coverwarzone

Segera, Perbaikan Call of Duty: Warzone Untuk Battle Pass

Battle Pass Sempat Rusak di Call of Duty: Warzone, Perbaikannya Telah Dikonfirmasi Akan Datang

SSwarzone - Segera, Perbaikan Call of Duty: Warzone Untuk Battle Pass

Sebelumnya, para penggemar Call of Duty dengan sub judul Warzone sering mengeluhkan Battle Pass yang sepertinya terjadi gangguan. Karena banyaknya keluhan, Raven Software sebagai pengembangnya memutuskan untuk menyelidiki perkara tersebut dan sebenarnya apa yang telah memicu masalah itu terjadi. Dengan konfirmasi perbaikan ini, para penggemar menjadi tenang dan bisa menunggu dengan santai agar bisa menggunakannya.

Menurut City Of Seattle Warzone yang merupakan salah satu judul di Call of Duty dan sudah punya banyak fans di seluruh dunia ini datang dengan kapasitas pemain yang diperbolehkan dalam sebuah pertandingan mencapai 150 pemain. Bahkan, ada juga beberapa mode yang membiarkan pemain berkumpul dalam satu map dengan maksimal 200 pemain. Ini akan membuat permainan semakin lama berlangsung dalam satu pertandingan saja.

Layaknya game yang dibuat oleh manusia, Call of Duty Warzone juga sering mendapat keluhan dari para penggemar yang setia memainkannya. Dari segi feedback, para penggemar ini memang cukup aktif untuk menginformasikan mengenai berbagai hal yang mungkin membuat mereka terganggu selama bermain seri game tersebut. Raven Software pun terus mencoba yang terbaik dan mendengarkan semua keluhan para pemain ini.

Dari berbagai keluhan yang ada, Raven Software sangat cepat untuk mengakui masalah yang ada dan mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan perbaikan. Tentu saja itu membuat para pemain yang mungkin kesal dengan masalah yang terjadi menjadi sedikit lebih tenang. Akan tetapi ada satu fitur yang sangat menarik perhatian di mana sejak beberapa minggu keluhan tentang Battle Pass muncul, belum ada konfirmasi dari sanga pengembang. Untung saja, baru-baru ini para pemain akhirnya telah mendapatkan konfirmasi tersebut.

Saat pertama kali muncul, fitur Battle Pass tidak pernah menarik rasa keberatan dari para penggemar. Akan tetapi, sepertinya sistem perkembangan di Warzone mulai terasa janggal seiring dengan waktu berjalan dan para pemain seri game FPS tersebut terus bertambah dari hari ke hari. Hal yang membuat mereka salah adalah bagaimana para pemain yang sepertinya tidak bermain sebanyak mereka justru mendapati Battle Pass semakin berkembang di banding milik mereka.

SS warzone - Segera, Perbaikan Call of Duty: Warzone Untuk Battle Pass

Keluhan ini berlangsung selama berminggu-minggu dan dimulai sejak bulan Maret kemarin. Untuk pengakuan masalahnya sendiri baru diumumkan pada akhir bulan Maret oleh Raven Software melalui salah satu akun media sosial terkenal, Twitter. Mereka telah menambahkan secara resmi masalah tersebut ke dalam Trello pengembangan milik perusahaan tersebut.

Beberapa pemain beranggapan bahwa masalah ini sepertinya sangat rumit jika dibandingkan masalah lainnya yang dengan cepat di respons oleh pengembangnya perihal penyelidikan mereka. Hal ini dikarenakan belum ada rincian yang tepat mengenai masalah apa yang sebenarnya sedang terjadi di Battle Pass. Bahkan yang menyadari adanya kesalahan juga tidak semua pemain. Karena butuh ketelitian dalam menggunakan fitur tersebut untuk bisa mendapatkan kesimpulan tersebut.

Raven Software yang lama dalam melakukan konfirmasi ini sepertinya tidak mengundang kemarahan para penggemar yang sepertinya merasa terganggu. Kebanyakan dari mereka justru berpikir bahwa karena kemungkinan penyebabnya sangat banyak, membuat pengembang membutuhkan waktu yang lama untuk membuat konfirmasi perbaikan.

Walaupun begitu, tidak sedikit juga para penggemar yang merasa bahwa Raven Studio telah membuang-buang waktu mereka yang sangat berharga. Pasalnya, selama tidak ada konfirmasi perbaikan yang akan dilakukan sang pengembang, para penggemar bisa saja salah mengenai perkiraan mereka tentang keanehan di fitur Battle Pass tersebut sehingga pengembang tidak mengindahkannya. Mereka pun terus bermain padahal bisa saja dengan jumlah permainan yang dilakukan membuat mereka mendapatkan XP yang lebih banyak lagi.

Akan tetapi, sekarang yang bisa dilakukan para penggemar adalah menunggu dengan sabar perbaikan yang sedang diselidiki oleh Raven Studio. Menunggunya bisa dengan memainkan game tersebut tanpa harus memikirkan Battle Pass dan XP yang biasanya membuat kebanggaan tersendiri.