Serangan Megalodon, Volcano, dan Skeleton Di Sea of Thieves

Serangan Megalodon, Volcano, dan Skeleton Di Sea of Thieves

1 views
0

Cuplikan Video Sea of Thieves Memperlihatkan Megalodon, Volcano, dan Skeleton Sloop Memborbardir Pemain

SSSea of Thieves - Serangan Megalodon, Volcano, dan Skeleton Di Sea of Thieves

City Of Seattle baru-baru ini mendapatkan informasi, adanya sebuah video dari game Sea of Thieves memperlihatkan bagaimana dua pemain menghadapi tantangan sulit di mana mereka harus melawan Skeleton Sloop, Volcano, dan Megalodon secara bersamaan saat sedang berada di tengah laut. Jelas saja aksi bombardir dari ketiga monster itu membuat kedua pemain tersebut kewalahan dan akhirnya tidak dapat mempertahankan kapal mereka.

Ada banyak hal yang membuat para gamer tertarik pada sebuah permainan dan salah satunya adalah karena adanya tantangan yang diberikan ke pada mereka. Biasanya, tantangan yang semakin sulit untuk ditaklukkan membuat penggemar semakin penasaran dan terus mencobanya. Ada pula tantangan yang tiba-tiba dan membuat para gamer terkejut. Tantangan seperti itu sering sekali menarik perhatian banyak gamer di luar sana, dan itu pun berlaku pada aksi bombardir yang dialami dua pemain Sea of Thieves.

Sea of Thieves adalah sebuah permainan multiplayer dengan genre aksi dan petualangan yang bisa untuk kamu mainkan dengan memanfaatkan jaringan internet. Dalam permainan ini kamu dan anggota timmu akan berperan sebagai seorang bajak laut dengan kapal besarnya untuk menjelajahi lautan layaknya perompak. Dalam perjalanan ini, kamu pun bisa saja bertemu dengan tim perompak lain yang akan menyerangmu. Pastikan untuk terus waspada bahkan jika kamu bergabung dalam sebuah aliansi. Karena aliansi tidak akan menjamin kamu untuk tidak diserang oleh sesama anggota.

Cuplikan video adegan di Sea of Thieves ini dibagikan oleh seorang pengguna reddit dengan akunnya bernama RusselCoight88. Di video tersebut terlihat saat-saat menegangkan ketika dua pemain sedang berusaha untuk memperbaiki kapal bajak laut yang mereka tumpangi di dekat gunung berapi yang tiba-tiba aktif. Suasana menjadi tegang ketika gunung tersebut tiba-tiba menyemburkan bola api ka atas menuju langit.

SS Sea of Thieves - Serangan Megalodon, Volcano, dan Skeleton Di Sea of Thieves

Semburan bola api itu menjadi awal dari serangkaian pembantaian yang akan terjadi ke depannya. Saat itu Skeleton Sloop membuat mereka cukup kewalahan dan berusaha untuk memulihkan diri. Merasa sudah cukup apes, siapa sangka jika Megalodon ikut bergabung dan mencoba untuk mendekati sisi Pelabuhan kapal untuk melemparkan satu serangan pamungkas yang menjadi penutup.

Cuplikan dari video yang telah dibagikan oleh pengguna reddit itu awalnya memperlihatkan lava panas yang dikeluarkan oleh gunung berapi membakar Skeleton Sloop yang muncul di belakang kapal. Penaklukkan Sloop memberikan para pemain sebuah hadiah yang mengapung di air dan memancarkan sebuah cahaya terang. Sayangnya, mereka harus langsung berhadapan dengan Megalodon yang sedang mendekati kapal tersebut. Sepertinya monster yang satu ini cukup cerdik untuk memanfaatkan kondisi kapal yang sedang melemah karena serangan Sloop.

Gunung berapi yang sudah cukup mereda setelah menggila, sepertinya tidak membuat mereka benar-benar bisa bernapas lega. Seekor Megalodon menakutkan telah menggigit Sloop milik kedua pemain sebelum mereka berhasil melakukan perlawanan bahkan bereaksi sedikit pun. Serangan pembuka tersebut berhasil membuat Skeleton Sloop terbalik dengan mudah dan membuat kedua bajak laut itu terempaskan ke tengah laut.

Walaupun awalnya tidak dapat bereaksi sama sekali, pemain pun mencoba untuk tetap berusaha dengan mengalahkan Megalodon dengan satu tembakan sebelum ia kembali ke permukaan laut dengan sangat percaya diri. Hal ini membuat mereka berhasil berlayar lagi dengan menggunakan Sloop baru. Tidak bisa dipungkiri bahwa kehilangan Skeleton Sloop cukup berpengaruh untuk mereka. Walaupun begitu, setidaknya mereka telah berhasil keluar dari suasana genting tersebut dan menyelamatkan nyawa mereka.