cover pubg mobile

PUBG : Battlegrounds Berkolaborasi Dengan Hot Pockets

PUBG : Battlegrounds Berkolaborasi dengan Hot Pockets di Promosi Baru Mereka. Bekerja sama dengan pihak lain adalah satu di antara banyak cara promosi yang sering diterapkan oleh PUBG: Battlegrounds. Di kesempatan promosi kali ini, mereka bekerja sama dengan Hot Pockets yang merupakan perusahaan Amerika yang menyediakan banyak produk makanan instan frozen dengan banyak sekali penggemar setianya.

Kegiatan promosi yang melibatkan kolaborasi tidak hanya dilakukan dengan perusahaan sejenis saja, namun dengan berbagai pihak yang sekarang bisa menambah jangkauan ke penggemar. Oleh karena itu, walaupun pihak PUBG: Battlegrounds dan Hot Pockets memang berasal dari dua bidang yang sangat berbeda, tidak menutup kemungkinan mereka tidak bekerja sama seperti sekarang ini.

Kemitraan dari industri yang berbeda memang sudah menjadi hal yang umum. Sebelum kabar PUBG yang akan bekerja sama dengan Hot Pockets, sebelumnya sudah ada Call of Duty yang berkolaborasi dengan Doritos dan waralaba seri Halo dengan Nerf. Sebelum itu juga, PUBG pun tidak terlalu asing dengan jenis kerja sama seperti ini mengingat Butterfingers pernah bekerja sama dengan PUBG Mobile dan Slice yang juga pernah bermitra dengan PUBG: New State sebagai bentuk dukungan mereka terhadap restoran Pizza yang berbasis lokal.

SS pubg mobile 2 - PUBG : Battlegrounds Berkolaborasi Dengan Hot Pockets

Baru-baru ini City Of Seattle mendapatkan informasi bahwa Kraton mengonfirmasikan PUBG: Battlegrounds akan berkolaborasi dengan perusahaan produk makanan frozen Hot Pockets dengan menawarkan para pemainnya skin eksklusif dengan desain khas.

Tentu saja kolaborasi ini tidak hanya berisi hal sederhana itu saja, kedua belah pihak berusaha membuat kemitraan ini terasa menyenangkan bagi para penggemarnya. Dikabarkan bahwa akan ada 15 juta paket frozen sandwich dari Hot Pocket yang nanti akan didesain khusus untuk PUBG: Battlegrounds. Desain tersebut akan menghadirkan maskot game peperangan tersebut yang berupa seorang tentara berkemeja putih, dasi hitam, dan sebuah helm tier level 3. Maskot ini dikabarkan akan diletakkan di sudut packaging Hot Pockets yang berbentuk kotak itu.

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan satu set perlengkapan bertema Hot Pockets yang unik jika membeli Hot Pockets dengan boks spesial berdesain PUBG: Battlegrounds. Tentu saja, set perlengkapan tersebut akan bisa kamu pakai selama permainan battle royale itu sedang berlangsung. Mengingat 15 juta paket frozen sandwich khusus PUBG ini akan disebarkan sampai dengan 31 Juli nanti, sepertinya selama itu pula masa promosi kamu bisa menukarnya, walaupun belum ada keterangan pasti dari kedua pihak.

Ada lima kosmetik yang dapat kamu peroleh selama promosi ini sedang berlangsung, yang menandakan kamu membutuhkan kurang lebih lima produk Hot Pockets untuk bisa mendapatkan set yang lengkap. Nantinya kamu akan mendapatkan satu kode untuk setiap frozen sandwich yang kamu beli.

SS pubg mobile 1 - PUBG : Battlegrounds Berkolaborasi Dengan Hot Pockets

Setiap kode baru bisa kamu dapatkan dengan cara menyimpan tanda terima dari tempat pembelian dan mengunggahnya ke situs web khusus milik Hot Pockets. Setelah itu, kamu harus menunggu pihak Hot Pockets untuk verifikasi keaslian dari transaksi pembelianmu terlebih dahulu. Setelah verifikasi berhasil dilakukanlah kamu akan dikirimkan kode promosi tersebut melalui email yang sudah diberikan sebelumnya.

Sebagai tambahan informasi, ada baiknya kamu mengetahui jenis Hot Pockets yang menghadirkan promosi ini, agar kamu tidak hanya bisa mendapatkan kode saja tapi juga menikmat makanan yang telah dibeli itu. Produk frozen yang bisa kamu pilih adalah Crispy Crust Hickory Ham & Cheddar, Philly Steak & Cheese, juga varia Croissant Crust.

Oleh : Rani Mulyani