Cover map fortnite

Rumor Map Fortnite Akan Berubah

Fortnite Kebocoran Informasi Perubahan Besar Pada Map Game

SS Map Fortnite 1 - Rumor Map Fortnite Akan Berubah
Rumor Map Fortnite Akan Berubahan lewat update terbaru nanti. Sebuah rumor memang selalu muncul dibanyak industri, tidak terkecuali industri game. Kebocoran informasi sering terjadi dan sudah bukan hal baru di kalangan pengembang dan juga gamer. Kebocoran informasi ini bisa saja berisikan berita yang benar, namun ada pula yang tidak. Sehingga, para penggemar harus lebih memilah setiap informasi yang mereka dapatkan.

Namun, tidak sedikit juga yang menelan mentah-mentah informasi tidak resmi yang beredar. Oleh karena itu, ada kalanya para pengembang pun memberikan klarifikasi berdasarkan rumor yang sedang beredar di kalangan para penggemar. Ada juga yang justru membiarkan rumor tersebut beredar saking banyaknya kasus serupa yang sering mereka hadapi.

Baca Juga : Darth Vader Muncul Di Fortnite

Kebocoran informasi sepertinya datang lagi untuk Fortnite yang membuat Bab 3 Musim 3 mereka ini semakin terasa memanas. City Of Seattle mengtahui bahwa akan ada transformasi besar-besaran yang akan dilakukan oleh pihak Epic Games berupa perombakan major untuk peta permainan.

Fortnite adalah salah satu game perperangan berbasis online yang memiliki banyak sekali penggemarnya di seluruh dunia. Game kebanggaan Epic Games ini menawarkan pengalaman menegangkan layaknya sedang ada di medan pertempuran dengan banyak amunisi yang bisa kamu dapatkan.

Sejak dirilis pada tahun 2017, sekarang Fortnite sudah memasuki Bab 3 Musim 3 dengan banyak perubahan yang terjadi setiap update­-an yang diberikan. Dan musim terbaru ini dimulai dengan sebuah pembukaan yang tenang. Walaupun peta biasanya berubah di setiap musim, biasanya butuh waktu yang sedikit lebih lama untuk perkembangan peta di masa mendatang.

SS Map Fortnite 2 - Rumor Map Fortnite Akan Berubah

Di musim kali ini sepertinya Pohon Realitas sedang bermekaran dengan tunas dan akar yang menyebar untuk memberikan bantuan kepada para pemain. Dan juga dikabarkan telah kembali dengan trik lamanya, Mungkin hal inilah yang membuat orang-orang berkata bahwa musim kali ini dibuka sangat tenang. Baru-baru ini dikabarkan bahwa lokasi peta pada game tembak-tembakkan tersebut akan menerima sebuah transformasi besar selanjutnya.

Spekulasi Tempat Perubahan Pada Map Fortnite Nantinya

Seorang informan yang sering memberikan bocoran kabar tentang sebuah game yang disebut dengan leaker baru-baru ini menemukan lokasi selanjutnya yang sepertinya akan diubah oleh Epic Games. Ia mengklaim bahwa lokasi tersebut sedang direncanakan oleh pihak pengembang game, untuk menjadi pembaruan berikutnya bagi map Fortnite.

Lokasi yang ia maksud adalah kuil yang menjadi sebuah tempat menarik dari keluarga Jones yang letaknya berasa di antara Rocky Reels. Kuil ini dikenal juga dengan tempat bagus yang menyediakan jumlah chest spawn dan menjadi drop spot aman bagi para pemain Fortnite. Ia menambahkan bahwa ini menjadi lokasi sempurna untuk sebuah perubahan yang terasa dramatis.

drop fortnite - Rumor Map Fortnite Akan Berubah

Leaker juga berkata bahwa lokasi kuil yang direncanakan untuk dirombak ini dalam file Fortnite disebut dengan Menara. Sejalan dengan perubahan lokasi yang telah dikerjakan selama musim 3, lokasi ini juga kadang disebut sebagai Kuil Mekar. Walaupun begitu, sepertinya para pemain dari Fortnite sampai saat ini hanya bisa membayangkan saja hal-hal baru yang mungkin berubah mengingat visual lokasi baru tersebut belum terungkap.

Perubahan peta sepertinya akan dibuat seperti penamaan dari lokasi tersebut. Mungkin para pemain bisa membayangkan sebuah kuil yang didesain berbentuk menara dengan banyak bunga yang tersebar di sana. Atau hal semacamnya yang merepresentasikan nama dari Kuil Mekar.

Baca Juga : Fortnite No Build Akan Jadi Permanen

Sebagai informasi tambahan, Pohon Realitas ini telah berhasil menyebarkan akarnya untuk memenuhi seluruh peta di musim ini. Akar-akar yang tersebar itu pun membentuk pohon realitas baru saat keluar dari tanah. Pertandingan di Map Fortnite baru pun terasa berubah dengan penawaran yang unik dan tidak terduga sebelumnya. Bagi kamu pengguna ponsel android yang belum memiliki game ini dan mungkin ingin coba memainkannya, kamu juga bisa download APK ANDROID nya. Namun, untuk sementara pengguna ponsel Apple belum bisa download langsung game ini sebab telah diblok oleh IOS Apple.