System requirements game Black Clover Akan Hadir Dengan Game Mobile

Siap-Siap, Black Clover Akan Hadir Dengan Game Mobile

Siap-Siap, Black Clover Akan Hadir Dengan Game Mobile Untuk Mengobati Rasa Rindu Para Wibu

 

Belum bisa move on dengan anime yang menceritakan tentang kerajaan sihir Clover ini? Masih merasa sedih karena ditinggal pas sayang-sayangnya? Tenang saja, untuk mengobati hati para wibu yang sedang terluka, https://cityofseattle.net/ mendapat informasi baru bahwa Black Clover hadir dengan pengumuman perilisan game mobile-nya yang katanya akan menemani kamu di tahun 2022.

1 15 - Siap-Siap, Black Clover Akan Hadir Dengan Game Mobile

Di bulan Januari kemarin, pihak Black Clover merilis trailer game mobile terbaru dengan grafis yang sangat memukau mata kita. Dilihat dari trailer-nya, kemungkinan storyline pada permainan tersebut akan mirip dengan cerita pada seri animenya yang bersambung di episode 170. Hal ini didukung oleh, beberapa scene dan karakter musuh yang terlihat di dalam permainan.

Belum ada banyak detail yang telah dibocorkan dan beredar di internet, beberapa yang perlu diketahui bahwa permainan tersebut akan berbasis open world dengan gaya RPG atau Role Playing Game di mana kamu dapat menelusuri desa dan menyelesaikan banyak quest untuk dapat mengumpulkan banyak barang yang dapat membantu kamu dalam menyelesaikan permainan.

Black Clover yang merupakan anime aksi tentu permainannya juga akan menyuguhkan aksi dengan skill sihir yang pasti akan meramaikan permainan. Aksi pertarungan sihir ini memiliki berbagai fitur yang dapat terbuka yang masih belum tau bagaimana caranya, bisa jadi dengan mengumpulkan beberapa elemen gameplay atau justru menaikkan level.

Sepertinya awal cerita dari permainan dari anime sihir ini akan dimulai dengan Asta dan Yuno yang akan melakukan audisi untuk bisa menjadi kesatria sihir dan bergabung menjadi salah satu anggota dari kelompok sihir yang menjaga kedamaian di kerajaan Clover. Berdasarkan animenya, Asta akan bergabung ke Banteng Hitam dan Yuno akan menjadi anggota Fajar Keemasan.

Jika kamu belum sempat menonton Black Clover namun tertarik untuk mencoba game ini nantinya, ini sedikit penjelasan mengenai cerita animenya. Kerajaan Clover adalah salah satu di antara 4 kerajaan yang ada di negeri tersebut. Diceritakan bahwa kerajaan itu memiliki seorang pahlawan yang terus dikenang sampai kini setelah berhasil mengalahkan raja iblis.

Pahlawan ini disebut dengan kaisar sihir pertama. Sebagai simbol perdamaian dan tentu saja bertugas menjaga kedamaian itu, kerajaan Clover menunjuk kaisar sihir untuk memimpin para kesatria sihir dalam menjaga ketenteraman dan kesejahteraan di kerajaan tersebut.

Singkat cerita, Asta dan Yuno pergi dari desanya yang berada di perbatasan luar kerajaan semanggi tersebut ke pusat kota tempat segala aktivitas kerajaan dan tempat para kaisar juga bangsawan tinggal. Semakin jauh dari pusat kota, semakin rendah pula derajat dari warga di kerajaan itu. Sehingga pada awalnya Asta dan Yuno yang merupakan yatim piatu di desa terluar kerajaan sering diremehkan.

Banyak hal lucu yang terjadi dengan Asta dan Yuno, apalagi mengingat bahwa Asta adalah seseorang yang terlahir tanpa sihir sama sekali. Hal ini jarang sekali terjadi, karena kebanyakan orang biasanya punya sihir di dalam tubuhnya walaupun hanya sedikit. Terlihat di game bahwa ada scene di mana banyak burung datang menghampiri Asta sampai akhirnya dia mempunyai teman setia yang ia beri nama Nero.

2 16 - Siap-Siap, Black Clover Akan Hadir Dengan Game Mobile

Permainan open world ini akan berlatar di kerajaan Clover, terlihat di trailer-nya di mana Asta sedang berjalan-jalan di sekitar kota. Sepertinya para pemain juga akan bisa berinteraksi dengan para penjual dan warga kota tersebut.

Berita tentang perilisan game mobile di tahun 2022 tentu disambut hangat oleh pecinta Black Clover. Apalagi mengingat kelanjutan episode 171 yang masih belum tau akan dirilis kapan. Bahkan banyak artikel yang menyebutkan bahwa para fans belum harus lebih bersabar karena animenya kemungkinan tidak akan tayang sebelum tahun 2023. Mari kita tunggu saja kabar terbaru mengenai game-nya saja, ya!