Cover Castle Nathria - Set Murder At Castle Nathria Di Hearthstone

Set Murder At Castle Nathria Di Hearthstone

Update Set Kartu Hearthstone Terbaru Yang Bertemakan Horror

SS Castle Nathria 2 - Set Murder At Castle Nathria Di Hearthstone

Set Murder at Castle Nathria Di Hearthstone yang akan segera hadir. Set kartu terbaru memang selalu menjadi informasi yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Hearthstone. Paham dengan hal tersebut, baru-baru ini pihak Blizzard Entertainment mengunggah trailer untuk set selanjutnya yang diketahui berjudul Murder at Castle Nathria atau Pembunuhan di Kastil Nathria dalam Bahasa Indonesia. Dalam trailer tersebut, Blizzard Entertainment menampilkan set ekspansi kartu yang menggabungkan berbagai petunjuk dengan Shadowlands dalam game World of Warcraft.

Baca Juga : Ben Lee Stop Sutradarai Game Hearthstone

Hearthstone sendiri merupakan sebuah game kartu yang sudah memiliki basis penggemar besar di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, game ini menjadi semakin terkenal semenjak menjadi salah satu cabang lomba esport Asian Games. Terlepas dari hal itu, Hearthstone menghadirkan permainan menegangkan yang membutuhkan strategi jitu untuk bisa memenangkan setiap pertandingan.

Setelah berhasil membuat ekspansi Voyage to the Sunken City yang merupakan ekspansi pertama dari era Hydra sukses besar, Blizzard mencoba peruntungannya untuk mengungkapkan ekspansi set kartu utama mereka yang akan segera kamu mainkan dengan judul Murder at Castle Nathria. Bagi kamu yang ingin mencoba game ini, cukup download gamenya sekarang juga dan kamu bisa langsung memainkannya dari ponselmu. Berikut link downloadnya untuk ponsel ANDROID dan IOS.

Dikabarkan bahwa set kartu Hearthstone tersebut akan berlangsung di Revendreth yang sudah terkenal dari game World of Warcraft. Dalam video yang diunggah oleh Blizzard Entertainment, diceritakan bahwa penguasa dari Castle Nathria dan juga Revenderth telah dibunuh. Kedua sahabat karib Bernama Murloc Holmes dan Watfin pun menemukan sepuluh tersangka yang mereka rasa memiliki tanggung jawab terhadap kasus pembunuhan tersebut.

Castle Nathria gif - Set Murder At Castle Nathria Di Hearthstone

Holmes dan kesepuluh tersangka pun membuat beberapa kartu dalam aksi mencari pelaku sebenarnya. Diketahui bahwa akan ada kurang lebih 135 kartu yang akan hadir di set kartu tersebut. Akan ada jenis dan kata kunci baru yang bisa kamu dapatkan nantinya. Kartu lokasi akan memungkinkan kamu untuk memiliki kemampuan layaknya kekuatan seorang pahlawan. Jenis kartu tersebut tentu memiliki daya tahan sendiri dan memiliki 1 putaran pendinginan setelah digunakan. Ada juga kartu infus yang memiliki kemampuan seperti mekanik korup di Darkmoon Faire yang memungkinkan para pemain untuk tumbuh lebih kuat seiring dengan banyaknya jumlah makhluk ramah yang mati ketika kartu di tangan.

Tidak hanya itu saja, Yang City Of Seattle ketahui dalam video promosi yang diunggah oleh Blizzard Entertainment untuk para penggemar ini juga memberikan petunjuk mengenai karakter seperti apa yang mungkin akan muncul dalam set selanjutnya dari Hearthstone. Decimator Olgra yang merupakan istri Mankrik juga Baroness Vashj sang letnan naga dari Illidan telah mengungkapkan kartu milik mereka.

Muncul Spekulasi Tentang Kemungkinan Superstar Warcraft Lainnya

SS Castle Nathria - Set Murder At Castle Nathria Di Hearthstone

Sepertinya, masih ada kemungkinan lainnya di mana para pemain akan melihat superstar Warcraft lainnya yang mendapatkan kartu baru sendiri, seperti, Pelagos, Draka, dan Kel’thuzad. Selain itu, sepertinya karakter Rafaam yang hadir dari set sebelumnya berjudul Arch Villain akan muncul juga di Shadowlands.

Berdasarkan trailer yang telah diunggah sebelumnya, Voyage to the Sunken City yang merupakan set kartu sebelumnya dari Hearthstone sepertinya tidak punya kaitan langsung dengan set selanjutnya Murder at Castle Nathria. Walaupun memang kebanyakan set lama Hearthstone tidak saling berhubungan, namun set terbarunya justru menghubungkan tiga set sekaligus. Mulai dari penjelajahan lokasi, waktu, hingga cerita yang dihadirkan. Sepertinya tren tersebut akan dipatahkan setelah beberapa tahun berlalu oleh set selanjutnya.

Baca Juga : Keuntungan WOW Game Diablo Immortal

Trailer tersebut membuat banyak pemain yang antusias untuk melihat seperti apa keseluruhan set baru yang akan dirilis pada tanggal 2 Agustus tahun ini. Walaupun World of Warcraft: Shadowlands bukanlah sebuah ekspansi yang sangat populer, banyak penggemar yang menyukai unsur-unsur ini digabungkan. Pemain pun tertarik untuk melihat seperti apa kelanjutan dari set tersebut. Untuk itu, mari kita menunggu sebulan lagi untuk melihat langsung.