Sedang Viral, Subnautica Kelp Muncul Di Game Minecraft

Sedang Viral, Subnautica Kelp Muncul Di Game Minecraft

6 views
0

Subnautica Kelp Ada Di Minecraft Berkat Seorang Pemain Kreatif

SS MISU - Sedang Viral, Subnautica Kelp Muncul Di Game Minecraft

Minecraft memang terkenal dengan kumpulan para pemainnya yang sangat kreatif. Setelah sempat menghebohkan dunia game dengan seorang pemain yang berhasil membawa Coconut Mall yang merupakan pusat perbelanjaan di permainan klasik Nintendo berjudul Mario Kart, sekarang seorang pemain lainnya datang dengan Subnautica Kelp yang tumbuh di dunia berdesain kotak-kotak itu.

Subnautica Kelp adalah sebuah rumput laut bersinar yang ada di dalam game berjudul Subnautica itu. Berkat seorang pemain kreatif itu, kamu bisa melihat hutan rumput laut bersinar raksasa di Minecraft. Lebih menariknya lagi, pemain ini hanya memanfaatkan paket data yang ia miliki saja untuk bisa menciptakan hal menarik ini.

Menurut City Of Seattle subnautica sendiri merupakan sebuah permainan dengan genre bertahan yang mengambil tema dan latar di bawah laut dengan sentuhan-sentuhan aksi yang memukau. Dalam permainan ini, kamu akan mengendalikan seorang ilmuwan dengan menggunakan sudut pandang orang pertama. Ilmuwan itu datang untuk meneliti dan mencari petunjuk atas menghilangnya tim penelitian yang baru-baru ini dikabarkan.

Sudah memiliki beberapa seri, Subnautica memiliki gameplay dasar di mana kamu akan menjelajahi dunia bawah laut dan terus bertahan menghadapi segala rintangan yang mungkin kamu temukan di sana. Kamu pun tidak boleh melupakan tentang tujuan utama kamu untuk mengumpulkan petunjuk hilangnya tim peneliti tersebut. Dan dalam game inilah ada satu lokasi yang disebut dengan Forest Kelp. Hutan rumput laut bersinar inilah yang dibawa seorang pemain minecraft kelp ke dalam permainan itu.

Minecraft disebut sebagai salah satu permainan yang tetap populer meski telah rilis sejak beberapa tahun lamanya. Hal ini karena akses yang diberikan pihak pengembang kepada para pemain untuk membuat berbagai macam inovasi menarik sesuai dengan kreativitas yang mereka miliki. Tidak ada keterbatasan itulah yang akhirnya membuat berita-berita mengenai kreativitas para pemainnya terus saja bermunculan dan membuat para gamer takjub.

SSMISU - Sedang Viral, Subnautica Kelp Muncul Di Game Minecraft

Untuk menambahkan tingkat keseruan dalam membangun dunia milik pemain itu sendiri, Minecraft memberikan beberapa penawaran paket yang berisikan beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk membaut sebuah dunia. Beberapa item ini bahkan mendapatkan animasi tertentu yang bisa membuat hal yang kamu ciptakan menjadi lebih menarik dan kompleks.

Baru-baru ini, Minecraft menawarkan paket bawah laut yang salah satunya berisikan item rumput laut yang bisa dimodifikasi para pemain. Munculnya paket ini membuat seorang pemain Subnautica dan Minecraft yang juga seorang pengguna reddit akhirnya memutuskan untuk menciptakan hutan Kelp atau rumput laut bersinar ke permainan bergenre building itu.

Pengguna dengan akun redditnya yang bernama jjkay03 mengatakan bahwa ia membuat hutan kelp minecraft itu karena sangat tertarik dengan rumput laut bercahaya yang ada di Subnautica. Sebagai bentuk dari ketertarikannya, ia pun memutuskan untuk membuatnya di dunia tanpa batas dengan tema sandbox, Minecraft.

Ia akhirnya berhasil membuat rumput laut itu bersinar dengan memanfaatkan sebuah bunga di Minecraft yang memang mempunyai sinar dengan warna kuning yang ada sentuhan oranye. Ia pun menambahkan banyak tumbuhan raksasa yang hidup dilaut itu dengan bentuk yang rapi layaknya sebuah hutan di lautan.

Postingan yang dibagikan jjkay03 ini membuat para pemain kreatif lainnya banyak memberikan ide-ide untuknya agar taman itu lebih mirip lagi dengan aslinya. Banyaknya percobaan yang dilakukan oleh pengguna reddit tersebut dan ditambah dengan banyak masukkan membuat pemain kreatif itu semakin memiliki banyak catatan menguntungkan untuk kreasi rumput lautnya ke depan.