Skin Halo Master Chief Dan Ratchet & Clank Di Among Us

Skin Halo Master Chief Dan Ratchet & Clank Di Among Us

views
0

Skin Baru Among Us Dari Halo Master Chief Dan Ratchet & Clank Akan Segera Hadir

SS among - Skin Halo Master Chief Dan Ratchet & Clank Di Among Us

Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan sedang berjuang untuk memperbaiki server game yang sempat diserang hacker, City Of Seattle mendapat informasi bahwa Among Us kembali dengan berita baru yang cukup menyenangkan.  Melalui akun Twitter resminya, game yang satu ini membagikan foto kostum Rachet dari game yang memiliki judul yang sama dengan nama karakter tersebut. Tidak hanya itu, beberapa menit kemudian akun Twitter resmi milik Halo Series juga datang dengan postingan yang hampir mirip. Namun, bedanya adalah skin tersebut terlihat seperti karakter utama di Halo Master Chief.

Saat pengumuman mengenai server milik Among Us yang diserang hacker, para penggemar mulai mengkhawatirkan pengembangnya. Pasalnya, saat pertama kali diumumkan, InnerSloth mengatakan bahwa game deduksi itu tidak akan menunggu waktu yang lama untuk bisa dimainkan kembali. Namun, sepertinya menjadi sedikit lebih lama dari yang mereka rencanakan pada awalnya.

Among Us adalah salah satu game populer yang sempat viral di seluruh dunia, tidak hanya Indonesia saja. Pada permainan ini kamu akan diminta untuk membuat deduksi dan mencari tau siapa sebenarnya yang menjadi impostor. Atau bisa juga kamu kebagian sebagai impostor yang harus terus berpura-pura agar tidak ketauan oleh para villager lainnya. Jangan lupa untuk membunuh para villager secara diam-diam saat sedang menjadi impostornya.

Semenjak sempat ramai diperbincangkan oleh orang-orang di tengah pandemi yang merumahkan mereka, game dengan setting luar angkasa ini dikabarkan belum akan mendapatkan sekuelnya karena para pengembang ingin fokus dengan cerita awalnya yang lagi ramai itu. Namun, sepertinya, akan mulai ada langkah-langkah penggerakan baru yang akan dilakukan oleh developer. Hal ini ditandai dengan konten baru yang terlihat akan segera muncul dalam waktu dekat.

SSamong - Skin Halo Master Chief Dan Ratchet & Clank Di Among Us

Setelah masalah serangan server yang membuat para penggemar tidak bisa memainkan game tersebut, Among Us langsung memamerkan skin terbaru mereka yang akan segera bisa digunakan oleh gamer setia mereka. Dalam permainan ini, skin lebih sering disebut dengan kosmetik. Jadi, pihak pengembang juga mengumumkan dengan memakai kata kosmetik baru.

Dalam postingan Twitter yang dibuat di akhir bulan Maret ini, Among Us memperlihatkan kosmetik Ratchet dengan mengatakan bahwa kosmetik Ratchet & Clank akan segera hadir, juga mempertanyakan mengenai kemampuan mereka untuk bertahan dalam menyelesaikan tugas yang ada di Vent walaupun mereka berhasil untuk menyelamatkan galaksinya.

Baru tiga puluh menit setelah tweet tersebut, akun Halo Series sepertinya tidak mau kalah untuk membagikan kabar menyenangkan, di mana ada gif yang memperlihatkan karakter dari Halo Master Chief yang sedang berada di vent dan melompat ke dalam ventilasi yang ada layaknya seorang impostor. Dalam caption­-nya, mereka mempertanyakan tentang apa yang sedang dilakukan oleh Master Chief di sana.

Untuk rincian waktu perilisannya, mengenai kedua kosmetik tersebut sepertinya belum ada informasinya. Kedua akun game tersebut hanya memberikan caption penuh makna saja. Namun, banyak yang berasumsi bahwa kosmetik Master Chief sepertinya akan lebih lama rilisnya dibandingkan dengan Ratchet & Clank yang di postingan tersebut sudah tertulis mengenai keterangan bahwa mereka akan segera hadir.

Kosmetik atau skin ini sudah pasti akan kamu dapatkan dengan membelinya. Seperti yang kita ketahui bahwa Among Us adalah sebuah game yang gratis untuk dimainkan jika kamu mengoperasikannya menggunakan mobile phone, sehingga salah satu cara mereka untuk mendapatkan biaya server adalah dengan menjual skin untuk mempercantik tampilan para kru pesawat.