System requarement dan info lengkap game Animal Crossing New Horizons

Set Alat Proclein Unik Pada Animal Crossing: New Horizons

Sepintas Mirip Dengan Hay Day, Namun Ada Kelebihan Yang Membuatmu Betah Memainkannya

Ada banyak hal yang bisa para pemain lakukan di permainan Animal Crossing: New Horizons, namun ada banyak aktivitas yang mengharuskan pemain bergantung pada alat permainan yang ada. Oleh karena itu, wajar jika para pemain ingin membagikan beberapa karya seni berdasarkan item yang mereka gunakan sepanjang waktu dan yang mereka lihat.

Animal Crossing adalah seri video game yang dikonsep dan dibuat oleh Hisashi Nogami dan Katsuya Eguchi di mana berfokus pada simulasi sosial yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo. Di sini pemain dapat berteman dengan para penduduk desa hewan yang sangat lucu dan menggemaskan sambil bersenang-senang menciptakan dunia sendiri.

https://cityofseattle.net/ mengetahui jika total ada enam alat di game Animal Crossing: New Horizons yang semuanya memiliki tujuan yang sangat unik. Ada Sekop yang bisa digunakan untuk menggali kerang dan memindahkan bunga. Jaring dan Joran yang membuat pemain bisa menangkap serangga dan ikan yang ada di dunia Animal Crossing. Jika pohon terlalu banyak atau pemain membutuhkan kayu, bisa gunakan kapak untuk menebangnya.

Masih ada dua alat lagi di antara enam alat yang tersedia. Tentu para pemain harus menyiram tanaman saat ingin merawatnya, inilah fungsi dari kaleng penyiraman. Dan satu alat unik yang yang tentu saja pemain butuhkan adalah ketapel yang bisa digunakan untuk menembak hadiah yang tersedia di permainan tersebut. Hadiah itu dapat berisi lonceng yang selalu berguna hingga resep DIY khusus yang dapat meramaikan permainan. Dan yang menariknya, ke enam alat ini baru saja mendapatkan desain ulang menarik dari penggemar berbakat.

 

game review Set Alat Proclein Unik Pada Animal Crossing New Horizons - Set Alat Proclein Unik Pada Animal Crossing: New Horizons

 

Gambaran Desain Konsep Set Alat Proclein Unik

Penggemar berbakat yang mewujudkan tampilan klasik dengan desain porselen yang mencakup seluruh alat di dalam permainan ini adalah pengguna Reddit StrawberryInu yang juga merupakan pemain Animal Crossing: New Horizons tentunya. Semua alat didesain menggunakan pola berwarna biru dan putih cantik yang membuatnya menjadi beda dengan format desain asal yang terlihat dijudul Nintendo. Banyak alat yang diwarnai ulang dengan skema warna porselen namun tetap mempertahankan tampilan default untuk pegangannya.

Tidak sampai di situ, setiap desain dipenuhi oleh detail yang rumit dengan beberapa sentuhan menonjol. Alat penyiraman yang pada dasarnya berbentuk seperti teko, didesain ulang dengan harimau yang mudah terlihat di sisi alat tersebut. Bola pada alat ketapel yang digunakan untuk menembak hadiah memiliki desain bunga yang rapi. Sedangkan iming-iming untuk joran adalah bentuk awan yang sangat menggemaskan. Ujung sekop terbungkus dengan desain baik yang terlihat seperti pohon Anggur.

StrawberryInu pasti menaruh banyak perhatian dan pemikiran pada setiap alat yang dia desain dengan karya seni mengesankan tersebut. Desain yang ia bagikan ini menuai banyak apresiasi dari para pengguna Reddit dan pemain Animal Crossing: New Horizons. Hal ini terlihat dari postingannya yang mendapat 14.000 suara positif dengan banyak sekali komentar. Banyak yang mengatakan bahwa walaupun item ini hanya sebagai item lelucon atau set tampilan, akan sangat menyenangkan jika bermain dengan alat-alat cantik itu.

Sangat menarik, bukan? Kapan pun game Animal Crossing dengan seri berikutnya dirilis, mungkin saja Nintendo akan membuat desain berdasarkan inspirasi dari karya seni penggemar dan memperkenalkan pola serupa untuk item tersebut jika semakin banyak sambutan positif. Namun, untuk saat ini, pemain dapat terus mengagumi konsep perangkat yang dibuat para penggemar dengan tetap memainkan game-nya di platform yang telah tersedia.

 

Referensi:

https://gamerant.com/animal-crossing-new-horizons-porcelain-tool-set-concept-art/