Resident Evil Versi Terbaru Di Akhir Tahun 2022

Resident Evil Versi Terbaru Di Akhir Tahun 2022

4 views
0

Capcom Akan Meluncurkan Resident Evil Versi Terbaru Di Akhir Tahun 2022 Ini!

 

SS RE - Resident Evil Versi Terbaru Di Akhir Tahun 2022

Inovasi merupakan salah satu indikator yang harus dimiliki oleh sejumlah industri, termasuk developer gim Resident Evil agar tidak mudah tergantikan. Bagi kamu penggemar Resident Evil, kabar baiknya gim buatan Capcom ini akan menghasilkan versi terbaru, kira-kira seperti apa inovasinya?  Mari cari tahu inovasi Resident Evil terbaru melalui ulasan di bawah ini.

Sedikit bocoran dari https://cityofseattle.net/, cerita Resident Evil dalam versi remake tetap menceritakan Claire dan Chris Redfield yang berusaha bertahan hidup di fasilitas milik Umbrella agar terhindar dari serangan zombie. Sementara itu, pihak Capcom akan tetap mempertahankan elemen puzzle, senjata hingga sinematik untuk menjaga eksistensi versi originalnya.

Sebelumnya tahukah kamu apa itu Resident Evil? Resident Evil adalah salah satu serial permainan video game yang mengusung genre horor dan bertahan yang sangat terkenal di kalangan gamer hingga yang non-gamer. Terdiri dari survival horror, penembak dari sudut pandang orang pertama juga ketiga. Pada tahun 2002 Resident Evil diangkat menjadi sebuah film aksi horor oleh studio Jerman Constantin Film dengan membeli hak untuk mengadaptasi serialnya pada tahun 1998.

Telah dikonfirmasi pada pihak Capcom, bahwa semua Resident Evil mulai dari Resident Evil 2, 3 hingga 7 akan mendapatkan versi terbarunya pada akhir tahun 2022 ini. Kabar baiknya lagi, bagi mereka yang telah memiliki gim Resident Evil generasi terakhir akan mendapatkan versi terbarunya secara gratis. Apakah kamu termasuk salah satu pemilik Resident Evil generasi terakhir? Jika iya, bersiaplah untuk mendapatkannya. Dengan begitu, hobi terpenuhi dan kantong tetap hemat bukan?

Hadirnya versi terbaru ini dikenal dengan tren remake yang semakin gencar dilakukan oleh sejumlah developer gim beberapa tahun belakangan. Di mana Resident Evil versi terbaru akan memiliki perubahan dalam sisi tampilan visual dan ukuran resolusi lebih tinggi daripada versi sebelumnya. Selain itu, Resident Evil versi terbaru akan memperkenalkan ray tracing, mode kecepatan lebih tinggi dan audio 3D di PS5, Xbox Series maupun PC.

SS RER - Resident Evil Versi Terbaru Di Akhir Tahun 2022

Selain memberikan pembaruan gratis bagi pemilik salinan gim-gim Resident Evil di PS4 atau Xbox One, akan ada opsi peningkatan digital di PS5 sedangkan Xbox menawarkan fitur pengiriman cerdas yang dapat dilakukan otomatis. Tidak hanya itu, bagi pemilik PS5, Capcom akan memberikan dukungan DualSense untuk ketiga gim versi sebelumnya lengkap dengan umpan balik haptic dan pemicu adaptif.

Capcom memang tidak pernah gagal dalam menciptakan sejumlah gim yang menakjubkan secara visual. Bagi kamu yang baru bermain Resident Evil village, Resident Evil 2 dan Resident Evil 7 maka ini akan menjadi titik awal yang baik untuk melanjutkan ke versi berikutnya. Dengan beberapa pembaruan ini, cerita yang diciptakannya tidak akan tumpang tindih, memiliki lingkungan berbeda dan mampu mengundang rasa takut yang lebih menantang saat memainkannya.

Pada Desember 2021, berdasarkan laporan sebuah situs survei gim How Long to Beat, Resident Evil termasuk gim teratas yang paling banyak dimainkan hingga tamat oleh sejumlah pencinta gim. Sementara itu, dilansir dari inet.detik.com, The Awards 2021 resmi mengumumkan Resident Evil sebagai salah satu gim terbaik besutan Capcom. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi developer dan pencintanya.

Meski belum menunjukkan tanggal yang pasti, remake game Resident Evil akan hadir di tahun 2022. Sebelum mendapat versi terbaru Resident Evil, kamu bisa mencoba versi demo yang disediakan oleh Capcom. Semoga dengan hype dari sejumlah fans Resident Evil dapat memicu pihak Capcom untuk segera meluncurkan remake Resident Evil dalam jangka beberapa bulan ini.