cover the house of the dead

Remake Game the House of the Dead Di Switch Dan Stadia

Game the House of the Dead Akan Mendapatkan Versi Remakenya di Switch dan Stadia

 

hodd - Remake Game the House of the Dead Di Switch Dan Stadia

Untuk remake kali ini, game yang dikenal dengan Curien Mansion ini tidak hanya akan mendapatkan remake untuk Nintendo Switch saja, melainkan juga Stadia. Judul ini merupakan waralaba dari permainan tembak-tembakan yang bertema horor dan menggunakan senjata ringan. Pertama kali dirilis pada tahun 1996 oleh Sega dan awalnya merupakan sebuah permainan arkade dengan menggunakan senjata ringan, namun dapat dimainkan dengan pengontrol standar seperti keyboard, konsol, dan mouse.

House of the Dead sebelumnya sudah memiliki sekitar enam versi sebelumnya, dan memiliki banyak sekali penggemarnya. Kamu dan https://cityofseattle.net/ akan disajikan pengalaman bermain dengan format dari penembak senjata ringan dari sudut padang orang pertama. Permainan ini dibagi menjadi beberapa bab di mana setiap babnya akan mengharuskan kamu untuk berhadapan dengan para bos makhluk besar dan menakutkan.

Kabar mengenai remake tersebut sebenarnya sudah muncul dari beberapa tahun yang lalu, namun baru mendapatkan sedikit info yang lebih banyak mengenai game tersebut di tahun ini. Informasi menarik pertama, yaitu, mengenai the House of the Death Remake yang juga akan dapat dimainkan di Google Stadia, walaupun sudah terkenal menjadi game ekslusif di Nintendo Switch.

Selama 3 Tahun Pihak MegaPixel Studio Menyembunyikannya

sns - Remake Game the House of the Dead Di Switch Dan Stadia

Butuh waktu sekitar tiga tahun setelah dikonfirmasi untuk kita mendapatkan detail terbaru mengenai remake yang akan diberikan untuk House of the Dead dan House of the Dead 2. Hal itu karena, developer MegaPixel Studio benar-benar menjadi sedikit pendiam saat sedang membicarakan mengenai detail-nya. Bahkan, sampai saat ini belum ada tanggal pasti perilisan game remake tersebut secara resmi.

Berita mengenai remake dari permainan tersebut kembali terdengar sejak tiga tahun lalu setelah secara resmi muncul di situs web untuk Google Stadia yang membahas mengenai peringkat ESRB. Remake dari salah satu game menembak horor ini, memiliki judul remisnya House of the Dead: Remake. Belum ada kejelasan, apakah permainan tersebut hanya akan ada di Switch dan Stadia saja, atau aka nada pula di platform game terkenal lainnya.

MegaPixel yang menjadi pengembang untuk game yang akan dibuat ulang ini menempatkan permainan di Unity Engine. Pembuatan ulang dari game Panzer Dragoon juga menggunakan mesin ini, sehingga dapat dipastikan tidak akan mengecewakan.

Dapat dipastikan juga bahwa game yang mendapatkan kesempatan untuk dibuat ulang ini akan mendapatkan mekanisme baru dengan grafis yang akan diperbarui. Kali ini dikabarkan bahwa mekanisme tembak yang lebih tradisional akan menggantikan mekanisme sebelumnya yang dapat digunakan di Nintendo Switch dan bahkan di PC.

Penggarapan ulang House of the Dead: Remake ini dianggap sebagai game sempurna dari Nintendo Switch untuk memamerkan potensi permainan arkade yang sudah memiliki penggemarnya sendiri. Banyak yang mempertanyakan tanda lainnya yang mungkin ada sebagai alasan kenapa game tersebut muncul di daftar Google Stadia. Banyak gamer yang berspekulasi bahwa mungkin saja akan ada berita besar yang datang lagi.

Untuk sementara ini, baru informasi itu saja yang dapat diketahui mengenai permainan House of the Dead: Remake tersebut. Masih belum ada kepastian mengenai platform apa saja yang akan mendapatkan jadwal perilisan game itu. Kemungkinan besar permainan ini akan bisa dimainkan di PC jika datang ke Google Stadia. Dan kemudian akan disusul dengan pertanyaan bahwa apakah hal ini bisa lebih besar lagi dengan berakhir di PlayStation atau Xbox? Mari kita tunggu saja informasi resmi terbaru ke depannya.