System requarement dan info lengkap game Ghost of Tsushima Director’s Cut, Petualangan Samurai

Review Ghost of Tsushima: Director’s Cut, Petualangan Samurai

Ghost of Tsushima Game Terbaik Di Tahun 2020

 

Tokoh utama samurai yang balas dendam menjadi salah satu tema game aksi yang punya banyak peminatnya. Ghost of Tsushima adalah salah satu permainan yang menghadirkan aksi-aksi menegangkan dengan tokoh utama seorang samurai yang berkelahi untuk membalaskan dendamnya, melakukan eksplorasi, dan tidak lupa mencari jati dirinya yang sebenarnya.

Permainan ini dapat dipertimbangkan mengingat seri sebelumnya telah menjadi salah game terbaik di tahun 2020. Apa saja yang baru dari Director’s Cut? Mari simak penjelasan singkat https://cityofseattle.net/ di bawah ini. Kamu jadi memiliki gambaran dan pertimbangan saat memutuskan untuk bermain Ghost of Tsushima.

Jika kamu baru bergabung dengan permainan ini, di sini kamu akan bermain menjadi Jin Sakai. Karakter utama yang akrab disapa Jin ini adalah seorang samurai yang merasa dipermalukan dan bersumpah untuk membebaskan pulau asalnya sebelum bangsa Mongol menjajah dan menggunakan tempat tersebut.

Permainan ini sebagian besar akan berputar pada pertarungan dengan orang-orang Mongol, menjelajahi pedesaan Jepang dengan mengendarai kuda, menyelinap melalui perkemahan yang ada, hingga meningkatkan keterampilan dalam ilmu pedang, senjata, dan masih banyak lagi.

 

game review Ghost of Tsushima Directors Cut Petualangan Samurai - Review Ghost of Tsushima: Director’s Cut, Petualangan Samurai

 

Ghost of Tsushima: Director’s Cut memiliki storyline yang sangat menarik, sehingga kamu tidak hanya fokus dengan gameplay yang ditawarkan, namun juga dengan cerita-cerita yang menjadi latar permainan tersebut.

Hal menarik yang baru ada di Director’s Cut adalah ekspansi di pulau Iki. Diceritakan bahwa pulau di dekat sana sedang terancam akan direbut oleh bangsa Mongol, sehingga Jin pun berusaha untuk mencegah hal itu terjadi dengan mengandalkan keahlian berpedangnya.

Layaknya sebuah film aksi, permainan ini menghadirkan cerita-cerita menarik yang mewarnai setiap pertarungan. Ghost of Tsushima kali ini menampilkan cerita utama di pulau Iki di mana Jin akan melakukan pertarungan dengan Mongol dengan strategi jitunya. Instropeksi diri dan cerita masa lalu Jin akan lebih banyak disorot di game aksi itu.

Demi melancarkan penjajahan Pulau Iki, Jin diberikan obat yang bisa memanggil kenangan terburuknya muncul oleh Eagle yang merupakan seorang panglima perang bangsa Mongol. Selama permainan, akan sering muncul kilas balik dari kenangan terburuk yang telah dialami Jin.

Adanya beberapa elemen dari gameplay baru saat Jin berkeliling pulau dan melakukan pertarungan terbuka. Salah satu elemen yang menarik perhatian adalah horse charge yang bisa memicu kuda untuk mengisi daya penuh dan maju ke depan meledakkan gerombolan orang-orang jahat saat pemain menekan tombol di bahu kiri. Sangat menarik jika mengingat di seri sebelumnya, fungsi utama kuda hanya sebagai transportasi saja.

Permainan zaman sekarang identik dengan visual, grafis, dan sound berkualitas tinggi. Begitu pula dengan Ghost of Tsushima: Director’s Cut ini yang benar-benar dapat memanjakan para pemain dengan ke tiga unsur tersebut. Para pemain akan disuguhkan warna-warna vibrant yang memanjakan mata saat mengeksplor pantai, kota-kota yang ada di pulai Iki, hingga hutan. Menggunakan mode resolusi tinggi akan membuat pemain berdecak kagum hanya dengan melihat langir biru.

Permainan ini memang memiliki kemajuan dan benar-benar menarik untuk kamu ikuti. Jika kamu masih bingung, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada game aksi sejarah yang menegangkan ini.

Kelebihan:
• Visual dan grafis yang memanjakan mata
• Cerita yang sangat menarik
• Pertarungan pedang yang indah
• Elemen gameplay yang menambah keseruan bermain

Kekurangan:
• Harga yang cukup mahal untuk upgrade
• Kecepatan yang terasa lambat
• Karakter utama yang terasa overpower

 

Referensi:
https://www.tomsguide.com/reviews/ghost-of-tsushima-directors-cut