Rilis Sebentar Lagi, Berikut Kelas Yang Ada Di Elden Ring

Rilis Sebentar Lagi, Berikut Kelas Yang Ada Di Elden Ring

3 views
0

Ada 4 Kelas Penting Untuk Kamu Pilih Di Elden Ring

eldenr - Rilis Sebentar Lagi, Berikut Kelas Yang Ada Di Elden Ring

Tidak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini banyak media yang sedang terfokus pada game baru keluaran FromSoftware dan Bandai Namco ini. Permainan yang menyajikan aksi dan RPG dengan latar cerita yang kuat ini memang menarik untuk dimainkan. Mengingat rekam jejak kedua perusahaan tersebut dan juga trailer serta respons para pemain yang sangat positif.

Jika kamu baru saja membelinya tapi bingung untuk memulai dari mana, kamu bisa mencari tau terlebih dahulu mengenai permainan ini. https://cityofseattle.net/ telah mengetahui bahwa salah satu yang perlu kamu ketahui adalah class atau kelas yang disediakan di Elden Ring. Hal ini akan memudahkan kamu dalam membuat pilihan kelas saat memulai permainan.

Kamu jadi lebih bisa menyusun strategi terbaik untuk bisa menyelesaikan permainan ini secepat mungkin tapi dengan tetap menikmati seluruh alur permainan. Sejauh ini, ada 10 kelas yang tersedia di Elden Ring yang bisa kamu pilih, mulai darui seorang hero hingga kelas bandit. Setiap kelas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut 4 di antara 6 kelas yang bisa kamu pilih di game tersebut.

1.          Vagabond

Vagabond - Rilis Sebentar Lagi, Berikut Kelas Yang Ada Di Elden Ring

Jika kamu adalah player tank, mungkin akan cocok untuk memilih kelas Vagabond. Kelas ini adalah kesatria teruji yang dilengkapi dengan pedang lurus, perisai kokoh, dan baju besi berat khas panglima perang milik kerajaan. Vagabond akan sangat unggul di pertarungan jarak dekat. Ada banyak sekali senjata jarak dekat yang bisa dikuasai oleh seorang Vagabond. Namun, seseorang di kelas ini memiliki kelemahan di bidang sihir dan mantra. Jadi, jika kamu lebih menyukai pertarungan jarak jauh dengan menggunakan sihir, maka sebaiknya tidak memilih Vagabond.

2.          Hero

Hero - Rilis Sebentar Lagi, Berikut Kelas Yang Ada Di Elden Ring

Siapa bilang kamu tidak bisa menjadi pahlawan? Di permainan ini kamu bisa mewujudkannya. Kelas Hero akan membuat kamu memiliki kekuatan dan ketahanan yang tinggi di awal permainan. Hero sangat unggul di pertarungan jarak dekat jika dibandingkan dengan kelas lainnya. Di setiap misi, kekuatan kamu akan bertambah dan terus bertambah. Hal ini memungkinkan kamu untuk bisa memegang dan menggunakan beberapa item senjata besar yang memiliki kualifikasi khusus.

3.          Prisoner

pris - Rilis Sebentar Lagi, Berikut Kelas Yang Ada Di Elden Ring

 

Jangan skip dulu, walaupun Prisoner tidak memiliki stamina yang banyak dan tidak juga sekuat kelas-kelas sebelumnya, namun kelas ini sangat lincah dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Hal ini membuat Prisoner unggul di bidang merapal mantra dan juga menggunakan sihir. Dengan topengnya yang menarik perhatian, kamu bisa memulai permainan dengan menjadi Prisoner jika fokus pada skill sihir. Kamu juga bisa menggunakan pedang dengan lincah jika terus melatihnya.

4.          Bandit

Bandit - Rilis Sebentar Lagi, Berikut Kelas Yang Ada Di Elden Ring

Jika kamu tertarik dengan hal yang berbeda dan cara bermain yang berbeda pula, mungkin Bandit adalah pilihan yang tepat. Kamu akan menjadi bangsa siluman yang mempunyai keahlian sihir, juga dapat menemukan lebih banyak item di musuh yang berhasil kamu kalahkan. Saat memulai permainan dengan kelas ini, kamu akan dilengkapi dengan sebuah pisau belati kecil, bersama busur dan anak panah. Namun jangan memilih ini jika kamu ingin meningkatkan semua kemampuan kamu di akhir permainan karena Bandit diawali dengan kemampuan yang sangat rendah.

Nah, itulah empat dari 10 kelas yang bisa kamu pilih di Elden Ring. Selain ke empat itu ada Prophet, Astrologer, Warrior, Confessor, Samurai dan Wretch yang bisa kamu pilih. Tentu saja ke enam kelas sisanya ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu bisa memilih apapun kelas yang diinginkan di awal permainan. Cocokkanlah dengan kelas-kelas yang membuat kamu tertarik.

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/elden-ring-classes-which-class-is-best-for-you/1100-6500837/