Cover God of War Ragnarok 3

Penundaan Tanggal Rilis God of War Ragnarok

Penundaan Tanggal Rilis God of War Ragnarok. Rumor tentang sebuah game memang selalu tanpa akhir. Sehebat apa para pengembang menyimpan informasi mengenai proyek game yang sedang mereka kerjakan, selalu saja ada yang namanya kebocoran. Akan tetapi, terkadang rumor yang muncul bukan berasal dari informasi yang bocor, sehingga bisa saja merupakan berita palsu. Oleh karena itu, para penggemar sebaiknya tidak semudah itu untuk memercayainya.

Setelah rumor mengenai God of War Ragnarok yang sempat ramai diperbincangkan oleh para penggemar setia waralaba tersebut, muncul lagi sebuah rumor yang mengatakan bahwa akan ada berita mengecewakan lagi. Bocoran yang disebarkan oleh seorang leaker itu sepertinya merupakan sebuah berita mengenai penundaan rilisnya God of War Ragnarok.

RELATED: GAME GOD OF WAR MENJADI SERIAL TV ??

God of War: Ragnarok menjadi salah satu seri game yang ditunggu-tunggu oleh penggemar dengan jadwal rilisnya yang dikatakan di tahun 2022. Para penggemar pun terus stand by untuk mendengar kalau saja ada berita baru mengenai tanggal rilisnya. Hingga saat ini, pihak Sony Santa Monica masih belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan dari game itu.

City Of Seattle mendapatkan informasi bahwa Beberapa penggemar berpendapat bahwa, keheningan dari pihak pengembang dan juga penerbit ini adalah bentuk penundaan untuk God of War yang tidak terhindarkan. Apalagi jika mengingat bahwa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2022. Walaupun begitu, masih banyak juga penggemar yang percaya bahwa tanggal rilis untuk waralaba game itu tetaplah di tahun 2022 yang artinya sebentar lagi.

Spesifikasi PC untuk God Of War

SS 7 - Penundaan Tanggal Rilis God of War Ragnarok

Seperti yang dikutip oleh Steam, Berikut Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa bermain God Of War

Minimal:

OS: Windows 10 64-bit
Prosesor: Intel i5-2500k (4 inti 3,3 GHz) atau AMD Ryzen 3 1200 (4 inti 3,1 GHz)
Memori: RAM 8 GB
Grafik: NVIDIA GTX 960 (4 GB) atau AMD R9 290X (4 GB)
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 70 GB ruang yang tersedia
Catatan Tambahan: Fitur DirectX level 11_1 diperlukan

Direkomendasikan:

OS: Windows 10 64-bit
Prosesor: Intel i5-6600k (4 inti 3,5 GHz) atau AMD Ryzen 5 2400 G (4 inti 3,6 GHz)
Memori: RAM 8 GB
Grafik: NVIDIA GTX 1060 (6 GB) atau AMD RX 570 (4 GB)
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 70 GB ruang yang tersedia
Catatan Tambahan: Fitur DirectX level 11_1 diperlukan

Tanpa adanya konfirmasi resmi dari pihak terkait, banyak spekulasi yang akhirnya bermunculan di kalangan para penggemar game peperangan yang menegangkan tersebut. The Snitch yang merupakan seorang leaker, baru-baru ini mengisyaratkan bahwa God of War sepertinya akan muncul dengan sebuah peluncuran yang sulit dipahami oleh para penggemar.

Tidak hanya The Snitch saya yang memberikan beberapa soliditas mengenai tanggal perilisan dari seri terbaru God of War tersebut. Tom Henderson yang merupakan leaker sekaligus orang dalam industri juga mendukung desas-desus yang sedang ramai diperbincangkan oleh para penggemar semenjak akhir bulan juni kemarin.

Dari sebelum acara State of Play dari Sony diadakan pada tanggal 30 Juni, Henderson melalui akun Twitter pribadinya sudah mengatakan mengenai pengumuman tanggal God of War Ragnarok masih terasa tidak mungkin. Karena baru-baru ini Sony justru hadir dengan memamerkan perangkat keras yang bisa dicoba para penggemar untuk game terbaru mereka dengan judul Inzone. Dengan fokus baru ke perangkat PC, sepertinya agak tidak mungkin untuk menunggu pengumuman untuk tanggal perilisan dari game ini.

SS 6 - Penundaan Tanggal Rilis God of War Ragnarok

Walaupun begitu, Henderson juga tetap meyakini bahwa tanggal rilis dan pengumuman lainnya mengenai God of War Ragnarok akan segera hadir di tengah-tengah para penggemar yang penasaran. Dikabarkan bahwa, informasi mengenai tanggal rilis yang ditunda untuk game ini mungkin akan bisa didapatkan melalui berita yang tidak resmi mengingat Sony sedang sibuk dengan perangkat keras PC mereka untuk saat ini.

Kekecewaan dari para penggemar sepertinya terbukti, karena mereka tidak mendapatkan informasi apa-apa mengenai waralaba game peperangan tersebut di akhir bulan Juni karena State of Play benar-benar tidak diselenggarakan saat itu. Produser dari game tersebut juga dari awal sudah meminta para penggemar untuk lebih bersabar. Barlog yang merupakan nama dari produser ini mengatakan bahwa mereka akan membagikan informasi seputar game kesayangan mereka secepat mungkin. Dan sepertinya ini baru bisa terwujudkan setelah informasi seputar produk Inzone telah dirilis terlebih dahulu.