cover The Rock

Summer Game Fest Akan Menghadirkan Dwayne “The Rock” Johnson

Summer Game Fest akan Menghadirkan Dwayne “The Rock” Johnson sebagai bintang tamu untuk menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para penggemar. Cara ini juga sering digunakan banyak penyelenggara acara untuk mendukung berjalannya acara yang membekas di hati para peserta dan penyelenggaranya. Summer Game Fest yang merupakan salah satu event besar yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar terutama untuk musim panas ini, paham dengan cara kerja tersebut pihak penyelenggara tidak tanggung-tanggung mencari bintang tamu mereka.

Dwayne Johnson yang juga dikenal dengan panggilan The Rock telah mengonfirmasi kehadirannya di acara Summer Game Fest tahun ini. Kabar konfirmasi ini disebarkan melalui Twitter Geoff Keighley. Pertama kali diselenggarakan di musim panas tahun 2020, Summer Game Fest memang terbilang cukup baru tapi sudah mendapatkan banyak sekali dukungan dari penggemar game dari seluruh dunia. Bahkan di tahun ini mereka dapat menghadirkan bintang tamu berkelas yang tidak main-main.

SS The Rock - Summer Game Fest Akan Menghadirkan Dwayne “The Rock” Johnson

Sebelumnya, para penggemar game dibuat cukup cemas karena kabar sebelumnya menyiratkan bahwa di pertengahan tahun ini mungkin tidak akan ada event game yang akan menghadirkan berbagai informasi seputar game. Tidak ada informasi menandakan kemungkinan adanya pengumuman pengungkapan untuk proyek baru sepertinya akan besar. Ini membuat banyak perusahaan game yang akhirnya membuat acara mereka sendiri, misalnya saja PlayStation dengan event State of Play. Dalam event itu PlayStation membawa banyak sekali berita membahagiakan. Mulai dari tanggal rilis Final Fantasy 16, Street Fighter 6, dan masih banyak lagi.

Selain itu City Of Seattle mendengar akan ada banyak event lain yang juga dinantikan oleh para gamer di tahun ini. Sebut saja Xbox dan Bethesda Game Showcase yang diharapkan akan membawa banyak berita bahagia mengenai game favorit para gamer. Dari semua acara di musim panas ini, sepertinya yang paling ditunggu oleh penggemar game di seluruh dunia adalah Summer Game Fest Geoff Keihley.

Geoff Keighley terkenal sebagai seorang penyusun event untuk Penghargaan Game yang biasanya diselenggarakan tahunan. Dikabarkan bahwa di tahun ini dia akan membuat susunan acara untuk Summer dan Winter Game Fest yang pastinya dinantikan oleh para gamer di luar sana.

Para penggemar menantikan event Summer Game Fest tidak hanya sebagai hiburan saja, tapi jelas untuk pengungkapan proyek baru layaknya yang akan kamu dapatkan di The Game Awards yang sudah sangat terkenal. Pengungkapan baru ini bisa berupa update informasi untuk proyek permainan yang masih dalam proses pengembangan, pengungkapan proyek game baru, hingga menikmati hiburan yang biasanya hanya ditampilkan dalam sebuah acara.

SSThe Rock - Summer Game Fest Akan Menghadirkan Dwayne “The Rock” Johnson

Summer Game Fest pun sudah mengonfirmasi Dwayne “The Rock” Johnsen yang terkenal juga sebagai seorang aktor Hollywood papan atas yang juga merupakan mantan superstar WWE untuk tampil. Tidak hanya event game ini saja yang mengundang tamu selebriti papan atas yang mungkin tidak ada kaitan dengan game. Seperti aktor Captain Marvel yaitu Brie Larson dan juga aktor Gal Gadot yang terkenal dengan perannya sebagai di Wonder Woman yang telah muncul sebelumnya di The Game Awards.

Postingan yang diunggah Keighley di akun Twitter pribadinya telah mendapatkan banyak respons positif dari para gamer yang melihatnya. Bukan hanya itu, The Rock juga ikut memberikan tanggapan dan konfirmasi keterlibatannya dengan membalas Tweet tersebut yang isinya mengatakan bahwa ia menghargai undangan pihak acara kepadanya. Keighley memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan dilakukan oleh sang aktor dalam acara itu. Ia membocorkan bahwa kemungkinan besar The Rock akan membahas penampilan singkatnya di permainan perang kebanggaan Epic Games, Fortnite.

Oleh : Nuno Dwiyanto