cover Skin Sifu

Skin Game Sifu & Informasi Roadmap Konten 2022 Diungkap

Skin Karakter Pertama Sifu diungkap Seiring Dengan Informasi Roadmap Konten 2022

SSSkin Sifu - Skin Game Sifu & Informasi Roadmap Konten 2022 Diungkap

Banyak developer game yang membagikan roadmap konten mereka selama setahun kepada para penggemar. Hal ini bertujuan agar para pemain bisa mengetahui dan mulai bersiap-siap dengan segala konten yang akan mereka dapatkan di sebuah game selama setahun ke depan. Informasi ini tentu akan membuat para penggemar lebih senang, karena mereka tidak perlu menunggu tanpa sebuah kepastian setiap harinya untuk mendapatkan konten atau update-an baru di game favoritnya.

Sifu yang baru saja dirilis pada awal bulan Februari di tahun ini memang mendapatkan banyak sekali cinta dari gamer PlayStation 4 dan 5 juga PC. Game yang hanya menyediakan mode single player tersebut benar-benar berhasil menyita perhatian mereka dengan berbagai aksi, storyline, dan gameplay menarik yang ditawarkan. Seakan tidak berhenti membuat para penggemarnya, menurut informasi yang City Of Seattle dengar Sifu akan hadir dengan mengumumkan Roadmap untuk konten yang akan mereka buat selama tahun 2022. Selain Roadmap ini, para penggemar yang membeli Sifu Edisi Deluxe juga akan mendapatkan sebuah hadiah khusus berupa skin baru pertama untuk karakter gam tersebut.

Sifu adalah sebuah game pertarungan karya Sloclap yang berlatarkan kisah pemeran utama yang berusaha untuk membalaskan dendamnya. Menariknya, kamu akan bisa melihat karakter utama dari game ini benar-benar tumbuh dan menua sesuai dengan kemampuannya yang terus meningkat. Ini tandanya, kamu mungkin di awal permainan akan bertemu dengan seorang pria muda, namun akan mengakhiri game dengan seorang pria tua berjenggot dengan rambut putihnya.

Sejak pertama kali dirilis di awal tahun ini, game ini sudah menjadi salah satu permainan favorit banyak orang dengan pertarungan dan teknik yang telah mendapatkan cukup banyak pembaruan. Selain itu, kamu juga akan menikmati berbagai fitur-fitur penting lainnya yang akan menambah keseruan pengalaman bermainmu ke depannya.

SS Skin Sifu - Skin Game Sifu & Informasi Roadmap Konten 2022 Diungkap

Sifu juga dikabarkan akan menerima rilis hard copy fisik yang diberi nama Vangeance Edition yang akan hadir dengan koleksi eksklusif memorabilia. Sloclap sebagai pengembang dan penerbit Sifu sepertinya tida berniat untuk menjadikan Edisi yang akan bisa kamu beli di bulan Mei ini sebagai satu-satunya konten yang mereka siapkan untuk para penggemar. Konten baru dikabarkan juga akan segera dirilis, sehingga edisi tersebut tidak akan menjadi satu-satunya.

Sebelumnya, pengembang dari game bertarung dengan unsur bela diri yang satu ini sudah menggoda para penggemarnya dengan berbagai bocoran mengenai konten-konten tersebut. Tetapi sepertinya, untuk kali ini para penggemar sepertinya akan segera mengakhiri penantian mereka mengingat skin eksklusif pertama untuk karakter sifu sudah terungkap. Benar-benar sebuah kabar gembira untuk gamer yang sudah menunggu konten baru dari Sifu.

Skin pertama untuk sang karakter utama game Sifu ini diungkapkan melalui akun Twitter resmi dari game tersebut. Di sana kamu akan melihat skin baru tersebut di mana karakter utama ini mengenakan sebuah kemeja berkancing merah yang dibalut dengan blazer hitam elegan dan didukung dengan celana panjang hitam yang membuat penampilan karakter menjadi sedikit formal dan elegan.

Young man suit adalah sebutan yang digunakan oleh Sloclap untuk menggambarkan skin resmi pertama yang baru saja diperkenalkan ini. Dan sepertinya akan ada banyak desain skin yang akan muncul di permainan bertarung ini mengingat Sloclap selalu mendengarkan masukan penggemar dan membuat mereka terlibat dengan hal-hal baru yang akan ditambahkan oleh sang developer untuk membuat mereka tetap betah memainkannya.