Tahun Ini Super Smash Bros Tidak Ada Di Daftar EVO!

Tahun Ini Super Smash Bros Tidak Ada Di Daftar EVO!

3 views
0

Kabar Yang Mengecewakan Bagi Para Player Dari Game Super Smash Bros

mbrs - Tahun Ini Super Smash Bros Tidak Ada Di Daftar EVO!

Super Smash Bros, yang merupakan permainan bertarung dari Nintendo dikabarkan tidak akan ikut berpartisipasi untuk event perlombaan EVO. Berita ini tentu menjadi kabar yang mengecewakan bagi https://cityofseattle.net/ dan para player dari game Super Smash Bros itu. Pasalnya, bisa saja para pemain tersebut sudah fokus untuk terus mengembangkan skill-nya. Namun, justru tidak bisa mengikuti salah satu ajang lomba bergengsi di dunia game.

Super Smash Bros yang merupakan game terbitan Nintendo adalah sebuah permainan yang memiliki tema inti pertarungan dan sudah terkenal kurang lebih dari dua puluh tahun setelah game pertamanya. Sayangnya, salah satu perusahaan game terbesar dari negeri matahari terbit ini tidak mengizinkan Super Smash Bros. untuk ikut menjadi bagian dari turnamen EVO tahun ini.

 

Apa Itu EVO?

 

EVO sendiri adalah sebuah sebutan akrab bagi Evolution Champions Series yang merupakan sebuah turnamen permainan bertarung yang sangat besar. Walaupun secara eksklusif berfokus pada permainan dengan tema pertarungan, turnamen tersebut bersifat terbuka dengan format eliminasi ganda. Di tahun ini, EVO akan memasuki usia 20 tahun.

Sebenarnya, usia turnamen ini sudah lebih tua lagi daripada itu, dikarenakan sebelumnya EVO memiliki nama lain, yaitu, Battle by the Bay. Saat itu, turnamen pertama diadakan sebagai sebuah turnamen antara Street Fighter Alpha 2 dan Street Fighter II Turbo. Turnamen itu semakin terkenal dilihat dari peningkatan partisipannya dari tahun ke tahun. Bahkan, saking besarnya, usaha ini dimiliki bersama oleh RTS dan Sony Interactive Entertainment.

Selain, Super Smash Bros, permainan lainnya yang selalu menjadi bagian dari EVO adalah Street Fighter dan Guilty Gear Strive. Pemain terbaik dari seluruh dunia akan bertarung di kompetisi ini untuk memperebutkan kemenangan. Sehingga, event tersebut menuntut para pemain untuk menggunakan strategi-strategi canggih untuk bisa mendapatkan keunggulan dan ini akan membuat jalannya pertandingan menjadi sangat menegangkan.

ovbr - Tahun Ini Super Smash Bros Tidak Ada Di Daftar EVO!

Walaupun EVO adalah pihak yang mengumumkan tentang tidak berpartisipasinya Super Smash Bros pada tahun ini, namun diperkirakan bahwa tindakan ini merupakan keputusan dari pihak Nintendo itu sendiri. Menyisakan sebuah kebingungan, EVO pun mengungkapkan bahwa mereka memiliki harapan untuk permainan ini kembali bersama mereka pada acara yang akan mereka gelar selanjutnya.

Tidak ikut serta game dari Nintendo ini membuat pihak EVO harus mencari game lain untuk mengisi kekosongannya. Terdengar susah jika mengingat permainan ini telah mengusung dan mempopulerkan genre pertarungan selama bertahun-tahun lamanya. Beruntungnya, EVO sudah menjadi bintang untuk game seperti Rivals of Aether dan Slap City, serta Warner Bros. MultiVersus dan All-Star Brawl yang baru saja rilis. Jadi, EVO tidak akan terlalu kesulitan untuk menghadapi kompetisi tanpa hadirnya Super Smash Bros.

Walaupun tidak ada pengumuman resmi mengenai detail dari keputusan salah satu perusahaan game terbesar di dunia, dikabarkan bahwa kemungkinan yang menjadi alasannya karena masalah pengembangan game yang akan dilakukan dengan penuh waktu. Sampai saat ini, selain crossover dengan waktu terbatas bersama seri Street Fighter Capcom, Super Smash Bros belum menerima tambahan konten. Konten terakhir adalah penambahan Sora menjadi karakter DLC.

Secara umum, Nintendo sangat mengontrol turnamen Super Smash Bros yang dijalankan oleh para penggemarnya karena turnamen tersebut sering menggunakan mod. Ada beberapa pihak yang terkejut mengenai keputusan pihak penyelenggara EVO yang masih mencoba untuk menahan permainan tersebut dan sayangnya merupakan keputusan dengan beberapa presiden.

 

Nah, itulah berita singkat mengenai kabar Super Smash Bros. yang tidak ikut berpartisipasi dalam event Evolusion Champions Series tahun ini. Terus ikuti berita mengenai turnamen ini dan info seputar game lainnya, hanya di cityofseattle, ya!

Referensi:

https://gamerant.com/super-smash-bros-skipping-evo-2022-announcement/