Cover Apex Legends

Rumor Kelas Legend Baru Apex Legends

Beredar Kabar Apex Legends Selanjutnya Akan Berikan Update Kelas Yang Baru

SS Apex Legends - Rumor Kelas Legend Baru Apex LegendsRumor Kelas Legend Baru Apex Legends yang Mungkin akan ditambahkan. Kabar kebocoran muncul lagi untuk game Apex Legends. Memanglah bocornya informasi adalah hal paling melelahkan bagi pengembang, apalagi jika kabar yang bocor adalah mengenai proyek penting yang dirancang menjadi sebuah kejutan untuk para pengembang. Namun, yang lebih mengesalkan lagi jika ternyata informasi yang beredar justru tidak benar. Ada pengembang yang hanya akan menutup telinga dan membuat itu seperti angin lalu saja, tapi ada juga yang akhirnya memberikan konfirmasi mereka.

Baca Juga : Glitch Pemain Melayang Di Apex Legends

Setelah sempat beredar rumor, sepertinya Apex Legends benar-benar tidak bisa semudah itu untuk lepas dari rumor tambahan. Baru-baru ini City Of Seattle menemukan sebuah petunjuk mengenai kemungkinan kelas Legend dari game peperangan tersebut yang katanya akan ditambahkan. Tentu saja ini masih berupa rumor atau pun informasi yang bocor karena tidak ada konfirmasi dari pihak terkait.Apex Legends - Rumor Kelas Legend Baru Apex LegendsApex Legends merupakan sebuah game bertemakan battle royale yang menawarkan banyak karakter dengan sebutan Legend untuk bisa dimainkan. Respawn Entertainment sebagai pengembangnya telah merancang desain Legend-nya ke dalam sub kelas inti agar lebih fokus dan memudahkan para penggemar untuk memilih karakter yang sesuai. Akan tetapi, beberapa pemain dari game tersebut justru berpikir bahwa pembagian kelas ini mungkin terasa menyesakkan. Ditambahkan juga oleh pemain lain bahwa kelas Legend ini justru terasa sewenang-wenang untuk mereka.

Belum sampai di situ, seorang leaker dari game Apex Legends yang cukup terkemuka datang dengan klaim mengenai Respawn Entertainment dapat memiliki sebuah rencana untuk mengubah hingga memperluas kelas Legend jika pengembang ini mau menggeser meta dari battle royale.

Thordan Smas yang merupakan seorang leaker terkemuka tersebut membahas mengenai rencana Respawn yang sepertinya akan menambahkan kelas Legend baru di pembaruan mendatang. Ia mengatakan hal tersebut di dalam salah satu video terbaru yang baru-baru ini diunggahnya. Dalam video tersebut ia sangat gamblang mengatakan bahwa akan ada kelas Legend baru yang ditambahkan ke dalam permainan Apex Legends.

Ia menambahkan bahwa kebocoran yang satu ini hanyalah sekelebat dari rencana Respawn Entertainmen di masa yang akan datang secara keseluruhan. Walaupun begitu, penambahan kelas Legend baru tetaplah menjadi bagian yang lebih besar untuk dirancang dari pembaruan karena mencakup perkembangan, perluasan, dan elemen desain tertentu.

SS Apex Legends 2 - Rumor Kelas Legend Baru Apex Legends

Thodan tidak lupa mengatakan bahwa kelas Legend baru sepertinya tidak akan selalu datang bersamaan dengan perilisan sebuah Legend baru sebagai permulaan proyek tersebut. Ia juga mengatakan bahwa kemungkinan pembaruan ini akan berkisar pada klasifikasi ulang dari daftar Legend yang sudah ada saat ini. Klasifikasi ulang mungkin akan memberikan kesempatan bagi Respawn untuk mengubah beberapa pasif dari para Legend agar lebih selaras dengan utilitas kelas dari Legend tersebut. Ini pun bukan berarti Respawn tidak akan melakukan beberapa perubahan signifikan akan hal tersebut.

Thordan mengatakan bahwa perluasan yang akan terjadi di Apex Legends memanglah masih samar untuknya, akan tetapi ia juga mengklaim bahwa dirinya memiliki sumber informasi yang bisa diandalkan untuk kelas Legend baru ini. Dia berspekulasi bahwa batas level yang bisa diperluas untuk Apex Legends hingga level 500. Ia juga menambahkan bahwa Apex Legends untuk mobile bahkan sudah memiliki sistem Perks. Dan untuk informasi tambahan tersebut, ia sudah memiliki sumber sendiri dalam hal verifikasinya.

Baca Juga : Bug Apex Legends Di Portal Wraith

Walaupun begitu, kita tetap tidak bisa percaya begitu saja. Karena mau bagaimana pun, informasi tersebut belum jelas kebenarannya. Selama tidak ada informasi resmi yang diberikan oleh pihak Respawn Entertainment, maka bisa saja itu benar-benar hanyalah sebuah rumor. Kita hanya bisa menunggu kabar terbaru dari pihak terkait untuk informasi selanjutnya Apex Legends.