Cover skyrim grandma - Skyrim Grandma Merindukan Game Kesayangannya

Skyrim Grandma Merindukan Game Kesayangannya

Sempat Membuat Fans Khawatir, Skyrim Grandma Merindukan Game Kesayangannya

 

SSSkyrim Grandma - Skyrim Grandma Merindukan Game Kesayangannya

Setelah membuat para fans heboh dengan beritanya yang jatuh sakit, sepertinya kesehatan Skyrim Grandma mulai membaik. Ia kembali menyapa fans dengan bertanya tentang apa yang sedang mereka ingin tonton dan mengenai betapa ia merindukan masa-masa bermain game.

Sekitar lebih dari seminggu yang lalu Shirley Curry dengan sebutan terkenalnya Skyrim Grandma, https://cityofseattle.net/ melihat ia membuat postingan di Twitter yang mengatakan ia sedang sakit Stroke dan butuh perawatan di rumah sakit. Dalam postingan itu ia berkata telah merasakan stroke di kala sedang tertidur.

Sakit itu membuat ia harus melakukan perawatan intensif di rumah sakit di mana artinya ia tidak bisa memainkan permainan kesayangannya lagi. Ia berkata, saat terbangun dari tidurnya di pagi hari, ia tidak melihat semua hal yang berkaitan tentang game-nya, dan hal itu membuatnya sangat rindu. Ia juga tidak lupa untuk menanyakan kabar fans dan apa yang sedang ingin mereka lihat.

Skyrim Grandma yang menyebut para subscriber-nya sebagai grandkids atau cucu ini telah menarik hati ratusan ribu gamer di luar sana. Hal ini terlihat dari jumlah pengikut di kanal Youtube-nya yang hampir mencapai satu juta pengikut. Ia disebut sebagai Skyrim Grandma karena sudah berumus 85 tahun, namun gemar bermain seri game Skyrim yang berjudul The Elder Scroll V: Skyrim.

Saking ramainya, ia sampai mendapatkan sebuah mod untuk karakter miliknya sendiri yang akhirnya menjadi NPC di game tersebut. Saat ia harus rehat di rumah sakit karena penyakit stroke yang ia derita, Bethesda yang merupakan pengembang Skyrim sampai mengirimkan sebuket bunga kepadanya dengan ucapan semoga cepat sembuh.

SS Skyrim Grandma - Skyrim Grandma Merindukan Game Kesayangannya

Skyrim Grandma sempat berkata akan rehat dari Youtube pada bulan Mei tahun 2020 karena komentar negatif yang telah ia dapatkan selama melakukan siaran langsung di kanalnya sendiri.  Ia mengatakan bahwa saat itu tekanan darah tingginya sering sekali kambuh dikarenakan membaca komentar-komentar jahat yang dilontarkan kepadanya.

Skyrim sendiri merupakan seri video game dengan genre aksi dan RPG yang dibuat oleh Bethesda Games Studio. Seri The Elder Scrolls V: Skyrim telah dirilis lebih dari sepuluh tahun yang lalu tepatnya pada akhir tahun 2011. Permainan yang bertemakan open world ini akan bisa kamu mainkan dalam mode first person shooter atau pun third person shooter sesuai dengan kenyamananmu.

Pada vlog terbaru yang Skyrim Grandma upload, ia sepertinya ingin fokus mengunggah video ke Youtube lagi. Video yang diunggah pada 8 Maret 2022 itu  ia menceritakan mengenai alasannya membuat video itu dan betapa ia sangat semangat untuk terus membaik. Ia berkata ingin mengumpulkan berbagai saran dari para penontonnya mengenai apa yang harus ia lakukan selanjutnya untuk menghidupkan kembali kanal Youtube miliknya itu.

Walaupun begitu, sepertinya untuk kembali melakukan siaran langsung bermain Skyrim tidak akan datang dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan secara tidak langsung bahwa masih membutuhkan waktu untuk mengingat kembali permainannya. Hal ini sepertinya sudah dipahami dengan baik oleh para gamer. Banyak dari mereka yang senang dengan kembalinya Skyrim Grandma dan berharap akan kesehatannya selalu.

Inti dari vlog ke 12 yang ia unggah adalah mengenai pendapat para penggemarnya dan apa yang mereka sukai. Ia memberikan pilihan di antaranya mengenai apakah mereka lebih memilih video siaran langsung game atau justru video bepergian dan vlog yang akan ia bagikan. Sepertinya, ini akan menjadi acuan untuk dirinya ke depannya. Terlepas dari itu semua, mari kita doakan agar nenek kesayangan kita semua ini bisa selalu sehat dan bahagia.