuk kejadian yang mungkin terjadi di dalam permainan. Ini mungkin bukan menjadi momen pertama saat ESRB mengungkapkan momen-momen tertentu mengenai sebuah game seperti yang terjadi pada Xenoblade Chronicles 3.

Rincian yang diberikan dari ESRB mencakup sebuah deskripsi mengenai berbagai aspek yang telah dilihat oleh pemain, di antaranya, baju besi, pertempuran jarak dekat, dan beberapa cutscene kekerasan, serta masih banyak lagi. Pengungkapan mengenai bagian substansial dari narasi deskripsi ini merupakan baris pertama dalam penggambaran yang diberikan ESRB pada seri ketiga Xenoblade Chronicles.

Sebelumnya, dalam video trailer yang diberikan, kita bisa mengetahui mengenai latar permainan yang akan berpusat pada konflik antara dua negara besar. ESRB pun menggemakan mengenai hal tersebut dalam kalimat pertama di deskripsi. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai berbagai tindakan kekerasan di sepanjang permainan. Salah satunya adalah seorang wanita yang berakhir dengan menembak dirinya sendiri menggunakan pistol.

Selain itu, ESRB juga mengungkapkan mengenai tindakan kekerasan seperti beberapa karakter tertusuk pedang dan yang tidak kalah parahnya adalah seorang pria yang menusuk dirinya sendiri. Jika kamu ingin melihat lebih detail mengenai deskripsi tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi website resminya saja. Walaupun begitu, kamu tidak perlu takut spoiler karena deskripsi yang diberikan juga tidak terlalu banyak dalam hal narasi. Terlepas dari itu semua, game yang satu ini memang layak untuk ditunggu.