Server Game Among Us Baru Saja Diserang Oleh Hacker

Server Game Among Us Baru Saja Diserang Oleh Hacker

3 views
0

Server Among Us Kena Serangan DDoS

SSS Among Us - Server Game Among Us Baru Saja Diserang Oleh Hacker

Baru-baru ini para gamer sedang dihebohkan mengenai Among Us yang dikabarkan mendapatkan serangan DDoS untuk server mereka. Pasalnya, hal ini membuat para penggemar tidak bisa mengakses dan bermain game impostor vs villager itu karena server-nya offline dengan tiba-tiba. Developer pun menyebut istilah penyerangan dari hacker among us ini dengan sabotase DDoS.

Yang City Of Seattle ketahui DDoS adalah sebuah serangan yang biasa dilakukan oleh para hacker untuk game berbasis online dengan cara membuat server yang menaunginya menjadi sangat sibuk hingga akhirnya menjadi lambat bahkan di beberapa kasus bisa saja langsung tidak aktif karena terlalu banyak permintaan dengan jumlah besar yang terus berdatangan dan membuat overload.

Among Us sendiri merupakan sebuah game sederhana yang bisa kamu mainkan dengan banyak pemain dalam satu permainan. Game yang satu ini bisa kamu mainkan hanya dengan memanfaatkan internet. Di sini kamu akan diminta untuk menebak siapa sebenarnya impostor yang terus membunuh para villager dengan diam-diam. Sebaliknya, kamu harus berusaha untuk membunuh para villager tanpa ketahuan untuk bisa memenangkan permainan jika berperan sebagai seorang impostor.

Permainan yang sering memicu pertengkaran internal dan kepercayaan masing-masing pemain ini tetap eksis meski sudah melewati masa-masa viralnya tahun lalu. Akan tetapi, baru-baru ini dikabarkan bahwa kamu tidak bisa memainkannya untuk beberapa waktu. Innersloth yang menjadi pengembang dari game Among Us baru-baru ini mengabarkan bahwa server milik mereka sedang menjadi sasaran serangan dari hacker yang membuat orang-orang tidak bisa mengaksesnya.

Serangan DDoS ini sebenarnya sudah diumumkan pertama kali sejak tanggal 24 Maret kemarin. Para pengembang pun mengumumkan akan membuat Among Us offline dulu selama mereka berusaha untuk bisa menangani masalah server tersebut. Perbaikannya pun dikatakan tidak akan memakan waktu yang terlalu lama, sehingga Innersloth pun meminta agar para penggemar bisa bersabar selama masa perbaikan ini.

SSSAmong Us - Server Game Among Us Baru Saja Diserang Oleh Hacker

Akan tetapi, sepertinya hal ini akan lebih lama dari pada yang dibayangkan oleh para pengembang juga penggemar yang ikut menunggu. Pasalnya, sampai saat ini, para penggemar masih belum bisa untuk memainkan game yang satu ini, Informasi terbaru yang diberikan Innersloth pada tanggal 26 Maret kemarin untuk para penggemarnya adalah mengenai server yang masih down.

Dengan sedikit bercanda, Innersloth pun ikut memberikan sebuah komentar lagi bahwa mereka seharusnya membeli croissant di hari Sabtu, bukannya masih bekerja dan berjuang memperbaiki server. Tweet itu datang dengan sebuah lampiran foto yang memperlihatkan foto dari salah satu kru yang ada di Among Us sedang berdiri melihat server terbakar. Mungkin, ini adalah salah satu cara yang dilakukan pihak Innersloth untuk tetap santai dan tidak terlalu bersedih dengan perbaikan server yang sepertinya akan memakan waktu lebih lama dibandingkan perkiraan sebelumnya.

Sepertinya perbaikan ini akan dilakukan secara bertahap. Demi mempersembahkan pengalaman bermain Among Us secepatnya, Innersloth terus mengerahkan yang terbaik bahkan walaupun itu merupakan hari libur mereka. Mereka pun telah mengumumkan bahwa server sudah cukup stabil untuk dimainkan. Walaupun ini berarti bahwa tidak semua pemain akan bisa langsung memainkan permainan dalam waktu bersamaan. Para penggemar pun terus mendukung para pengembang dengan memberikan feedback yang mereka rasakan saat mencoba memainkannya. Ada cukup banyak pemain yang sepertinya tidak mengalami gangguan saat memainkannya dan permainan berjalan dengan lancar.

Walaupun para penggemar sudah mengatakan bahwa permainan dapat berjalan dengan lancar, sepertinya Innersloth masih terus berusaha lagi karena mereka belum memberikan pengumuman yang lebih jelas lagi. Oleh karena itu, mari kita terus menunggu kabar terbaik dari Among Us sambil memainkan game itu.