cover Remastering

Rumor Remastering Call of Duty Lama

Rumor Pertimbangan Activision Blizzard Untuk Membuat Remastering Game Lama Call of Duty

SSRemastering - Rumor Remastering Call of Duty Lama

Sebelumnya, ada beberapa game dari seri Call of Duty yang mendapatkan versi remastered-nya. Versi tersebut akhirnya mendapatkan banyak sekali respons positif dari para penggemarnya. Pasalnya, seri Call of Duty yang mendapatkan remastered memang merupakan salah satu dari seri terbaik dari game tembak-tembakkan tersebut.

Kalau kamu sering melihat daftar rekomendasi game Call of Duty terbaik yang beredar di internet, kamu pasti akan sering mendapati seri dari ark Modern Warfare. Seri ini memang merupakan salah satu seri yang punya kontribusi cukup besar untuk kepopuleran game dengan tema battle royale ini. Menurut City Of Seattle dengan desain grafis yang makin tinggi setelah penyesuaian untuk game zaman sekarang, dan juga musik serta backsound yang makin menarik, remastered ini tetap menjadi seri yang patut diperhitungkan.

Perencanaan remaster game kebanggaan Activision Blizzard ini pertama kalinya dirilis di tahun 2019 dengan judulnya Call of Duty 4: Modern Warfare dan dilanjutkan dengan seri keduanya di tahun berikutnya. Untuk tahun 2021 tidak ada produk remaster lagi yang dirilis oleh perusahaan besar di bidang game tersebut. Namun, sepertinya pihak Activision Blizzar sedang mempertimbangkan perencanaan remaster lagi untuk kesempatan berikutnya untuk seri Call of Duty lainnya yang sudah lama sekali dirilis. Berita ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari perusahaan terkait.

Call of Duty adalah sebuah permainan dengan tema tembak-tembakkan yang mengandalkan pengendalian dengan sudut pandang orang pertama alias permainan FPS. Infinity Ward adalah studio game yang pertama kali menjadi pengembang game Call of Duty 1 yang dirilis 19 tahun yang lalu. Sampai dengan sekarang sudah ada kurang lebih 19 judul utama dari seri game yang sering disingkat dengan CoD itu. Ini tandanya, Activision Blizzard telah merilis seri game tersebut setiap tahunnya kecuali untuk tahun 2004 dan untuk tahun ini belum ada perilisan baru hingga bulan Maret.

SS Remastering - Rumor Remastering Call of Duty Lama

Dikabarkan bawa sepertinya perusahaan masih akan fokus para game remaster milik mereka Call of Duty: Modern Warfare 2. Sepertinya akan banyak hal menarik yang akan terus mereka hadirkan di seri tersebut. Bahkan, dikatakan bahwa game ini akan menghadirkan kembali peta lama yang ikonik, yaitu, Sawmill, Oil Rig, dan juga Khandor Hideout berita ini didapatkan dari seorang leaker. Selain itu, katanya aka nada killstreak lama dan baru akan bersatu di Modern Warfare 2 itu.

Leaker adalah sebutan untuk pihak yang biasanya memberikan sebuah informasi yang bocor mengenai game populer yang sedang digarap dan rencana perusahaan game ke depan. Walaupun sering benar, terkadang rumor yang mereka bagikan pun bisa salah. Sehingga itulah banyak penggemar yang tidak terlalu berharap dengan rumor yang beredar sekarang ini. Namun, ada beberapa leaker terkenal yang biasanya memberikan informasi yang cukup akurat.

Perencanaan remaster ini dikabarkan untuk mengisi celah kosong yang ada di tahun ini hingga tahun 2023. Pasalnya, ada juga rumor mengenai seri terbaru game Call of Duty yang dikabarkan tidak akan dirilis di tahun 2022 ini hingga tahun 2023. Walaupun berita ini belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Activision Blizzard, para penggemar sepertinya sedikit paham dengan hal ini dan berharap akan ada gebrakan besar di tahun depan jika di tahun ini akan menjadi tahun yang kosong pertama kali semenjak 2004.

Call of Duty: World at War, Call of Duty 1 dan juga Call of Duty 2 dikabarkan adalah seri lama dari game Call of Duty yang sedang dalam perencanaan untuk mendapatkan remastered-nya itu. Sepertinya ketiga seri itu memang merupakan kandidat remastered yang cukup kuat mengingat ketiganya merupakan seri lama yang akan sedikit mengganggu jika dimainkan di tahun sekarang.