Steam Berikan Diskon Untuk Game Dari Paradox Interactive

Steam Berikan Diskon Untuk Game Dari Paradox Interactive

5 views
0

Banyak Game Dari Paradox Interactive Diskon Hingga 80% Di Steam

SS Paradox Interactive - Steam Berikan Diskon Untuk Game Dari Paradox Interactive

Diskon atau potongan harga memang selalu menjadi hal menggiurkan untuk semua orang, termasuk para gamer. Akan semakin membahagiakan lagi jika game itu ternyata sudah masuk dalam wishlist kamu untuk waktu yang lama. Mungkin sudah saatnya untuk kamu mendapatkannya dengan potongan harga atau bahkan gratis. Berita dari City Of Seattle untuk kali ini, Steam yang juga memiliki perangkat steam deck hadir dengan banyak diskon untuk banyak game strategi karya Paradox Interactive. Menariknya, akan ada salah satu game paling populer dari developer tersebut yang justru bisa kamu dapatkan secara gratis di akhir pekan ini.

Paradox Interactive adalah sebuah perusahaan game yang berbasis di Swedia dan telah mengeluarkan banyak sekali judul game sejak tahun 1999. Selama kurang lebih 23 tahun ini, ada 5 judul waralaba game yang terbilang sangat populer. Kebanyakan dari waralaba tersebut mengusung tema real-time strategy, di antaranya, Europa Universalis, Victoria, Hearts of Iron, crusader Kings, dan Stellaris.

Sepertinya untuk saat ini Steam akan sedikit berfokus pada penjualan untuk Paradox Interactive. Namun bukan berarti kamu tidak bisa membeli game karya developer lain. Pasalnya, Steam memang sudah menjadi wadah untuk mencari berbagai macam game yang mungkin kamu sukai. Mungkin, tema kali ini akan cocok untuk kamu yang tertarik dengan game strategi karena Paradox Interactive terkenal dengan game seperti itu.

Diketahui bahwa Paradox Interactive sudah membuat game strategi lebih dari dua dekade yang lalu dengan judul pertama mereka Europa Universalis dan langsung mendapatkan popularitas yang tinggi saat itu. Dilanjutkan lagi dua tahun kemudian dengan meluncurkan Hearts of Iron yang menjadi salah satu waralaba yang berumur cukup panjang. Dengan dua judul besar itu, Paradox Interactive semakin memantapkan diri untuk berfokus pada game penuh strategi dan melahirkan Crusader Kings, Cities: Skylines, dan juga Stellaris yang berskala galaksi.

Banyak dari judul di atas yang akhirnya dijual dengan banyak diskon dengan menampilkan katalog dari Paradox Interactive di Steam. Kamu bisa membeli Cities: Skylines dengan diskon sebesar 75%, kamu juga bisa menambah bundel untuk game tersebut hanya dengan harga setelah diskon 51%. Hearts of Iron 4 juga mendapatkan diskon sebesar 75% dengan koleksinya yang ikut didiskon 53%. Diskon 20% untuk game Crusader Kings dan 10% untuk Royal Edition. Game pertama Europa Universalis dengan bundelnya pun didiskon 50%. Ada juga Prison Architect yang baru saja diakuisisi oleh studio tersebut dan ditawarkan dengan potongan 53%.

Selain banyaknya diskon yang diberikan Paradox Interactive di Steam, studio game strategi ini juga menawarkan para gamer untuk mencoba salah satu game kebanggaan mereka dengan judul Stellaris. Tentu saja kamu dapat mencobanya secara gratis selama event Publisher Weekend berlangsung.

SSParadox Interactive - Steam Berikan Diskon Untuk Game Dari Paradox Interactive

Stellaris sendiri adalah sebuah game dengan latar luar angkasa yang dikembangkan oleh Paradox Interactive. Dengan storyline menarik, game ini berhasil menarik hati banyak gamer di seluru dunia. Game ini bahkan memiliki banyak DLC yang dapat membuat para pemain tidak mudah bosan karena ada banyak hal baru yang akan selalu ditemui. Dan para gamer yang mungkin penasaran, bisa untuk mencobanya secara gratis terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya saat event berakhir.

Untuk kamu yang mengharapkan game sci-fi dengan tuntutan strategi yang tidak membosankan, mungkin kamu bisa mencoba ini. Apalagi game ini menerima pembaruan secara reguler gratis. Jadi kamu bisa selalu menikmati konten baru agar tidak mudah bosan dan permainan selalu terasa menyenangkan dengan banyak hal yang membuat penasaran.

Mengingat game karya Paradox Interactive biasanya memiliki banyak DLC yang jika dijumlahkan harganya bisa mencapai ratusan dolar, maka ini adalah saat yang tepat untuk bisa mendapatkannya. Kamu jadi bisa menghemat cukup banyak untuk itu.

Oleh : Donni Sinaga