Seorang Pemain Bagikan Video Orisa Terbang di Overwatch 2

Seorang Pemain Bagikan Video Orisa Terbang di Overwatch 2

5 views
0

Seorang Pemain Alfa Membagikan Video Lucu Terbang di Overwatch 2

SSOrisa - Seorang Pemain Bagikan Video Orisa Terbang di Overwatch 2

Overwatch 2 yang akan segera rilis di tahun ini mengawali pembagian informasinya dengan menghadirkan event lokakarya alfa yang memungkinkan para pemain untuk membuat karakter milik mereka sendiri untuk sebuah kesenangan saja. Seorang pemain memanfaatkan kesempatan ini dengan membagikan video di mana ia menggunakan pengerjaan ulang karakter untuk menciptakan Orisa terbang dengan menggunakan Javeline Spin.

Orisa adalah karakter dengan desain robot yang cukup eksis di game karya Blizzard Entertainment yang berjudul Overwatch 2. Seri kedua dari game Overwatch ini sudah mendapatkan sambutan yang sangat besar bahkan di saat informasi yang mereka dapatkan hanya sedikit. Permainan FPS yang menggabungkan kemampuan ini memang selalu menjadi andalan para gamer saat ingin memainkan permainan dengan tema peperangan yang selalu memicu adrenalin kita dan membuat candu.

City Of Seattle melihat Semenjak Lokakarya alfa hadir menemani para penanti Overwatch 2, banyak video lucu hingga menakjubkan mengenai game tersebut yang dibagikan secara online oleh para penggemarnya. Hal ini membuat para penggemar yakin bahwa Blizzard Entertainment sedang berusaha melonggarkan aturan mereka mengenai informasi yang dibagi secara online dan mungkin bisa diterapkan untuk perusahaan besar lainnya.

Sebagian besar pembahasan yang sering dibicarakan oleh para penggemar adalah fakte mengenai gameplay seri kedua ini yang dikabarkan hadir dengan fokus yang berbeda jika dibandingkan dengan seri aslinya yang sudah cukup menghebohkan. Namun, tidak hanya itu saja yang membuat para penggemar lain terus membicarakan Overwatch 2. Mereka sering berdiskusi mengenai hadirnya berbagai video yang berisi cuplikan lucu dari para penggemar. Salah satu yang menarik perhatian adalah Orisa terbang yang didesain seorang pengguna reddit layaknya sebuah robot helikopter.

Pengguna reddit yang dimaksud ini memiliki akun yang Bernama andygmb dan ia berkata bahwa telah berhasil menggabungkan idenya ke lokakarya atau workshop alfa di Overwatch 2. Dalam video yang diunggahnya di sana, kamu akan melihat Orisa dengan seragam warna merah mudanya yang melambai ke arahmu dan kemudian dengan mengejutkan bisa terbang. Mekanisme terbangnya pun terbilang unik di mana Orisa dapat membuat baling-baling helikopter dengan memunculkannya dari kedua lengan.

SS Orisa - Seorang Pemain Bagikan Video Orisa Terbang di Overwatch 2

Walaupun hanya memiliki gerakan terbatas di mana Orisa tidak bisa terbang ke atas, tetap berhasil menarik perhatian para penggemar. Banyak yang berpendapat bahwa video tersebut terlihat konyol tapi terasa sangat menyenangkan, Apalagi dengan fakta bahwa Orisa bisa terbang setelah sekian lama mengikuti perjalanan Overwatch hingga ke seri keduanya yang akan datang. Sayangnya, hanya ada satu cuplikan pendek saja yang ditawarkan oleh andygmb. Padahal mungkin bisa saja menjadi semakin menyenangkan jika ada video cuplikan lainnya.

Pengerjaan ulang karakter yang diumumkan beberapa waktu ini dikabarkan menjadi alasan yang membuat andygmb berhasil mewujudkan imajinasinya untuk membuat Orisa terbang. Dikabarkan bahwa pengerjaan ulang dari karakter Orisa ini memengaruhi kemampuan Orisa ke depannya di mana tiga kemampuan aslinya akan menghilang dan digantikan oleh tidak kemampuan baru yang belum diketahui.

Salah satu kemampuan unik yang didapatkan oleh Orisa adalah kemampuan yang membuat ia dengan mudah menghancurkan proyektil, meningkatkan kecepatan hingga mendorong musuh yang ada. Kemampuan yang sedang kita bahas kali ini akan dikenal dengan sebutan Javelin Spin. Masih ada kemampuan lain yang mungkin akan kamu ketahui seiring dengan pergantian waktu.

Walaupun kemampuan ini terdengar sangat menarik dan patut utntuk dicoba, sepertinya itu tidak akan tersedia secara resmi sampai kita menunggu Overwatch 2 benar-benar tersedia secara resmi. Apalagi fakta bahwa Overwatch Workshop ini tidak mengubah apa pun untuk Overwatch 2 alfa.