System requarement dan info lengkap game Slither.Io Game Cacing Yang Tak Kenal Zaman

Slither.Io Game Cacing Yang Tak Kenal Zaman

Penerus game cacing yang dulu hanya ada di ponsel NOKIA

Siapa yang dulunya suka bermain ular-ularan di handphone Nokia tahan banting? Permainan ini sudah memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta game sampai saat ini. Bahkan, permainan ini juga memiliki tempat tersendiri untuk para non gamers sekalipun.

Jika ditanya permainan handphone favorit pada tahun 2000-an awal, mayoritas akan menjawab permainan “snakes” atau ular-ularan. Menurut https://cityofseattle.net/ game ini memiliki peraturan yang sangat sederhana dengan grafis ala kadarnya mengingat pada masa itu belum secanggih masa sekarang dengan handphone yang sudah berganti nama menjadi smartphone saking pintarnya.

Permainan Snakes ini sudah mengambil hati semua orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa, muda hingga tua, miskin hingga kaya, pelajar hingga pekerja, dan lain-lain. Walaupun sederhana, permainan sliter ini membuat orang-orang menjadi candu dan terus mencoba mencapai skor tertinggi.

Cara main multiplayer video game ini sangat sederhana, kamu hanya perlu mengarahkan si ‘ular’ untuk memakan makanan bersimbol titik yang berada didekatnya dengan catatan kepala dan ekor si ular tidak boleh bertemu. Hal ini karena bisa saja ular tersebut akan memakan ekornya saking laparnya. Permainan sliter yang berupa ular ini akan terus bertambah panjang seiring dengan sebanyak apa makanan yang dia dapatkan.

Slither.Io Game - Slither.Io Game Cacing Yang Tak Kenal Zaman

Semakin panjang ular tersebut, semakin banyak pula skor yang bisa kamu dapatkan. Skor inilah yang biasanya menjadi ajang pamer anak-anak pada zaman tersebut. Skor juga yang membuat para pemain menjadi kecanduan, karena mereka ingin terus mengalahkan skor tertinggi multiplayer video game yang mereka punya atau bahkan skor tertinggi milik temannya.

Slither.io mencoba untuk menghadirkan pengalaman bermain yang sama dengan Snakes, namun telah diperbarui agar bisa lebih mengikuti zaman. Tentu saja, hal ini tetap akan membuat para pecinta game jadul untuk bernostalgia dan mengingat masa-masa saat permainan ular-ularan ini sedang booming di tahun 2000-an. Namun, ada beberapa hal yang menarik di permainan ‘zaman’ sekarang ini, di antaranya:

 

1.          Open-World

Jika dulu biasanya kamu hanya bisa bermain sendiri dan melihat kotakan kecil, sekarang kamu bisa melihat tempat bermain yang sangat besar bahkan tidak ada ujungnya. Di sini kamu bisa melihat para pemain lain yang juga sedang bermain dengan leaderboard yang ada di pojok kanan atas. Kamu jadi bisa mengalahkan orang nomor satu di dunia dalam Slither.io, bukan lagi nomor satu di kelas atau bahkan di kampungmu.

 

2.          Desain Modern

Slither.io menyajikan karakter permainan yang menyerupai cacing menggemaskan, kamu bisa memilih karakter dengan warna apapun. Tidak hanya monoton hitam putih saja, bahkan di satu karakter ada tergabung dari beberapa warna. Dipadukan juga dengan background hitam bertabur bintang-bintang yang bertemakan space atau luar angkasa.

 

3.          Simpel dan Menarik

Seperti permainan sejenis pada umumnya, tentu saja permainan Slither.io multiplayer video game membuat para pemain menjadi ketagihan untuk terus bermain. Apalagi dengan adanya peringkat dengan skor tertinggi. Jika kamu sangat suka tantangan, cobalah untuk mendapatkan skor tertinggi dan menorehkan nama milikmu di leaderboard tersebut. Kamu patut bangga, karena tidak semudah itu untuk bisa mendapatkan skor tertinggi.

Itulah pembahasan singkat mengenai permainan sliter yang bisa mengingatkan kamu pada permainan ular-ularan di tahun 2000-an yang pernah hits. Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman yang baru dan lebih menantang pada permainan ini. Kamu tetap bisa pamer-pameran skor dengan teman kamu, bahkan bisa ke seluruh dunia lewat leaderboard. Menarik, bukan? Yuk, langsung kunjungi website-nya di slither.io dan rasakan keseruan bermain yang tidak ada habisnya.

 

Referensi:

http://slither.io/